Durian

10 5 6
                                    

"Capek capek capek, gue nyerah gue nyerah".

Chanyeol ngosngosan dan terduduk di mobil bagian depan nya.

"Ayo lagi buruan keburu malem cepetan". Hyera narik narikin jaket yang di kenakan chanyeol.

Jadi mereka tuh lagi nyariin buah durian di pasar tradisional.

"Ogah ah gue ga mau, shiero capek tau gak". Chanyeol masuk ke mobil ninggalin hyera yang masih berdiri di depan mobil.

Sebener nya ini tuh kegiatan yang ga penting banget yang pernah dia lakukan selama hidup nya menurut chanyeol.

Gimana kaga, mereka sampe muter muter pasar tradisional buat nyariin siapa tau ada penjual buah durian di sini.

Hello ini korea u know susah kali nyari buah durian di sini. Itu kata chanyeol pas di ajakin adek nya buat beli buah durian.

Karna ga tega sama hyera dan myeonni yang udah ngerengek pengen buah durian jadilah dia mau aja di suruh.

Ini tuh gara gara acara unfaedah yang ditonton kedua adek nya waktu mereka buka instagram.

Flashback.

Hyera ama myeonni lagi duduk duduk santai di sofa ruang tengah.

"Uwaah jinjja mashitta eonnie pengen~"

"Nado saeng jeongmall ige pengen banget besok beli yuk". Myeonni nimpalin omongan hyera.

"Hya ! Mwoya ?". Chanyeol ikutan duduk dan ngeliat apa yang sebener nya di liat adek adek nya.

"Iihh awas geseran nyempit nyempitin aja deh sana terusin nelfon nya sama irene eonnie". Myeonnie dorong dorongin chanyeol buat geser duduk nya.

"Wahh duren bikin ngiler aja ga usah liat liat yang begituan napa?".

Myeonni ama hyera ga ngegubris apa kata chanyeol. Bukti nya mereka masih tetep pantengin akun itu yang nunjukin kalo si pemilik akun lagi makan buah durian. Ini tuh akun instagram nya orang indonesia. Mereka nonton nya pake instagram myeonni pas di pencarian gitu. Tiba tiba ada buah durian yang nongol. Jadi lah mereka pada mupeng gitu.

Flashback end.

"Besok lagi aja nyari nya udah sore ini dek ayo buruan masuk kita pulang". Chanyeol ngidupin mesin mobil nya.

"Oppa~ jeballyo". Hyera masih aja ga mau masuk mobil nya dan tetep bersikukuh sama pendirian nya.

"Ra, jangan kekanakan please besok lagi aja".
"Pulang ! Sekarang !"

Cukup lama chanyeol bisa berhasil ngebujuk ngajak hyera pulang. Kalo aja chanyeol ga ngomong 'besok kalo pas kita ke rumah kakek sama nenek di indonesia kita nyari yang banyak trus kita bawa ke korea ya'. Mungkin sampe sekarang hyera masih jongkok di depan mobil kalo chanyeol gak ngomong kaya gitu tadi.

Di mobil, hyera masih aja pasang muka cemberut nya.

"Udah hampir telat nih gue ga jadi deh jalan ama irene elu siiih". Chanyeol misuh misuh dan nyetir nya pake ngebut tancep gas segala. Abis nya sebel ama hyera yang ga ilang ilang manja nya. Heran juga cewek kaya gini kenapa bisa dapet pacar kaya kyungsoo yang notabene nya orang yang sabar gitu.

"Ya kan gue pengen, myeong eonnie juga, elu kan juga pengen kan ngaku lu". Hyera berkata dengan menekankan kata pengen dengan keras.

"Ah au lah dek pusing gue mikir nya, untung lu adek gue". Chanyeol masih fokus dengan jalanan di depan nya.

"Kalo gue bukan adek lo napa?".

"Untung sayang juga gue". Chanyeol nimpalin dan hyera langsung kicep. Abis itu mereka ga ada lagi ngomong apa apaan.

Sampai rumah pun hyera langsung turun dari mobil dan ninggalin chanyeol jalan masuk ke rumah duluan.

"Gimana gimana dapet gak? mana? Di bawa ama chanyeol oppa nde?". Myeonni positif thinking aja nebak nya .

