Kemudian aku mencari sekolah di Jakarta, hampir banyak sekolah swasta aku jelajahi, hampir sekitar satu bulan dan akhirnya aku menemukan sebuah sekolah yang dapat menerimaku, yaitu sekolah swasta murah yang terletak dipinggiran kota Jakarta.
Iya, terpaksa aku sekolah disini.
Karena, biayanya yang murah dan hanya ia yang mampu menampung siswa-siswa yang telat sekolah,meskipun baru masuk di semester 2. Dasar sekolah swasta...😂😂
Sekolah disini adalah sekolah Islam, tetapi kebanyakan murid-murid disini adalah berandalan.
Iya, kenapa??
Karena kebanyakan muridnya perokok, sering bolos sekolah, menghina guru-guru dan semacamnya. Aku sebenarnya tidak biasa melihat penampakan ini. Mengerikannn...
Semenjak tinggak bersama dad dan moms di Jakarta, kehidupan mewahku berubah menjadi kehidupan sederhana, kehidupan polosku berubah menjadi kehidupan berandal. Bagaimana tidak, dulu aku seorang pendiam sekarang menjadi banyak omong, dulu bukan perokok sekarang alhamdulillah masih belum nyobain rokok ^_^
Tetapi, begitulah kata orang-orang aku menjadi banyak berubah, semakin nakal.
Tapi bukan itulah yang ingin aku ceritakan pada kalian, tetapi pelajaranku mengenai hubungan bersama perempuan...
Yaps perempuan, tersimpan jutaan misteri didalamnya, melebihi kejadian misterius di Segitiga Bermuda atau di Area 51 😂😂
Yaitu KARMA, jangan bermain-main dalam urusan karma, apalagi urusan percintaan.
Apabila kalian mencintai seseorang, hanya ada 2 pilihan....
Pertama, bahagia sebahagia-bahagianya.
Kedua, sakit hati sesakit-sakitnya.
Itulah konsekuensinya, kalian tidak dapat menghindarinya.
Tetapi manusia memang aneh, sudah tahu bahwa pacaran itu menyakitkan, tetapi tetap saja manusia berpacaran dan terus mengulangi siklus tersebut hingga ia mati.
Tapi, jika kalian tidak memiliki ilmu tentang cinta, apalagi di dunia yang fana ini maka bisa berakibat fatal.
Tetapi tak usah khawatir bagi pemula, itu dapat kalian jadikan pelajaran berharga mengenai cinta.
Seperti kisahku dibawah ini, simak baik-baik dan pelajari!
Lanjut part berikutnya...
Penasaran?? Like dulu dund hehehe... 👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma
RomanceKisah dimana Zac pertama kali mengenal Grace di Jakarta. Zac sangatlah mencintai Grace, begitupula Grace. Hubungan mereka sangatlah romantis, hingga suatu ketika Zac meninggalkan Grace begitu saja. Kemudian tak lama setelah itu Zac dekat dengan seo...