Part 3 ( Yellow Dress)

1.5K 75 5
                                    

Aku menemukan kotak berwarna putih dengan pita biru muda besar dan manis diatasnya, Tulisan Channel terpampang di kardus yang tergeletak di ranjang tempat tidurku. aku mencoba mengamati kotak itu lebih intens tidak ada tanda - tanda pengirim dalam kardus itu, tapi masa bodoh ini kan ada dikamarku jadi aku memutuskan untuk membukanya untuk menghilangkan rasa penasaranku. 

Di dalamnya ternyata adalah short dress berwarna kuning yang elegan dan manis dan tidak lain memang bermerek Channel. kutemukan secarik kertas kecil didalamnya.

- Aku yakin kau pasti terlihat menakjubkan dengan gaun itu- 

dan hanya itu yang aku dapat untuk memghilangkan rasa penasaranku, namun jujur saja bukanya malah hilang rasa penasaran itu malah bertambah dengan adanya surat yang ditulis oleh siapapun yang mengirim kotak ini ya walaupun aku tidak bisa membohongi perasaanku bahwa aku menyukai gaun ini dan yang paling mengejutkan lagi ukuranya bisa pas ditubuhku yang bisa  tidak terlalu indah ini. 

"dem kenapa kau lama sekali... aku menunggumu dibawah aku hanya ingin berpam..... OMG ini indah sekali , dari siapa?" pekik Miley melihat gaun yang aku pengang di tanganku.

"entahlah tapi aku menemukan kertas ini, sepertinya ini dari seseorang yang baik yang mengirimiku gaun indah ini" jawabku datar sambil menyerahkan kertas kecil itu kepada Miley, Miley mengamati kertas itu bak detektif yang melakukan pengamatan kepada barang bukti suatu kasus kejahatan besar. 

"hey kau terlihat seperti tom cruise di film mission impossible" candaku melihat tingkah Miley yang sok serius itu entah mengapa aku berfikir semua hal yang dilakukan Miley selalu terlihat menggemaskan.

"kau ini aku sedang serius mengamati dan jangan meledeku Dementria" Miley pura - pura kesal dengan candaanku aku hanya tersenyum melihat tinkah sahabatku yang satu ini.

Kling .... 

Hapeku bergetar ada sms masuk. ternyata itu sms dari ibuku 

malam ini kita akan makan malam dengan keluarga Styles, kau ingat mereka kan? ini acara penting pastikan kau berpenampilan sempurna ibu dan ayah akan langsung menemuimu di restoran nandos malam ini pukul 7 kami ada urusan jadi kita tidak bisa berangkat bersama maafkan ibu dan ayah honey, pastikan kau memakai gaunmu itu. Love You xo 

Ku kira sekarang aku  mendapat jawaban ternyata gaun itu untuk acara entah acara apa malam ini.  tunggu dulu tadi mum bilang makan malam dengan keluarga Styles berarti aku akan bertemu dengan si keriting sombong Harry .

"Hahh ..." aku menghela nafas panjang menyadari kenyataan bahwa aku akan bertemu dengan Harry Styles orang yang dulu menjadi sahabat kecilku dan tidak dapat kuhindari bahwa itu merupakan masa - masa yang indah dalam hidupku sebelum dia berubah menjadi sangat menyebalkan dan satu fakta penting yang harus kau ingat bahwa sekarang aku membenci sosok Harry Styles !

Aku memejamkan mata , sebuah ingatan muncul di kepalaku bak film pendek yang terputar di otaku. kenangan itu tidak lain adalah kenangan masa kecilku bersama Harry. 

Diam - diam aku tersenyum mengingat  semua moment itu, aku tidak menyangka aku  bisa berteman dengan cowok yang notabene paling aku benci diudunia !

***********************

i think its enough for this chapter hope you guys like it ! gimme Vomment please ! Thx Love yaa Xo 

You Are My Destiny [on editting]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang