Annyeong yeorobeun
Masih next cerita kemarin ya eheheDi hari yang sama
.
Myeonni ga abis pikir ngeliat ruang tengah yang tadi nya rapi sekarang jadi berantakan. Bantal sofa pada jatuh di lantai, bungkus cemilan yang berserakan dimana mana. Rasanya myeonni mo ngomel aja bawaan nya ngeliat itu semua. Di tambah dia yang bawa temen main ke rumah jadi malu karna keadaan rumah yang kaya kapal pecah di buat ama temen temen abang nya chanyeol.
"Hai myeong, ap kabar?". Kata baekhyun yang berdiri hendak nyamperin myeonni.
"Ehh mau kemana lu?". Jongin narik belakang baju baekhyun.
"Ra sini deh, han eun bentar ya"
"Ohk? Nde".
.
"Ra itu kenapa pada rusuh banget sih berantakan juga". Kata Myeonni misuh misuh.
"Ya gimana udah biasa juga kan eonn"
"Iya tapi malu dong ada yoon ah eonnie juga lagi"
"Ya entar kan kita beresin bareng ba..." . Belum selesai kata kata hyera udah di potong ama Myeonni.
"Entar? Kita? Keburu siwon oppa pulang kerja raaa~"
"Hyera-ya~ kajja neo mwoya...". Tiba tiba Kyungsoo dateng nyamperin hyera yang lagi ama Myeonni di dapur. Kata kata nya ga di selsaiin pas liat Myeonni ama Hyera lagi ngobrol serius.
"Ya udah lah ga papa udah terlanjur, entar di beresin lagi aja". Myeonni ninggalin RaDio yang masih di dapur.
"Wae waeyo? Myeonni?". Tanya kyungsoo ke hyera.
"Gwawenchana oppa, neo mwoya?".
"Ehhmm tadi mau minum hhe". Kata kyungsoo dengan sedikit senyum yang memperlihatkan gigi gigi nya.
.
"Ok jadi besok kita pake presentasi yang manual aja ya . Trus itu..."
BRAAAK
"Trus itu bab dua ama bab tiga nya di jadiin satu aja materi nya jadi tar kan langsung penutup nya ya kan". Kata Myeonni panjang kali lebar pas diskusiin masalah mata kuliah nya bareng Baek han eun temen kampus nya.
BRUUK
"Aduh bentar ya han eun aku keluar bentar". Myeonnie beranjak dari kursi kecil di kamar nya. Dia keluar kamar nya buat ngecek ada gaduh gaduh apa di ruang tengah.
Sekarang ruang tengah nya udah bener bener hancur kaya kapal pecah. Sofa yang udah ke geser sana sini gak berbentuk dan banyak sampah sampah cemilan di lantai nya.
Itu ulah siapa lagi kalo bukan temen temen abang nya, Chanyeol.
Myeonni liatin dari atas tangga hendak berjalan turun.
Jong in yang ngeliat Myeonni dateng langsung ngasih kode ke Chanyeol.
"Waeyo Myeong?". Tanya Chanyeol sambil berdiri buat nyamperin Myeonni yang sekarang muka nya udah masam banget.
"Haiii Myeon, sini gabung sini sama baekhyun oppa". Itu baekhyun nyoba nyairin suasana.
Tapi sayang perkataan baekhyun gak di gubris sama Myeonni. Dia udah keburu dongkol banget karna acara nugas kelompok bareng han eun udah kacau gara gara suara berisik dari ruang tengah.
"Berisik banget sih bang, lo kaga bisa diem bentar aja apa gue kan lagi nugas deadline entar kalo kaga selesai gimana lo mau tanggung jawab emang?!". Myeonni udah kebakaran jenggot.
Myeonni tuh type yang jarang marah tapi kalo sekalinya marah udah kaya ayam betina yang kehilangan anak nya.
"Maaf dek tapi ini kan gue lagi sama temen temen gue jadi tolong maafin ya gue entar ya beresin semua nya deh beneran". Chanyeol ngeyakinin Myeonni. "Entar ama Hyera juga maksud gue ehehe". Kata Chanyeol dengan cengiran khas andalanya tanpa dosa.
"Hyera mana hyera". Chanyeol seneng akhir nya Myeonni ngalihin pembicaraan nya.
"Hyera ada tuh di depan dia nganterin yoon ah nunna tadi pulang"
Trus myeonni tengok kanan kiri liatin satu persatu temen temen abang nya.
Suho ama Jong in pada ga berani liatin tatapan Myeonni yang udah tajem itu.
Bahkan Baekhyun aja yang selalu riang kalo di depan Myeonni kali ini udah kicep."Myeonni-ya, aku pulang dulu ya nugas nya di terusin besok aja masih ada waktu kan sehari besok, Annyeong". Pamit han eun ke Myeonni yang masih diri di depan abang nya.
Trus myeonni ngejar han eun nyusulin buat nganter han eun ke depan.
"Han eun mianhae jeongmall nugas nya jadi ke pending gara gara bersik di rumah aku"
"Ah gwaenchana myeon, di next besok aja gwaenchanayo, naega pulang dulu nde byee".
Myeonni liatin punggung temen nya buat jalan pulang sampai ujung gerbang rumahnya. Sampai han eun ga keliatan lagi.
Trus dia mau balik masuk lagi tapi dia ngeliat hyera yang lagi duduk santai sambil dengerin musik maybe. Gak lupa headsheet yang bertengger di telinganya.
Myeonni nyamperin adek nya trus ikutan duduk .
"Yoon ah eonnie udah pulang?"
"Heh ra, ra hyera , saeng"
"Haiissh jinjja"
"Hya !!". Myeonni naikin suara nya agak keras karna hyera yang ga denger denger pas di panggil."Eh iya eonn kenapa?, mian hehe"
"Ngapain di sini sendirian?"
"Nungguin siwon oppa pulang, lagian males masuk berisik banget dah huh". Hyera make headsheet nya lagi yang tadi sempet di copot pas Myeonni manggil. "Kyungsoo oppa juga uda pulang"
"Bodo amat pokok nya tuh ruang tengah udah bersih udah rapih lagi gimanapun cara nya". Myeonni kembali koar koar lagi.
"Ya udah biar Chanyeol oppa aja yang bersihin toh dia yang bawa temen trus bikin rusuh".
"Ide bagus ra, udah kita diemin aja ga usah di bantuin bang chanyeol". Myeonni ama hyera bikin kesepakatan.
.
Hai readers author balik lagi ya. Gimana maaf kalo part kali ini ga jelas banget ya.
Ga bosen bosen deh buat ngingetin readers buat vote and komen. Makasih ya.#407
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol And Brother Sister's
Fanfiction[END] Cuma fiksi story yang ada di pikiran author. Coba follow dulu dan baca. Siapa tau suka kan. #SuperJunior #Snsd #Exo #Bts #Nct #redvelvet