"Kook, ini gimana dah acara dunia lain nya? Belom mulai aja udah serem kampret," kata Bambam.
"Nah itu bingung gua, batalin aja?" kata Jungkook.
"Kan udah gua bilang nih rumah serem," kata Jaehyun.
"Udahlah pulang aja yuk, feeling gua gaenak tau," kata Mina sambil nengok nengok.
"Ngerasa ga pak Ucup aneh? Pak supir juga dikamarnya mulu masa," Sujeong ngeliat kamar pak supir mereka.
"Aneh banget. Dia bilang ga inget Jae tapi masa ngebolehin kita disini?" kata Jungkook.
"Yah batal nih dunia lainnya?" tanya Dokyeom.
"Lo aja sendiri kalo mau," kata Yuju.
"Beres-beres, kita pulang sekarang mumpung masih siang," perintah Jungkook.
Sekitaran jam 1 siang mereka udah siap mau balik aja. Tapi pak supir nya gatau dimana??????
"Anjirlah gua mau pulang ini pak supir kemana anjir," Bambam ngerengek rengek.
"Pasrah gua, gaada signal, pak supirnya ilang," kata Roa.
"Mungkin lagi pergi keluar dia jalan-jalan, yaudah besok aja nih pulangnya?" kata Jae.
Ya gajadilah mereka pulang.
Sujeong sama Roa mau bobo siang diruang tamu, ngeri dikamar berduaan doang masih serem berasanya.
"Geseran dikit Jeong," Roa dorong-dorong Sujeong yang tiduran disofa.
"Anjirlah lo gendutan apa gimana sih," kata Roa masih tetep dorong-dorong Sujeong pake badannya juga.
Bruk
"Tai jatohkan gua kebo banget sialan," Roa ngoceh ngoceh sambil bangun, malah ubin nya keras, sakit banget.
Roa nengok kearah Sujeong yang tidurnya kebo banget.
"EH SIAPA LO ANJIR MANA SUJEONG," Roa langsung histeris karna yang dia liat bukan Sujeong, tapi cewe yang ngebelakangin dia dengan rambutnya acak-acakan. Jelas banget tadi Sujeong baru mandi masa tidur sampe acak-acakan.
"Haduh berisik Ro berisik yatuhan suara lo cempreng banget," Yugyeom baru aja keluar dari kamar mandi langsung protes suara Roa.
"Gyeom... Itu..." Roa nunjuk kearah cewe tadi.
"Lah siapa tuh?" tanya Yugyeom.
Yugyeom yang liat juga jadi merinding. Dengan sok beraninya dia ngebalikin badan tuh orang.
Roa pingsan, Yugyeom lari-lari ninggalin Roa.
Anak-anak yang tadi dengan kesibukan mereka masing-masing langsung pada kearah teriakan suara Yugyeom.
"Eh Roa kenapa ini?" anak-anak bingung ini Roa tidur atau pingsan?
"Eh anjir lo semua gua lari kesana kesini ternyata disini," kata Yugyeom ngos-ngosan.
"Si Roa tadi katanya mau tidur, tapi masa tidur di lantai elah," kata Sujeong yang kebangun sama teriakan Yugyeom.
"ROA PINGSAN ANJIR TIDUR APANYA,"
Anak-anak langsung bengong trus ngangkat Roa ke sofa.
"Anjir Gyeom lu apain si Roa?" Kata Jungkook.
"Bukan gua, tapi cewe tanpa muka!" kata Yugyeom.
"Tanpa muka gimana sih?" tanya Jungkook.
"Sumpah ada setan tadi, gaada mukanya, rata!" jelas Yugyeom.
Shock banget ngeliat setan di siang bolong.
"Eh kampret jangan bercanda merinding gua," kata Eunha.
"Sumpah, makanya Roa pingsan trus gua teriak-teriak," kata Yugyeom.
"Tau ga? Kalo kita lagi ngomongin, dia ikut dengerin loh," kata Dokyeom.
"Anjing lo Kyeom makin nakut-nakutin," kata Bambam.
"Hihihihihihihihihi".
Semua diem.
"TUHKAN APA GUA BILANG KETAWA KAN DIA NGEDENGER," teriak Dokyeom terus langsung lari keluar rumah.
Yang lain ikut ngibrit juga. Sampe Roa digotong-gotong.
"Eh eh eh ada apasi? Berisik banget," diluar mereka ketemu Pak Ucup yang entah darimana.
"Pak ada setan Pak sumpah!" kata Yugyeom.
"Aduh pengen nangis gua suaranya kebayang bayang," kata Bambam udah nahan nangis.
"Jangan nangis ih malu maluin," kata Lisa.
"Sama begituan aja kok takut?" kata Pak Ucup dengan songongnya.
"Emang bapak gatakut?" kata Yugyeom sambil cengo.
"Ga, udah biasa. Nanti kalian juga terbiasa," Pak ucup pun masuk kedalam rumah.
Anak-anak makin cengo. Terbiasa apaan? Dia doain mereka ngeliat setan terus gitu?
Hanya Pak Ucup dan Tuhan yang tau.
--
Gua ngetik bingung setan jenis apa dah ini.Malah merinding beneran.
Yasudah.
Inget ya.
Liat kiri kanan atas bawah depan belakang, siapa tau dia nongol. Hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Lain; 97L
Fanfiction"Saudara Lee Dokyeom, gimana perasaan anda yang akan mengikuti acara dunia lain?" "Demi modal nikah sama neng Yuju, saya siap ikut acara dunia lain ini"