5; Midnight driver

4.2K 873 58
                                    

Sorry lama update, lagi sibuk. Sibuk main game:)

-----------------------------------------------------------
Setelah anak-anak udah sadar kalo Sujeong kesurupan beneran, mereka bukannya diem malah berisik.

Soalnya kata Jungkook kalo sepi malah makin serem. Jadi berisik aja. Kalo perlu tawuran biar rame jadi ga sendirian kayak jomblo. Seperti biasa, sesat.

"Main apa biar rame?" tanya Jungkook.

"Main petak umpet!" Sahut Winwin semangat.

"Boleh sih, tapi mau ngumpet dimana? Di ban? Di kaca spion? Di kolong bus? Atau di baju lo?" kata Jiho galak. Jaehyun jadi merinding dengernya. Galak banget buset.

"Jiho galak amat ya." kata Jaehyun pelan.

"Kedengeran woy! dasar helo kiti lokal!" kata Jiho.

Jaehyun diem. Kicep. Orang ganteng begini dikatain helo kiti lokal. Sakit hati Jaehyun.

"Eh blegug, Jae helo kiti lokal, elu mario bross arab saudi!" sahut Yuju, gaterima cogan macem Jae dinistain.

"Eh mending daripada elu prinses kodok sodara Miper!" balas Jiho.

Dokyeom gaterima Yuju dikatain, "Eh dasar lu Hunjosmi!"

"Diem! kesel bat gua dengerin omongan lo pada nyambung terus kayak keluarga halilintar. Kaga ada abisnya." kata Eunwoo marah.

Oke siaga 1 macan tampan ngamuk.

"Sabar Woo, tau lah keturunannya Dora sama Diego jadi begini." June nenangin Eunwoo.

Bukannya nenangin, Eunwoo malah makin kesel jadinya.

"Udahlah kalian main aja petak umpet, ngumpet di topi saya juga boleh daripada bikin pusing. Atau kalian mau saya berentiin disini buat main trus saya tinggal?"

Mampus pada kicep si pak sopir ngomong gitu.

Kicep lah, kiri kanan hutan dibilang mau diturunin trus ditinggalin.

"Masih lama kah pak perjalanannya?" tanya Donghyuk ke supir bus.

"Masih, perjalanan kita masih setengah lagi." jawabnya.

Mina ngebuka hpnya dan ngeliat udah jam 5 sore. Tapi katanya ini baru setengah perjalanan??????

"Makan dulu kek pak. Cacing diperut bikin berisik nih." kata Jihyo.

"Sip bosque." Jawab sang sopir sambil ngasih tanda oke dengan tangannya.

Ciri-ciri supir bus gaul.

Dunia Lain; 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang