part 8

55 8 2
                                    

"Oh sunbaenim, Annyeong hasseyo". Myeonni yang gantian nyapa orang yang barusan nyapa dia.

"Neo, sudah lama disini?". Tanya orang itu.

"Nde, oh igeon naega bersama dengan oppa dan nae yeodongsaeng". Myeonni ngenalin Chanyeol ama Hyera.

"Annyeong hasseyo, naneun Hyera imnida". Suara Hyera yang agak aneh karna dia belum sampe slsai nelen makanan yang ada di mulutnya.

Setelah salaman sama Hyera sekarang giliran Chanyeol yang kenalan. Tapi tangan laki-laki itu dihempas ama Chanyeol.

"Oppa kenapa?". Tanya Myeonni kaget.

"Cepetan abisin makanan kalian dan kita pergi dari sini". Kata Chanyeol dengan ekspresi marah yang ga dingertiin sama adek-adeknya.

Iya, sunbae yang dimaksud Myeonni itu Sehun.

(Flashback)

Line

Chan: Chagiya nanti kujemput y .

Irene: ga usah

Chan: waeyo?

Irene: chan ahir" ini aq lg sibuk, km bisa ngrtiin aq kn.

Chan: mianhae, tp knp?

Read

Chanyeol ngacak rambutnya frustasi, gatau kenapa irene brubah 180 drajat. Tapi dia ga mikir pendek. Dia mikir hal sepositif mungkin.

"Chan, bisa kamu beliin selai sama roti gak? Persediaan di dapur abis buat besok"- Siwon yang dari dapur nyuruh Chanyeol dengan agak sedikit treak.

"Iya bang bentar"- Chanyeol pergi ke salah satu supermarket disana.

Pas sampe depan supermarket Chanyeol justru malah liat pemandangan yang gak seharusnya ia liat.

"Sehun kamu harus tenangin diri kamu dulu ya"- kata irene dengan meluk Sehun erat.

Chanyeol yang ngeliat itu cepet-cepet puter arah dan pergi.

Beberapa hari Chanyeol lost contact ama Irene.

Dan baru tadi pagi juga pas dia mo berangkat kekampus dia liat Irene jalan sama cowok itu lagi.

(Flashback end).

Sejak kejadian malem di resto itu Myeonni sama Hyera ga brani nanya macem-macem ke Chanyeol kecuali kalo Chanyeol yang ngomong duluan.

Line

Siwon: Hye-ah, what are u doing      now girl?

Siwon: hya
Siwon: Hyera-ya
Siwon: sayangnya oppa

Hyera yang lagi ngerjain tugas buat besok dengan terpaksa dia ngalihin pandangan di benda yang dari tadi bunyi notif itu.

Tapi ktika liat sapa yang chat langsung disamber tu benda.

Hyera: oh oppa mian hhe ni lagi nugas
Hyera: waeyo? Beogo?

Siwon: haha ye, beogoshipoyo jeongmall
Siwon: giliran dipanggil sayang aja . . .

Hyera: anni, ige nugas buat besok hhe

Siwon: oh yodah d next aj oppa mo mandi dlu.
Siwon: papai 😙


Chanyeol yang gabut ga ada kerjaan, bukan kurker si cuma dia emang sengaja off dari hp dan sengaja nglupain sejenak aktifitas penugasanya.

Beda sama Myeonni, dia sekarang lagi sibuk banget sampe-sampe dia makan sambil nugas.

Chanyeol jadi ngurungin diri buat nyamperin Myeonni. Dan dia pilih kekamar Hyera, tanpa ketok pintu dia langsung buka pintu kamar adeknya dan ngeliat pemandangan yang sama.

Hyera juga lagi nugas. It's so swaaaag

Chanyeol ngrebahin diri di kasur adeknya.

Cukup lama sampe Hyera slsai nugas. Ya, sekitar setengah jam lah. Hyera beresin mejanya dan branjak ke meja yang satunya buat ngambil minum.

"Mau ga?"- hyera nawarin abangnya yang dijawab dengan gelengan pelan Chanyeol. Tetiba chanyeol meluk hyera dari samping. Untung uda di telen tuh minum kalo belom muncrat dah karna kagetnya.

"Neo mwoya?"- hyera nyoba nglepas pelukan dari chanyeol tapi gagal.

"Molla"- jawab Chanyeol datar.

"Molla wae?, ngeri gue lepas ah ga biasanya, oppa~". Hyera nglepasin pelukan chanyeol, bukan apa-apa cuma hyera paling geli kalo dipegang pinggangya.

Chanyeol minta adeknya duduk dan dia mulai cerita semuanya.

"Ga nyangka gue, ternyata neo udah punya yeojachingu". Kesanya agak ngejek. Wk

"Enak aja lu, emangnya lu. Punya gebetan aja kaga". Chanyeol nahan tawa.

"Neo nappeuna"

"Aaakk" Chanyeol kesakitan karna di gaplok ama hyera.

"Nappeuna~!". "Aaaaa aannni anni anni, yee eehh anni anni".

Dan berlangsunglah acara tabok-tabokan antara kaka adek ini.

Selesai



















Selesai woy masih di scroll kebawah?







..haha























TBC

Menurut gue gatau banget lah part satu ini. Niat gue cuma buat ngehibur aja kok dan buat ngisi waktu luang.
Guys makasih ya. Next part?? Vonment gue tunggu.
#407

Chanyeol And  Brother Sister'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang