part 3

110 7 2
                                    

20.16 KST

LINE

D.o: yeol lu d rmh kn?

Cy: iye knp?


D.o: gw otw rmh lu.

Read

"Eh lah cuma di read doang" - D.o segera nancep gas otw rumah Chanyeol. Mreka emang sekampus. Maka dari itu mreka suka ngerjain tugas bareng kadang.

Ngapain dio kerumah gue malem-malem biasanya sibuk nugas tu anak-cy

Pas banget Myeong ama Hyera yang lagi santai ria nonton film di sofa. Dio dateng, yang kedengeran ama suara mobilnya.

"Nugunde eonnie?"
"Molla"- jawab Myeong sambil tetep makan cicky kesukaanya.
"Dek kayanya tu dio deh, tar bukain pintu ya,  naega kekamar dulu"-Chanyeol si bebas, mumpung kakanya ga dirumah jadi agak bebas nyuruh-nyuruh adeknya.

Tok tok tok

"Biar aku aja saeng"- kata Myeong yang udah jalan kepintu buat liat siapa yang dateng.
Pas buka pintu

"Ehh dio oppa"
"Nde Annyeong hasseyo Myeoni-ah"- sapa Dio sama myeong yang udah melongo karena tersepona ama dio. Secara Myeong emang udah suka sama  Dio udah lumayan lama.

"Hey.. hello"- Dio yang bingung ama sikap Myeong yang diem cem patung .
"Oo oohh yee silye masuk oppa"
Dio masuk dan liat ada Hyera lagi duduk disofa.

"Hya Hyera" Sapa Dio
"Ooh eehh Dio oppa, hai" Sekarang Hyera yang bingung nih karena Dio udah liat-liatin sambil senyum-senyum gaje.

Chanyeol kluar dari kamarnya dan turun dari tangga.

"Dio"
"Eeh yeol" jawab Dio singkat.
"Saengdeull kalian kekamar sekarang, ada yang mau nae bicarakan dengan Dio" kata Chanyeol dingin.
"Aahh oppa~ disini aja ngga papa kali". kata Hyera yang masih asik sama serial film'a.

"Hyera Almahen...". Belum selesai kata-kata Chanyeol, hyera uda tau maksudnya.

"Aaahhh arraseo arraseo arraseo". Hyera berdiri menuju keatas diikuti Myeonni.
"Jangan tidur kemaleman kalian"-kata Chanyeol sambil jalan kebawah.
"Nde oppa"- jawab Myeonni singkat.

Chanyeol Pov

Sebenernya gue tau dio dateng pasti karna ada hyera dirumah. Dio temen gue dari kita skolah menengah atas dulu sampai sekarang gue kuliah akhir semester yang lagi sibuk-sibuknya ngerjain skripsi.

"Chanyeol otte?". Lagi-lagi dio nanyain hal yang sama ke gue. Jujur gue bingung banget sekarang.

"Nae.. aku belum bertanya sama hyera, lagian hyera masih anak semester tiga kan". Gue jawab sekenanya .

"Memangnya kenapa kalo dia bersamaku? Apa karna aku semester atas?". Gue cuma bisa diem ngga bisa jawab pertanyaan dari dio. Gue ngerti banget prasaan dio ke ade gue Hyera. Tapi disisi lain gue bingung. Soalnya...
.
.
.
.




TBC

Hello epribadehh gue balik lagi niih. Gimana ceritanya garing kah? . Hehe maaf yee kalo ada typo mungkin
Oiya kalian jangan lupa vonment yee gue tunggu lhoo.
#407

Chanyeol And  Brother Sister'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang