...
"Dek !!, myeong ! Ra!". Chanyeol lagi nyari nyari kunci mobil cerita nya. Maklum jadinya semuanya dipanggilin.
Myeonni yang barusan selesai mandi ngga denger panggilan abangnya karna jarak dari ruang tamu dan kamar myeonni yang agak jauhan.
"Dek, kunci kemana kunci". Tanya Chanyeol pas hyera jalan kearah dapur.
"Engga tau tuh tanya eonnie". Jawab hyera mlengos sambil jalan ninggalin abangnya.
"Myeong, elah mana sih myeonni". Chanyeol ngacak rambutnya frustasi.
"Yang bentar ya, tunggu dulu". Jadi ceritanya chanyeol lagi mau nganterin irene pulang. Karna tadi mobilnya dibawa ama RaMyeon jadinya gini nih..
Dimobil
"Yang tadi kaka kamu kaya yang terkejut banget seneng liatnya, ya ga sih?". Irene mainin tangan chanyeol yang sekarang lagi ngegenggam tangan dia . Sedang tangan yang satu nya lagi sibuk ama kemudi mobilnya.
"Iya emang dari awal kan kita semua sengaja ngasih surprize nya pas uda malem biar agak telat dikit kan ga papa kan". Chanyeol senyum senyum ngelirik ke arah irene.
"Trus kamu kenapa sekarang senyum senyum gitu?, minta kado juga?".
Chanyeol nya masih senyum senyum blangsak gitu pas ditanyain."Yang ulang tahun kaka kamu aja aku ga kasih kado, ko kamu yang ga ulang tahun hari ini minta kado".
"Udah nyampe nih". Chanyeol markirin mobilnya di pinggir jalan depan rumah irene.
"Ya udah aku masuk dulu ya bye". Kata irene sambil ngusap usap kepala ama pipi chanyeol ala ala emaknya sama anaknya gitu.
"Changkamanyo". Kali ini Chanyeol narik pergelangan tangan irene. Yang ngebuat irene jadi balik badan nya.
"Ohk"
"Peluk dulu kek apa kek, mau pulang ga kasih apa gitu ke aku". Chanyeol.
"Harus banget ya". Irene
"Iyalah harus , sini". Chanyeol uda ancang ancang mau deketin ke arah irene.
"Ga mau tar kena cium lagi aku sama kamu kaya pas waktu itu". Irene nyoba ngehindar.
"Engga kali ini beda, bener deh sini buruan"
"Andwae shieroyo". Irene nepis nepis tangan chanyeol.
Dan terjadilah acara tarik tarikan ama irene dan chanyeol.
Chanyeol yang masih narik narik tangan irene. Dan tangan irene yang satunya nyubit nyubit perut chanyeol yang efeknya ga kerasa sakit apa apa sebenernya buat chanyeol. Dia kan badanya gede jadi cubitan dari tangan irene juga ga bakal ngefek lah. Kecuali kalo irene uda emosi nih kaya begini.
"Kamu tuh katanya uda malem, kamu yang bilangin aku kalo yeoja ga boleh sampe malem malem di luar rumah"
"Bentar aja sini". Chanyeol masih nyoba nyoba narik tangan irene.
Dan irene nyubit perut chanyeol makin kenceng.
"UuAaaaaaaa! Yang kamu gila ya". Chanyeol mengaduh kesakitan."Sukurin makanya jangan macem macem".
"Aaaaa jinjja aaa jeongmall appoyo". Chanyeol ngelepasin tangan irene dan tanganya kini beralih ke perutnya.
Chanyeol bener bener kesakitan sekarang. Dan ini ngebuat irene khawatir.
"Beneran yang? Yeol-ie jeongmallyo? Ohk?".
"Aaa appo appo appo"
"Mianhae ohk, mian". Irene mendekat ke arah chanyeol dan menangkup pipi chanyeol buat minta maaf.
"Au ah ngambek aku". Chanyeol sok sok acuh ama irene, yang padahal mah dadanya lagi deg degan kalo di giniin ama irene.
"Jeongmall mianhae, nde?".
Irene meluk chanyeol takut kalo chanyeol marah soalnya.tapi nama nya aja Chanyeol, pasti ada kesempatan ga bakal di sia siain .
Pas irene meluk chanyeol buat minta maaf,
Cup
chanyeol dengan cepet nya ngecup kening irene.
Dan irene pun langsung duduk tegap lagi. "Neo jinjja issshh". Irene .
"Hehe". Chanyeol cuma nyengir. "Ya emang kenapa kalo aku nyium nae yeoja chingu, dari pada nyium yeoja chingu orang lain".
"Mau di cubit lagi emang kamu". Irene ngancem chanyeol.
"Hehe nyubit nya pake ini mau banget aku yang". Chanyeol nunjuk nunjuk bibir nya.
Irene udah siap siap buat gaplok chanyeol .
"Ampun yang ampun yang". Chanyeol.
.
Namja bertubuh kekar masih sibuk ama berkas berkas yang berhasil buat dia sibuk akhir akhir ini. Siapa lagi kalo bukan Siwon.
Ya, siwon lagi berkutat di meja kerjanya. Padahal udah jam setengah sebelas malem.
Tok tok tok
Suara ketukan pintu juga ga di denger ama Siwon.Tapi yang ngetuk pintu main masuk aja ga perduli yang punya ruangan ngijinin dia masuk apa kaga.
"Oppa~". Gadis yang manggil Siwon mendekat ke arah siwon. Dia duduk di sofa deket meja Siwon .
"Oppaaa~". Kali ini lebih keras."Ohk ne myeong , wae geurrae?".
"Kali ini ga ada apa apaan gitu bang? Garing banget".
Siwon tau maksud dari pertanyaan adek nya .
"Besok aja ya, besok kapan kapan".
Jawaban siwon bikin myeonni pasang pout face. "Ah geurrae arra arra".
Myeonni balik lagi keluar dari ruang kerja abangnya.
"Neo waeyo eonn?".Hyera yang lagi tiduran di sofa sambil nonton tv itu ngeliat kakanya jalan dengan lunglai.
"Anni anniya". Myeonni ngikut duduk. "Biasa nya siwon oppa ngajak kita keluar kalo pas dia ultah ye kan"
"Ah gaeurraeso?". Tanya hyera yang mulai tau arah pembicaraan myeonni.
"Ah dwaesso dwaesso" (lupakan). "Coba ganti chanell lain ra".
"Ohk ne". Hyera mindahin chanellnya.
"By the way elu kaga kemana gitu ini kan malem minggu, kyungsoo ga ngajak jalan?".
"Ga tau, terakhir chatt aku tadi pagi, ahh molla lah molla molla juga molla".
"Yawdah jalan kuy". Ajak myeonni yang di setujui ama hyera.
"Kuuuyyy"
.
TBC
Haiii aing balik.
Kumaha ama carita na. Flat ya haha se flat muka nya si cimol 😂😂Jangan lupa vonment ya guys
Gomawo
#407
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol And Brother Sister's
Fanfiction[END] Cuma fiksi story yang ada di pikiran author. Coba follow dulu dan baca. Siapa tau suka kan. #SuperJunior #Snsd #Exo #Bts #Nct #redvelvet