kangen => forgiveness

20 5 2
                                    


22.45 kst

hyera baru aja selesai ngerjain tugas nya yang seabrek banyak nya.

Saking sibuk nya ngerjain tugas, sampe dia lupa belum makan malem. Ini tuh yang ngebuat siwon suka ngomel ngomel ke hyera kalo dia ngelupain makan malem. Tapi kali ini dia terselamatkan karna kaka nya belum pulang kerja.

Hyera suka sampe ga makan malem kalo dia uda males keluar kamar dan ngerasa ngantuk. Alhasil perutnya jadi ngerasa keroncongan.

Trus abis beres beres, dia keluar ke dapur buat ngambil makan.

pas dia jalan di tangga buat ke bawah. Ternyata ada myeonni yang udah di dapur buat ngambil minum.

Karna ada myeonni, jadi hyera ngurungin niat nya buat turun ke dapur.

Tapi perut nya ga lagi di pihak nya. Bukti nya perut nya masih keroncongan terus.

Karna uda kelaperan banget, hyera jadi beraniin diri buat jalan ke dapur.

Dia cepet cepet ngambil makananan apapun trus langsung balik ke kamar nya lagi.


















Myeonni pov

Tuh kan, gue mimpi buruk lagi. Gue mimpi hyera kecelakaan mobil masa. Iih ga banget deh.
Waktu itu gue mimpi hantu gara gara pas sebelum tidur gue baca novel horror. Lhah sekarang malah gue mimpiin hyera ade gue kecelakaan iihh jangan sampe dah.

Gue kebangun karna setelah mimpi buruk jadi ngerasa haus .

Jadilah gue turun buat ke dapur ngambil air minum.

Haus gue pun ilang setelah minum air mineral dari kulkas. Pas gue tutup kulkas nya lagi, ada hyera yang ngambil makan.

Kaya nya dia baru selsai nugas deh. Kebiasaan emang telat makan. Mau gue omelin tapi kita kan masih diem dieman.

Ya udah gue diemin aja.
Hyera naik ke atas lagi. Kali ini pasti dia mau makan di kamar nya deh. Sabodo lah

Gue juga naik ke atas buat masuk ke kamar gue lagi.
Uda nyampe depan pintu.
Sebenernya gue pengen ngomong sama hyera, gue pengen kita baikan gue kangen.

Gue pun memberaniin diri gue buat ngetuk pintu nya. Udah gue ketuk tapi kaga di buka buka. Gue ketuk lagi sampe tiga kali masi kaga di buka.

Yawdah gue nyelonong masuk aja lagian kebetulan tuh pintu juga kaga di konci.

.
Myeonni pov end






.







Hyera udah di kamar nya sekarang. Dia baru aja ngambil makan di dapur yang kebetulan ketemu ama myeonni yang lagi minum.

Dia cepet cepet nutup pintu kamar nya. Sebener nya hyera tuh pengen baikan ama kaka nya. Dia pengen minta maaf kalo dia emang salah udah ninggalin myeonni di caffe. Dia pengen mereka bareng bareng lagi. Tapi gimana lagi. Hyera takut, dia takut kalo dia minta maaf duluan myeonni nya masih ngambek dan ga nerima permintaan maaf nya.

Hyera makan dengan dengerin lagu lagu favorit nya dengan menggunakan headsheet. Soal nya uda malem kasian yang uda pada tidur takut bising.

Pas dia lagi enak enak nikmatin makan malem nya yang emang uda malem banget , tiba tiba pintu kamar nya di buka ama seseorang, dan itu myeonni.

Hyera kaget. Mau ngapain kaka nya masuk kamar dia, mereka kan lagi diem dieman.

Myeonni yang buka pintu adek nya uda ancang ancang mo ngomong tapi entah kenapa dia jadi gugup.

Chanyeol And  Brother Sister'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang