part 1

316 13 2
                                    

Yang pake huruf italic itu bahasa korea ok.

Siwon Almahendra, cowok bertubuh atletis yang boleh dibilang udah dewasa dia punya tiga adek yang agak gesrek semua. Boleh dibilang dia yang ngurus ketiga adeknya. Walo gesrek tapi mereka tetep sayang satu sama lain. Contohnya kaya begini nih.

"Adekku semuanya, abang pergi dulu ya, jaga rumah jangan diilangin"- Siwon.
"Yaelah oppa, mana ada rumah diilangin, cem pesulap aja"- kata  Myeong yang disusul kekehan dari Siwon.
Siwon emang suka bolak balik luar negri luar kota buat ngurus perusahaan papanya .

Hati-hati ya bang-chanyeol. Iyaa-siwon.
Oppa balik kapan?-Myeonni.
Iya oppa balik ke seoul kapan? Jangan lama-lama perginya oppa~ rengek Hyera.
"Ah lebay lu pada"- kata chanyeol yang padahal juga dia uda mau nangis tuh. Hha
Siwon ngelus pala kedua adek ceweknya, secara dia sayang banget sama adeknya.

"Kalo urusan bisnis uda selesai ya oppa balik"-Siwon

Mereka emang suka pake bahasa campur aduk soalnya mereka anak blasteran Indo-Korea. Bokapnya dari indo dan nyokapnya dari korea . Makanya nama mereka pasti ada Almahendra dibelakangya, pan itu nama bokapnya.
Next ke cerita, Siwon uda pergi naik pesawat buat ninggalin mereka bertiga. Wkwk ga lah. Siwon pergi buat urusan bisnis . Itu artinya mreka bertiga harus idup mamdiri selama ga ada Siwon dirumah.

.

.

.

.

.








TBC

Hai guys, ini karya pertama gw smoga para riders suka ya
Jangan lupa vonment gw tunggu. Gamshahamnida
#407

Chanyeol And  Brother Sister'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang