sick

23 4 4
                                    


Chanyeol grasak grusuk lempar lemparin semua yang kira kira gak penting buat dia.

"RaMyeon ! Palli marebwa!".

Itu adalah kata kata yang dari tadi jadi kata favorit chanyeol akhir akhir ini.

"Ini baru juga jadi gak ngerti banget sih". Myeonni berjalan ke arah tempat tidur chanyeol buat ngasih minum ke chanyeol.
"Nih buruan di minum jangan lupa obat nya".

Sedang dari arah luar hyera masih nyanyi nyanyi ga jelas sambil ngerjain tugas di ruang tengah.

"Woy ! Itu hyera gak bisa lebih kenceng lagi apa nyanyi nya". Kata chanyeol misuh misuh.

"Ra ! Di suruh yang kenceng nyanyi nya !!". Myeonni berteriak dari kamar chanyeol.

Sontak perbuatan nya tersebut langsung mengundang chanyeol buat noyor kepala myeonni.

"Maksud nya jangan kenceng kenceng, pabboya".

"Hehe lah tadi kata nya di suruh kenceng". Myeonni ngledek chanyeol rupanya.

"Haisshh michigeta". Chanyeol masih aja marah marah.

Hyera yang denger ribut ribut langsung beranjak buat liat ada kejadian apa di kamar kaka nya.

"Heh ! Kalo sakit ya sakit aja ga usah pake marah marah! Gak sembuh baru tau rasa lu". Hyera melempar bantal yang tergeletak di lantai ke arah chanyeol .

Tuh bantal emang tadi di lempar chanyeol pas manggilin RaMyeon tapi kaga ada yang dateng.

"Gimana mau sembuh lu nye aje berisik bikin tambah sakit nih gigi gue"

Iya jadi chanyeol tuh dari semalem udah sakit gigi.

Ga tau kenapa bisa sampe sakit gigi gitu.

Efek kaga pernah sikat gigi kali makanya kaya gitu.

Itu kata myeonni pas chanyeol ngadu kalo dia sakit gigi.

Beda lagi ama hyera yang malah nyukurin chanyeol.

Sukurin salah sendiri beli coklat kaga bagi bagi satu kotak di makan sendiri ya itu akibatnya.

Gitu kata hyera.

Tapi mereka gak setega itu buat membiarkan chanyeol kesakitan.

Buktinya hyera mau beliin obat sakit gigi buat chanyeol sampe dia keujanan pas pulang nya karna gak bawa payung.

Dan myeonni juga mau ambilin minum makan chanyeol apa segala macem buat biar kaka nya itu cepet sembuh.

Ya kali di biarin ntar durhaka dong jadi adek kalo kaya gitu.

"Ini apaan coba gak enak banget gini rasanya dek~". Rengek chanyeol pas selesai minum sebutir obat nya. Dan masih nyisain satu butir obat yang belum di minum.

"Ya nama nya juga obat pasti rasanya pahit kalo manis ya permen nama nya, eh bukan coklat mau lagi?". Kata myeonni yang masih ledekin chanyeol mulu dari tadi.

"Kalo rasa nya obat tuh enak semua orang pengen sakit haih". Hyera ngikut dudukan di pinggiran tempat tidur chanyeol juga gak kalah ngegasnya.

Soal nya nih pasti ujung ujung nya chanyeol ga mau abisin obat nya.

Entah gimana .

Umur udah tua tapi kelakuan masih kaya anak TK bocah banget.

"Abis ini makan yang banyak trus tidur, udah ah gue mau nugas lagi". Hyera berdiri dan keluar dari kamar chanyeol.

"Buruan di minum obat nya, ogah gue kalo lu kaga mau minum obat". Myeonni cemberut jadi nya.

"Iya iya ini juga masih mau di minum tuh". Chanyeol masukin sebutir obat yang tersisa dia liatin ke myeonni.

Myeonni keluar kamar dan ngikut nugas di ruang tengah bareng hyera.

Tiba tiba ada suara bel

Ting tong . . .

(Anggep aja suara bel pintu)

RaMyeon pun saling bertatapan ngasih kode.
'Siapa yang dateng?' 'Molla'

"Biar gue aja". Kata myeonni berdiri dan bukain pintu nya.

"Hai myeong".




.



.





Ternyata yang dateng kali ini adalah irene guys.

"Eh hai eonni sendirian aja?". Myeonni ngajak masuk irene ke dalem rumah.

"Iya, hai ra". Irene duduk di sofa deket hyera lagi ngerjain tugas.

"Hai eonni". Seketika hyera memberhentikan aktivitas nya.

"Eonni mau minum apa biar aku ambilin". Myeonni menawarkan kepada irene.

"Gak usah deh entaran aja santai lah". Kata irene menanggapi.
"Oiya chanyeol ada di rumah kan? Katanya sakit gigi?". Tanya irene ke myeonni ama hyera.

"Iya tuh ribet banget sumpah chanyeol oppa mah". Hyera mengeluarkan unek unek nya.

"Mau ketemu langsung aku anter eonn?".

Myeonni pun nganterin irene ke atas buat ke kamar chanyeol.

Kedua nya membuka pintu kamar chanyeol dan di sana udah terlihat chanyeol yang lagi mainan hp sambil tiduran meluk guling.

Chanyeol yang nyadar ada yang dateng langsung ganti posisi jadi dudukan nyander kepala ranjang.

"Yaang sakit ~". Kata nya ngerengek manja.

Myeonni yang denger keluhan dari kaka nya cuma bisa rolling eyes nanggepin nya.

"Kamu beneran sakit gigi? Haha eottokhae? Hhh". Irene mendekat ke arah chanyeol.

Kali ini irene udah gak bisa nahan tawa nya lagi.

"Aku tinggal dulu ya irene eonnie". Myeonni keluar.

" Irene masih nggak nyangka aja .

Seorang Chanyeol Almahendra yang famous di kalangan semua semester di kampus nya ternyata bisa sakit gigi juga . Haha

"Ya gitu lah cerita nya, kamu gak usah ketawa ketawa sakit nih". Chanyeol malah bentak bentak irene gak jelas.

"Ya udah sini sini sini ululu sayang nya aku". Irene merentangkan kedua tangan nya ngasih kode buat meluk chanyeol.

Kalo chanyeol nya gak usah di tanya dia mah langsung menghambur ke pelukan irene kekasih nya.

"Udah minum obat?". Tanya irene sambil mengusap lembut kepala chanyeol.

"Udah lah gak enak banget masa"

"Hahaha ya iyalah nama nya juga obat, lagian kamu sakit juga kenapa harus sekarang sih?".

"Ya orang sakit kan nama nya musibah mana bisa di rencanakan sih yang~ please deh".

Chanyeol masih dengan intonasi misuh misuh nya.









.












Dan hari ini chanyeol sakit ada yang jagain dan nemenin.
Gue juga pengen dong kaya gini.
Sakit itu gak enak banget ya kan guys.

Tetep vonment ya teman teman.

Makasiih

#407

Chanyeol And  Brother Sister'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang