.
.
."Buruan woooyyy elah lama bat pada ciwi ciwi rempong". Chanyeol lagi nungguin adek adeknya mo brangkat ngampus bareng.
"Ayo bang". Kata hyera yang udah masuk mobil.
"Lah myeong mana?"
"Oh iya, eonnie !!"
"Busyeeee, kek toa lo". Kata myeonni noyor pala hyera.
Dan chanyeol langsung nancep gasnya.
.
Di jalan. Pada sibuk sendiri sendiri.
Hyera mainin hp nya yang di pasangin earphone di telinganya. Sing song gaje gitu.Myeonni liat pemandangan di luar jendela.
Chanyeol yang liat myeonni kayanya lagi ga sibuk sibuk banget kini berdehem buat ngalihin pandangan myeonni. Tapi myeonni cuek cuek aja."Myeong".
"Hemm?". Akhirnya myeonni nengok juga ke chanyeol.
"Gue mo ngomong nih"
"Ini juga lu udah ngomong kali oppa please deeh". Kata myeonni muter matanya males.
"Anniya, naega serius".
"Gue juga serius kali oppa".
"Semalem gue..."
"Eehh udah nyampe aja . Gue turun didepan aja lah ada yang mau gue beli". Kata kata chanyeol belum sempet selesai udah main di potong aja ama myeonni.
Myeonni turun didepan kampus . Tersisa chanyeol dan hyera di dalem.
"Ra". Panggil chanyeol ke hyera yang lagi asik asiknya dengerin musik.
"Ra, woy".
"Ha? Ape ? Ape bang?". Hyera gagu karna kaget.
"Lo maju gih masa iya cogan jadi sopirr". Suruh chanyeol ke hyera.
.
Chanyeol udah markirin mobilnya di basemant kampusnya.
Trus dia ama hyera jalan bareng menuju kelas.
Kebetulan jam ini kelasnya mereka agak deketan .Wiihh pemandangan yang sangat sangat langka nih. Jarang jarang hyera jalan bareng di kampus ama chanyeol.
Orang yang ga tau pasti. Ga ngerti deh kalo hyera adeknya chanyeol.
Orang yang ga ngerti pasti nyangkanya chanyeol cuma dua bersaudara. Iya lah. Mereka tau kalo chanyeol punya abang Siwon, soalnya siwon kadang suka mondar mandir ke kampusnya buat ngurusin suatu hal. Kalo gak bisnis ya masalah adek adeknya.
Eitzzz tapi tenang. Mreka ga pernah ada masalah kok.
Kaya yang waktu satu ini niih.
Chanyeol belok kekiri koridor kampus. "Dek tar gue mo ada hangout". Chanyeol berenti sejenak.
Hyera juga "iya gue tau, udah sono gue juga buru nih bye". Hyera jalan duluin chanyeol.
"Hmmm" sahut chanyeol.
Dan mereka berdua kepisah.Hyera masuk ke perpustakaan buat balikin buku yang kemaren udah dia pinjem buat bahan kuliahnya.
Pas dia lagi nyari bukunya lagi. Tiba tiba ada dua anak cewek ngehadang jalan hyera.
Hyera ga perduliin. Dia tetep sikeras mo lewat. Dia ga ngerasa ada urusan sama mereka soalnya.
"Eehh mo kemana lo? Sini dulu". Kata salah satu cewek yang rambutnya di cat merah.
"Maaf tapi gue buru buru". Jawab hyera yang nyoba mo lewat tapi tetep di halangin ama mereka.
"Ohh jadi ini cewek yang deket ama chanyeol?!". Cewek yang rambut coklat nambahin.
"Maaf tapi maksudnya gimana ya?". Hyera bener bener ga ngerti.
"Heh lo ga usah sok sok ga ngerti deh"
"Maaf tapi gue emang bener bener ga ngerti maksud kalian apaan"
"Lo tadi bareng ama chanyeol kan?, lo deket ama chanyeol kan?!". Cewek rambut merah dorong dorong pundak hyera.
"Iya, gue emang tadi barengan ama chanyeol, trus kalo gue emang deket ama chanyeol kenapa?"
"Lo cewek ga tau diri ya?". Yang rambut coklat mulai emosi.
"Mulai sekarang, jauhin chanyeol gue ga mau tahu". Kali ini rambut merah dorong hyera kencengan.
"Hhhh". Hyera ngedengus kesel. "ga bisa, mo kalian ngapain juga, mo kalian mohon mohon ke chanyeol sekalipun juga , gue ga bakal jauh jauh dari chanyeol".
"Rese lo ya jadi cewe"
"Lo yang rese, ngapain gangguin gue". Hyera ga mau kalah, dia juga dorong mereka sekarang.
Cewek cewek itu pun menatap hyera melotot.
"Apa lo? Mata lo pake melotot segala, ga takut gue, gue juga punya mata belo lebih dari lo". Hyera juga ngeluarin jurus matanya.
"Bagusan juga mata gue". Rambut merah nge Gas gengs.
"Heh mata gue aseli ini". Dan sekarang acara dorong mendorong satu sama lain pun terjadi.
Suara riuh mereka bertiga pun kedenger ama anak yang lain yang lagi ada di perpustakaan itu.
Kebetulan dio dan baekhyun juga baru masuk di perpustakaan itu. Mereka yang langsung dateng liat ada sosok yang mereka kenal nyamperin ke sono.
"Ehh oh my guard hyera ihh lo ko bisa gini sih? Lo ga papa kan?". Baekhyun ngusap ngusap ngerapihin rambut hyera.
"Ra lo kenapa?". Dio ga kalah kuatirnya.
"Gak kak ga papa". Jawab hyera ngerapihin rambut ama bajunya yang udah acak adulan ga karuan karna aksi dorong dorongan dan tarik tarikan tadi.
Dio bawa hyera keluar perpus.
"Dasar cabe lo pada". -baekhyun.
"Ngaca!"
"Setdah, nge Gas lo pada"
"Ape lo?"
Baekhyun pun jalan di belakang ngikut dio ama hyera .
"Eh bentar ka". Hyera balik lagi ke cewek cewek yang tadi. "Makasih udah bikin sehat karna kringetan ngadepin lo pada, oh iya kenalin gue Hyera almahendra adeknya chanyeol oppa". Jelas hyera yang bikin dua cewek itu melongo ncerna kata kata hyera.
Hyerapun jalan balik ke dio.
"Lo ngape tadi dah ama tuh cewek?". -dio.
"Tuh cewek sotoy banget ka, masa gue ga boleh deket deket bang chanyeol kaka gue sendiri".
"Emang cabe mereka ga usah di perhatiin ra". Kata baekhyun yang di bales tatapan dio hyera.
.
.
.
#TBC
Guys. Maap yee aing teh lupa lama ga nulis. Jadi lupa sampe mana ceritanya.
Udah yang penting mah. Voment kalian aing tunggu.
Ok. Makasiiiih
#407
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol And Brother Sister's
Fanfiction[END] Cuma fiksi story yang ada di pikiran author. Coba follow dulu dan baca. Siapa tau suka kan. #SuperJunior #Snsd #Exo #Bts #Nct #redvelvet