part 10

51 5 0
                                    

Hari ni hari minggu.
Setelah jogging tadi pagi.

Sekarang lagi pada nyantai di rumah.

Chanyeol lagi asik genjreng gitar sambil nyanyi-nyanyi gitu di teras belakang sambil liatin taman bunga halaman belakang.

"Hmmm hmmm...
Turututuu
Turututuu
Turututuu
This is my love letter..
Huhuuuuuuu
Huhuuuuuuu
Huhuuuuu
This is my . . ."

Belom slsai Chanyeol nyanyi, dering telpon hpnya bunyi.

Siwon hyung is calling . . . 📞

"Ohk hyung". Chanyeol ngangkat telponnya.

"Igeon nae-ya". Suara Siwon kedengeran sedikit brisik disebrang telpon.

"Ohk nde arratha".

"Naega, jigeum. Sekarang naega uda di bandara..". Belum selesai Siwon ngomong tapi uda di tabrak ama Chanyeol.

"Ige jinjja igee!". Chanyeol heboh sendiri.

"Sstt changka changka,.... yeojadeull eodhiega?". Siwon melanjutkan bicaranya.

"Oh nde mreka sedang ada dirumah wae?". Jawab chanyeol sambil nengok kearah dalem rumah buat mastiin.

"Neo, bisa jemput naega di bandara? Tapi jangan sampe mreka tau". Kata Siwon dengan agak berbisik.

"Oh arraseo arraseo hyung, haissh neo haisshh arra, ohk".

Chanyeol nutup telepon meletakkan gitar yang dari tadi dia bawa dan masuk rumah.

Terlihat Myeonni dan Hyera yang sedang asik nonton film dan ga lupa, ciky buat temen nontonya.

"Rencana kalian kemana hari ni?"- tanya Chanyeol yang masi berdiri di samping sofa.

"Naega ada hangout sama han eun, hyunma, dan yang lainnya". Jawab Myeonni dengan senyum-senyum sendiri karna seneng.

"Nae?"- hyera nunjuk diri. "Gue si anak rajin jadi mo nugas ama Jungkook ama Taeyong". Hyera .

"Hhhhh dasar sok sibuk lu pada"- kata Chanyeol yang lari ketangga dan nutup pintu kamarnya agak kenceng.

Myeonni ama Hyera tatap-tatapan (wae?, molla).

















































Chanyeol uda di bandara dan ketemu ama Siwon.

"Hyuung"- Chanyeol kini meluk Siwon dan dibales peluk ama Siwon .

"Eotte?"- Siwon.







Skip.












Siwon lagi duduk disofa ruang tengah sambil baca koran ama minum espresso andalannya.

Myeonni ama Hyera buka pintu dan masuk.

"Ige bukanya sepatu Siwon Oppa pas brangkat ke london ya?"- tanya Hyera nunjuk-nunjuk spatu coklat di rak spatu rumahnya.

"Memangnya cuma satu spatunya?"- Myeonni gak menghiraukan kata Hyera.

Mreka masih sibuk buka spatu masing-masing.

Pas masuk ruang tengah mreka tatapan.

1 detik


2 detik





3 detik












5 detik































"OPPPAAAAAAAA~!!!". Suara Myeong ama Hyera mlengking ditelinga Siwon.

Siwon memberhentikan aktivitasnya saat Kedua adeknya itu sudah menghambur di pelukanya.

"Mianhae agashi". Siwon melepas pelukannya.




... nugu seyo?"- Kata Siwon bikin adeknya ngerutin dahi.

Kemudian tawa Siwon pecah.


"Haaaa oppa isshh jinjja". Kata Myeonni dan hyera kompakan.



















TBC

Hai hai hai gue balik lagi niih hehe. Gimana bagusan ada Siwon apa kaga .
Vonment ye

#407

Chanyeol And  Brother Sister'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang