Setelah acara sidang irene dan kyungsoo kemaren. Barulah hari ini acara sidang chanyeol .
"Myeoong ! Kemaren baju gue mana yang gue suruh setrika kemaren?!". Chanyeol masih aja grasak grusuk ruburu gegara bangun agak siangan hari ini.
Ya gimana enggak, bukanya semalem belajar ato apa, dia malah nonton drama korea ngikut ama hyera. Lhah hyera kan uas nya masih dua minggu lagi. Toh uas kuliah kan gak sehorror di sma . Pasti bisa lah.
Nnah chanyeol uda tau paginya sidang. Malem masih begadang.
Gini nih jadi nya. Acara sidang jam sepuluh jam setengah delapan masih bangun. Dasar kebo.
.
Chanyeol buru buru memakai sepatu nya dan berjalan ke arah meja makan yang tepat nya ada di dapur.
Hari ini pada baik banget sama chanyeol. Siwon yang tadi nya gak boleh ada yang pake mobil nya kecuali dia yang nyetir dan akhir nya sekarang mau minjemin mobil nya buat transport dia ke kampus.
Padahal mah aslinya juga ada mobil yang lain. Tapi pake mobil kesayangan siwon hyung tuh beda. Itu kata chanyeol.
Trus myeonni yang mau di suruh suruh siapin perlengkapan dia sidang. Kaya baju yang di pake dia hari ini.
Sampe hyera yang mau nyiapin sarapan spesial buat chanyeol.
Kalo sarapan dulu sebelum pergi ngampus tuh biar fokus sama aktivitas. Itu katanya..
"Good morning semuanya !". Chanyeol pasang muka sumingrah buat nenangin jantung nya yang aseli nya mah lagi pada disko.
Sarapan kali ini di rasa khidmat banget, walaupun sedikit sepi karna ga ada oceh ocehan dari berantem nya tiga gesrek.
.
"Hyung, nae kkandae". Chanyeol pamit ke siwon.
"Ohk, kkarageo kkarageo. Semangat ya yeol, perusahaan menantimu". Siwon nyemangatin.
"Chanyeol oppa hwaitting ne, sukses oke?". Myeonni nyalamin chanyeol trus meluk chanyeol bentar.
Kini giliran hyera yang memberi ucapan.
"Uri Chanyeol oppa saranghae, hwaitting go oppa". Hyera mengepalkan tangan nya ala ala hyera banget pokok nya."Naega kka". Kini chanyeol beneran pergi. Mobil nya udah ga keliatan lagi.
"Ini beneran kita gak nyusul chanyeol oppa ke kampus?, kita free lhoh". Myeonni masih memandang pintu pagar rumah mereka.
"Ya enggak lah. Kalian sana susul ke kampus, oppa kan ngantor". Saran siwon.
"Kajja eonnie palli kka". Hyera kedip kedipin mata nya pertanda senang.
"Kajja !".
Myeonni dan hyera pun langsung siap siap buat jalan ke kampus.
.
"Yang, aku gugup".
"Gak usah gugup chanyeol biasa aja kaya mau presentasi di kelas biasa, arrachi?". Irene menggenggam tangan kekasih nya yang dari tadi udah merasa dingin di tangan karena saking gugup nya.
Jam udah menunjukan pukul sembilan lebih lima puluh tujuh menit. Itu arti nya tiga menit lagi sidang chanyeol di mulai.
Satu menit
Dua menit berlalu
"Chanyeol oppa ! Irene eonnie !"
Tiba tiba ada suara yang manggil manggil mereka berdua.
Ternyata itu adalah myeonni dan hyera."Saeeng". Irene tersenyum ke arah mereka berdua.
"Mian hampir telat". Myeonni meluk irene bentar dan kemudian beralih ke kaka nya.
"Oppa bentar lagi ya semangat ya""Oppa mau minum dulu?". Hyera menawarkan air mineral yang emang segaja dia persiapkan buat chanyeol.
"Ok gomawo". Kemudian chanyeol nerima minum nya dan menghabiskan air di dalam botol tersebut tanpa sisa.
Jam menunjukan bahwa kali ini udah jam sepuluh pas .
Chanyeol pun kemudian masuk ke ruangan. Irene, myeonni dan hyera masih setia nungguin di luar ruangan sampe chanyeol selesai nanti.
.
Setelah beberapa lama menunggu. Akhir nya yang di tunggu kelar juga.
Chanyeol keluar dengan wajah yang berbinar binar.
"Oppa". Serentak myeonni dan hyera berdiri berbarengan.
Irene?Dia masih keluar bentar kata nya. Ada urusan entah apa. Mungkin persiapan buat wisuda? Maybe
"Eottokhae oppa? Udah selesai?". Myeonni dan hyera menyerbu kaka nya .
"Udaah !"
"Yeaaay !".Tanpa kenal tempat dan waktu bahkan umur. Tiga gesrek jingkrak ga jelas emang.
Bukan tiga gesrek namanya kalo gak bertingkah aneh bin ajaib.
Kaya sekarang chanyeol ngajakin penguji sidang nya tadi buat foto bareng masa haha.Dan kenetulan ada yang lewat lalu lalang di koridor itu. Alhasil mereka berpose gak peduli ama yang lain.
Untung penguji sidang nya ramah, kalo kaga. Roboro berani ngaja foto bareng segala. Liat tatapan nya aja ga berani kali.
Cekreeek . Anggep aja suara foto dari kamera.
Yeeaay udah selesai dan mereka bertiga mutusin buat pulaaang.
Pas sampe di dalem mobil.
"Bang traktir ye hehe"
"Iye pan elu yang udah selesai tinggal wisuda beeuh"Itu sedikit permintaan dari adek adek nya. Dan chanyeol pun tinggal mengiyakan saja.
Yang tinggal wisuda mah bebas ya kan cogan lagi.
"Kajaa"
"Let's go !""Bentar bentar up instagram bentar". Chanyeol sibuk ngutak atik benda kotak kesayangan nya itu.
Real__cy
Disukai oleh 520.367 lainya
Real__cy Akhirnya tinggal nunggu wisuda yeeay. Thanks atas semangatnya @hyre_407 @myuu1106
Pengujinya aiih- Chanyeol.
Hwaitting yeolie- irene.
Semangat oppa sayang- myeonni.
Go go go fighting oppa- hyera.
Yaaah bentar lagi- Dio.
Judul skripsi gue paan ya- Sehun.
TBC
Hallo author kembali. Ceritanya pengen cepet cepet liburan semester jadi aku kebut ya. Ini gak ada yang di ubah dari jalan ceritanya kok. Cuma author bingung aja mau kaya gimana endingnya nan mollaseo hehe.
Gak bosen bosen buat ngingetin readersku vote and komen ya semua.
Gomawo 😉😘
#407
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol And Brother Sister's
Fanfiction[END] Cuma fiksi story yang ada di pikiran author. Coba follow dulu dan baca. Siapa tau suka kan. #SuperJunior #Snsd #Exo #Bts #Nct #redvelvet