Chaeyeon masuk kekamarnya, yang juga kamar Eunha dan Rose.
"Chaey gamau makan? Si item udah masakin susah payah nih sampe pake kompor minyak. Kan kita jadi enak udah dimasakin hehe," kata Rose.
"Ngga deh. Udah malem, lagi diet nih," kata Chaeyeon.
Rose cuma masang muka keselnya, "Eek kau udah kurus masih sok sok diet!" trus Rosenya kabur kebawah buat makan.
Chaeyeon mainin hapenya yang sisa 10% karena powerbanknya juga abis dan gaada signal, jadilah Chaeyeon cuma buka-buka galeri liat hasil fotonya sama Winwin dan tukang nasi pada tadi.
"Berkah apa bisa foto bareng Winwin," kata Chaeyeon pelan.
Galama lampu mati.
Eh idup lagi deh.
Mati lagi.
Idup lagi.
Matiiiii... Idup lagi.
Dan, mati...
Kaga idup lagi.
"Eh ini kenapa? Tolong!" Chaeyeon gedor-gedor pintu dan berusaha buka, dan ternyata pintunya gabisa dibuka.
"WEH TOLONGIN!! SIAPAPUN TOLONGIN GUE!"
Chaeyeon panik trus nangis. Badannya gemeteran. Dia jadi inget pas smp pernah dikunciin didalam toilet sampe malem dan pas malem baru orangtuanya nyari dan ketemu.
Trauma nya kambuh. Ketakutan akan gelapnya muncul lagi.
Bahkan udah gaada tenaga buat gedor pintu lagi sampe akhirnya pingsan.
Eunha yang tadi abis dari toilet kebetulan mau masuk. Eh tapi gabisa karena didalem pintunya ketahan sama badan Chaeyeon. Eunha yang liat ada rambut Chaeyeon jadi ketakutan. Pikirannya udah kemana mana itu rambut siapa coba ditanah? Malah lampunya mati.
Eunha diem dan langsung turun aja takut itu beneran rambut setan kan gawat.
"GUYS GUYS PARAH PARAH," Eunha teriak-teriak didepan anak-anak yang lagi makan.
"ADA RAMBUT SETAN GUYS SUMPAH GUA LIAT SENDIRI!" Eunha panik sampe teriakannya kenceng banget.
"Ah rambut orang rontok kali," celetuk Jungkook.
"Orang banyak bego yakali rambut rontok, langsung botak dong tuh orang," kata Eunha sampil nyetil jidat Jungkook.
"Dimana ha?" tanya Mina.
"EH IYA, DIKAMAR KITA ROSE! DIKAMAR KITA WADUH GUA GAMAU TIDUR DISITU," kata Eunha.
"LAH YANG BENER? TADI ADA CHAEYEON OGEB," Kata Rose ikutan teriak.
Ya ancurlah nih tembok tembok rumah retak semua karena teriakan cewe nih berdua:)
"Seriusan Ha? Ayo cek dah," kata Mingyu.
Mereka akhirnya naik kelantai 2 kekamar Eunha, Chaeyeon, dan Rose.
Malah jalannya ngendap-ngendap dan bikin kereta. Mampus aja Mingyu paling depan.
Yuju yang paling belakang ada yang noel pundaknya, "Apa sih Kyeom sibuk pegang pundak cogan gua," kata Yuju sambil fokus peganging pundak Jae terus.
Btw, yang dipegang pundaknya sama Yuju itu pundaknya Jae. YUJU TUKERAN POSISI YUK.
Eh masih aja di toel-toel.
"APASI DOKYEOM ELAH GANGGU GUA MODUS AJA," teriak Yuju sampe yang lain didepan nengok semua.
Eh Yuju cengo.
"LAH SIAPA TUH TERIAK-TERIAK BAWA NAMA GUA, PADAHAL GUA DIEM ABIS BERAK".
Iyalah cengo, Dokyeom bales teriakannya dari toilet lantai 1, dan sekarang yang lain bareng Yuju tuh udah dilantai 2.
Trus yang noel siapaaaa?????
"Eh bangsat gua gamau paling belakang lagi," Yuju lari-lari pindah kebelakang Mingyu.
Yang lain cuma bingung ini Yuju sama Dokyeom kenapa.
Akhirnya sampe dikamar Chaey, dan semua jadi dugeun dugeun.
"Anjir ah gua dugeun dugeun deket cogan," kata Eunha yang depan belakangnya Minghao sama Donghyuk.
Minghao Donghyuk sih b aja pura pura budek.
"Eh iya anjir ini rambut siapa," Mingyu megang rambutnya.
"JANGAN DIPEGANG AH," kata Eunha.
Kebetulan saklar lampu deket dari pintu jadilah tangan item Mingyu yang transparan berhasil nyalain lampu.
"Eh astaga Chaeyeon!" Mingyu sama yang lain langsung bantuin Chaeyeon sampe Chaeyeon sadar.
"Chaey kenapa? Aduh sorry Chaey gua malah ninggalin lu," kata Rose.
"Chaey kenapa sampe bisa pingsan?" tanya Mina.
"Tadi lampunya mati sendiri, dan pintunya kekunci," kata Chaeyeon yang masih agak ketakutan.
Anak-anak yang tau Chaeyeon takut gelap dan trauma jadi ikutan sedih dan bingung. Kok bisa kekunci?
"Besok-besok jangan sendirian lagi Chaey, besok Winwin temenin deh" kata Winwin.
Batre Chayeon langsung naik 100% karena Winwin ngomong gitu:)
"Pokoknya guys, mulai besok mau apa-apa jangan sendirian. Serius, tadi ada yang noel-noel gua, gua kira Dokyeom ternyata Dokyeom abis berak di toilet bawah," kata Yuju.
"Gak lah, gaada setan seganteng gua," kata Dokyeom.
"Udah udah, tidur kalian, udah jam 11," intruksi dari Jungkook ngebuat semuanya bubar kekamar masing-masing. Kecuali Rose, Eunha, Chaey karen emang udah dikamar mereka, ditambah seseorang yang daritadi tidak terlihat^_____^
--
Asique update cepet karna ku senang yg vomment banyak hueheheheheheh. Makanya rajin-rajin vomment yaaa:)Btw, miane ya ku ngga pandai membuat cerita horror padahal hidupku dipenuhi kehorroran:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Lain; 97L
Fanfiction"Saudara Lee Dokyeom, gimana perasaan anda yang akan mengikuti acara dunia lain?" "Demi modal nikah sama neng Yuju, saya siap ikut acara dunia lain ini"