"Trus slama ini rasa kagum lo?"
"Iya gue emang sempet kagum sama lo, lo baik, sopan, pinter, dewasa, gue ngefans sama lo".
Kata-kata myeonni sukses bikin dio melongo.
"Kenapa? Jangan-jangan lo, lo salah paham lagi sama gue"
"Ya...ya gu gue.."
"Lo geer banget si ahahah".
.
.
.
..
.
Hari ini adalah hari dimana acara peresmian di perusahaan siwon. Yang dateng orang-orang penting di perusahaan almahendra. Semua anak pak almahendra di minta ikut dalam acara ini.
"Gimana ayok ikutan myeong".
Udah dari beberapa menit yang lalu chanyeol bujuk-bujuk myeonni buat ikutan dateng ke acara. Tapi hasilnya nihil.
Myeonni ga mau ikutan . Katanya ada janji mo jalan ama temenya."Shieroyo, hyera tuh skali-kali dia jarang ikut begituan awas tar ga di akuin jadi anak pak almahendra"
"Paan si ngaco ah, ogah gue yang ada ngantuk". Jawab hyera yang jalan lewatin kakanya.
Siwon kluar dari kamarnya udah pake pakaian rapi ala-ala kantor kaya biasanya.
Eehh ada yang beda. Kali ini rambutnya coi. Rambutnya di potong agak pendekan dan gaya bagian depannya di naikin . Alhasil dahinya keliatan.
Kalo bingung. Inget gaya rambutnya yang ada di MV no other. Gue seneng banget tuh dia kaya begituan.
Next ke cerita. "Kajja, lho myeonni sama hyera ko belum siap?".
"Hyung mreka tetep ga mau ikut".
"Myeong kajja biasanya neo paling semangat palliwa" . Siwon narik tangan myeonni lembut.
Myeonni agak berontak tapi siwon dengan sigap nangkap myeonni."Hyera ayoook, buruan ganti baju kalian sana oppa tungguin diluar sama chanyeol oppa nde?"
.Dengan malas keduanya masuk kamar masing-masing untuk prepaire. Ga perlu dandan tebel-tebel. Cukup pake make up natural aja mreka uda keliatan cantik. Emang dasarnya juga cantik 😂
Setelah selesai dengan semuanya keduanya keluar dan nemuin kaka-kakanya yang udah nungguin cukup lama.
.
Di acara. Siwon lagi nyampein pidatonya di depan rekan-rekan kerjanya. Kadang tepukan dari khalayak juga kedenger.
Hyera yang udah gabut banget bosen bawaanya nguap mulu. Matanya makin ciut aja. karna ngantuk. Uda ga perduli ama wajahnya yang tadi di make up in. Paling kalo ada bantal di deketnya bawaanya uda mo di embat aja.
Dia paling ga suka kalo disuruh diem tanpa ngapa-ngapain.Chanyeol , ya walopun dia ga ngerti-ngerti amat tapi dia masi dengerin kakanya ngomong. Soalnya kan dia bakal bareng kakanya ngurus perusahaan ini jadi dia harus belajar dari sekarang seenggaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol And Brother Sister's
Fanfiction[END] Cuma fiksi story yang ada di pikiran author. Coba follow dulu dan baca. Siapa tau suka kan. #SuperJunior #Snsd #Exo #Bts #Nct #redvelvet