"Au lah eonn capek naega". Hyera langsung jalan masuk ke kamar nya.

Begitupun saat chanyeol masuk, myeonni juga langsung menginterogasi abang nya.

"Eodhiega? Oppa?"

"Ya enggaklah, mana ada duren di seoul". Chanyeol ngacak rambut nya frustasi dan juga buru buru masuk ke kamar nya.
"Elu minta aja suruh nyariin kyungsoo coba dapet apa kaga?!". Teriak chanyeol yang ditujukan ke hyera.

Hyera nyadar kalo ini emang sangat kekanakan tapi dia misuh misuh tuh sebener nya bukan cuma karna lagi pengen makan duren tapi karna dia pengen ke indonesia. Dirasa udah lama banget dia ga ketemu sama nenek kakek nya di indo.

.

"Eonnie besok kalo udah libur semester kita ke indo yuk berdua". Ajak hyera ke myeonni yang masih sibuk di depan laptop nya setia dengan tugas nya.

"Lo yakin cuma berdua? Ga takut? Kita ke indonesia lho ke asia tenggara ga cuma berangkat ke nami island". Myeonni mempertimbang kan ajakan hyera.

"Ah elah umur udah kepala dua ngapain takut eonnie please deh, kalo kaga mau gue sendirian aja deh ga papa". Hyera mendudukan diri di kasur myeonni.

"Maksud nya lo ga ada bilang dulu sama siwon oppa atau sama chanyeol oppa?". Myeonni nyaranin.

"Siwon oppa kan lagi sibuk siapin pernikahan nya sama yoon ah eonnie, kalo chanyeol oppa gue males ah ngomong sama dia bete gue ogah". Hyera malah misuh misuh ga jelas.

Dan ini ngebuat myeonni makin ga konsen ngerjain tugas nya.
"Udah lah omongin besok lagi balik kamar lo sana nugas nugas ke' ato apa sonoh". Myeonni narik narik dan dorong dorong hyera buat keluar dari kamar nya.

Jadi semenjak siwon sibuk sana sini urus pernikahan nya jadi hyera ga ada tempat buat ngadu ngadu lagi. Mau ngadu ke myeonni yang ada tar ngeganggu myeonni yang nugas. Mo ngadu ke chanyeol pastilah dia kena semprot entar.
.

Ditelepon myeonni nanyain ke chanyeol kenapa hyera begitu.

"Hya oppa, hyera wae irrae?"

"Ya mana gue tahu dia kan cerita nya suka sama elu". Chanyeol jawab pertanyaan myeonni sekenanya.

"Dia lagi kaga berantem sama ka kyungsoo kan" . tebak myeonni.

"Gue rasa kaga, kyungsoo juga ga cerita apa apa tuh sama gue, udah lah gue tutup aja telfon nya. Lagian ngapain sih orang sama sama di rumah pake nelfon segala kurker banget lo". Chanyeol hendak matiin telfonnya dan myeonni kembali nyaut.

"Enak aja kurker gue lagi nugas ini emang nya elu kurker selsaiin tuh skripsi nya jangan pacaran mulu". Myeonni ga kalah nge gas nya.

"Elah bilang aja elu jones". Kata chanyeol sambil nunjuk nunjukin tembok kamar nya ngebayangin kalo myeonni lagi ada di depan nya.

"Eh gue bukan jones gue jomblo hight quality tau !".

"Bodo amat myeong". Kali ini chanyeol beneran nutup sambungan telepon nya sama myeonni yang nyata nya masih koar koar di seberang telepon saking dongkol nya.
























#TBC









Yeuu balik lagi sama gue. Dan mumpung gue lagia ada kuota jebol haha.
Nih makin nambah part nya gue ngerasa makin bingung sama cerita nya makin gaje soal nya.
Pengen cepet cepet gue end in biar gue bisa buat work baru lagi. Mau namba work kok rasa nya takut bingung kalo dobel dobel work nya. Cukup dua work aja dulu tar kalo yang satu udah end baru gue buat yang baru.

Oiya jangan lupa vonment y guys. Makasiih.

#407


Chanyeol And  Brother Sister'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang