Anata to no deai de
Dono kurai watashi wa kawareta no darou?
Jibun de wa mienai no
Akogareta sugata ni chikazuiteru no?Wanna be wanna be suteki na
Gona be gona be otona ni
Nareru you ni ita idemoBe ladies but we stay girls
Kokoro wa hold onYume miru kimochi wo
Ushinawanai de iru karaStay girls
Itsu mademo arukidashita hino you niWe wanna stay girls we wanna stay girls . . .
Jreeng jrreeeng jreeng..
"Yang bener yang bener aduh gimana sih dari tadi ga bener bener". Kata Chanyeol sambil genjrengin gitar akoustik nya sebel.
"Hyera-ah, kamu atur nafas lagi yang serius deeh"
"Kan ga nyampe aku oppa, itu tadi bagian reff nya tinggi jeongmall". Hyera melakukan pembelaan diri."Ini kalo gini terus latihan ga nambah nambah mau sampe hari h siwon hyung nikah juga ga jadi". Chanyeol kembali ceramahin myeonni ama hyera.
Yang di ceramahin cuma cemberut aja.
"Udah lah tar lagi aja gue belajar ama hyera berdua aja tar kalo udah jadi baru latihan di iringin elu". Myeonni melepas headphone yang sedari tadi menutup telinga nya.
.
H - 7 pernikahan Siwon dan yoon ah. Gak cuma calon mempelai wanita dan mempelai pria yang sibuk.
Tapi tiga gesrek juga pada ikutan sibuk. Kaya tadi tuh mereka lagi latihan buat perform acara pernikahan nya Siwon.
Ya walaupun agak gagal karena chanyeol yang misuh misuh ke myeonni dan hyera karna mereka yang kadang kadang gak fokus ama latihan.
Hyera sampe pending ngerjain beberapa tugas kampus nya yang udah numpuk seabrek sebener nya cuma buat latihan vocal perform di acara pernikahan siwon.
Demi oppa tercinta deh apa aja bisa ya nggak sih. Nggak tanggung tanggung mereka juga latihan vocal selalu.
"Ampe pengeng nih telinga gue denger nya". Itu kata chanyeol pas denger adek adek nya lagi pada jejeritan nyanyi di kamar myeonni.
"Kaya nya kita harus sering lagi olahraga pagi deh ra". Myeonni minum air mineral nya lagi.
"Iya jogging sekali dua kali kaga ngefek buat kita". Hyera merebahkan badan nya di kasur myeonni sambil merentangkan tangan nya karna ngerasa pegel.
"Ya elah woles aja kali kaya gue, lu lu pade kaya mau ngikut ajang es em global ngerti gak?". Seru chanyeol pas lewat depan kamar myeonni sambil pasang smirk nya.
"Apa sih, udah sono acoustik nya di benerin tuh". Myeonni menutup dan mengunci semua pintu kamar nya rapat rapat. Khawatir chanyeol balik lagi.
.
Seoul, 05.15 KST
Mentari pagi masih malu malu menampakan badan utuh nya. Sedangkan dua orang yeoja yang sedari tadi sudah di sibukkan dengan aktivitas baru mereka akhir akhir ini. Jogging.
"Eonni eonnie eonnie changkaman changkaman haishh capek aku tuh huh huh huh". Hyera kembali menyeka keringat yang bercucuran di dahi nya.
"Nde nde nde, kita duduk di sini dulu deh ra". Myeonni menunjuk bangku panjang yang kebetulan lagi ada di dekat mereka.
"Ehhm gimana kalo kita latihan sekarang, udara seger nih". Myeonni menyarankan.
"Oke kajja". Hyera mengiyakan ajakan myeonni.
"Kheem kheem do do do"
"Khem hu~~". Mereka melakukan pemanasan pada tes vocal mereka. Sebelum akhir nya hyera memulai bagian awal nya menyanyi."Hu~~.."
"Anata na koe ni sasaerareta~"
Hyera mulai menyanyikan bait ke dua dari lagu nya."Everyday everyday hitori ja all the way all the way nai kara". Begitupu juga myeonni yang kali ini kebagian bait ke dua dari lagu.
"Tadori suketa kono bashou ni"
"Be ladies but we stay girls..."Myeonni ama hyera bertatap tatapan membangun chemistri biar ngefil nyanyi nya. Tapi belum sempet nerusin nyanyi nya tiba tiba mereka inget sesuatu.
"Eh eh eh tunggu deh, kaya nya kita..." -Hyera.
"Salah bait deh" -Myeonni meneruskan kata kata hyera.
"Huahahaha"
"Ahahahaha". Mereka berdua pun ketawa agak garing sebener nya. Karna kelakuan mereka sendiri."Eehh bagus tapi tadi elu yang pas pertama bisa panjang gitu". Myeonni menyandarkan punggungnya di sandaran bangku panjang itu.
"Iya gue pake itu aja lah ya". Hyera seneng seneng jaim abis di puji gitu sama myeonni.
"Annyeong hasseyo sunbaenim".
Itu bukan myeonni bukan.
Bukan hyera juga bukan .
Trus siapa?Tiba tiba ada yang samperin myeonni ama hyera yang lagi santai dudukan.
Myeonni ama hyera tatapan bingung. Yang mengisyaratkan. 'Nugu?' 'mollaseoyo'
"Annyeong hasseyo Myeonni sunbaenim, Hyera sunbaenim"
"Ah ye, nado annyeong hasseyo nu nu nugu?". Tanya hyera bingung ke kedua yeoja dan satu namja di depan nya.
"Kita hoobae mu sunbaenim"
"Nde kita angkatan bawah"
"Kita sering liat sunbaenim lhoh"
"Iya kita tau kalian kaka adek kan?"
"Suara sunbaenim deull jeongmall daebak"Itu beberapa ocehan dari tiga orang yang gak di ketahui dari mana asal nya. Myeonni ama hyera sampe melongo kebingungan di buatnya.
"Trus kalian ma ma mau apa?". Tanya myeonni takut takut kalau ternyata mereka adalah sesange fans.
"Kita cuma mau minta foto bareng sama sunbaedeull kok"
"Nde eonnie jeball"
"Nde nunna nde""Ah ye ye ye". Kata myeonni dan hyera barengan. Nge iyain biar cepet selesai.
.
#tbc
Haiiii balik lagi di cerita ini dengan author yeeeaaay.
Gimana cerita nya makin gaj ya. Maaf ya. Oiya ini alur nya author cepetin ya biar cepet end. Soal nya author pengen fokus di kuliah hehe.Makasih ya yang udah vote and komen. Semoga yang udah vote ama komen di berikan kesuksesan dalam segala nya ya
Makasih 😉
#407
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol And Brother Sister's
Fanfiction[END] Cuma fiksi story yang ada di pikiran author. Coba follow dulu dan baca. Siapa tau suka kan. #SuperJunior #Snsd #Exo #Bts #Nct #redvelvet