Rencana Gagal

41 4 0
                                    

Setelah sampai di rumah Angga, terkejutnya aku tidak melihat keberadaan Dea lagi. Entah kemana perginya...

Tapi, aku nggak ambil pusing memikirkan entah kemana perginya Dea, tetapi aku akan merencanakan untuk menembaknya... yess, itulah yang kupikirkan...💕💕

Kemudian terdengar suara dari dalam rumah Angga, yang tidak lain adalah mamanya Angga...

"Zac, udah makan belom? Ayo sini makan sama Angga. Kasian katanya kamu belom makan dari tadi pagi"

"Buseettt... resek bener tuh anak ngomong kek gitu, jadi gak enak gue ama mamanya", batinku...

Karena mamanya memaksaku, yaudah aku makan aja, ayam kremes ama perkedel, kesukaanku nih, jadi tambah ngilerr... hahaha :D

°°°°°

Setelah makan...

"Lama bener sih nih anak, akhh gak usah pikiran macem-macem dehh" , batinku dengan nada kesal.

Dari tadi aku chat gak dibales, telfon kaga diangkat, maunya apa sih nih cewek...

Aku mulai kesal dengan perilakunya...

Kemudian, aku menanyakan kepada mamanya Angga,

"Tante, tadi kan ada Dea, terus sekarang Deanya kemana ya tan?"

"Ohh Dea, kayaknya tadi dia keluar deh, tau kemana"

Aku jadi bingung, padahal motor Dea ada dirumah Angga, masa dia pulang sihh...

Hari mulai gelap, dan aku nggak bisa berlama-lama disini lagi, karena orang tuaku pasti nyariin.

"Yaudah dah, Ngga, Dea nggak muncul-muncul nih. Tau tuh anak ngeloyong kemana gajelas. Nanti kalo dia balik, kirimin salam dari gue ya"

"Iyaiya, eh elu balik naek apaan?? Gue anterin dah"

"Alhamdulillah, makasih nih, Ngga. Jadi ngerepotin kan... hehehe"

"Ahh elu, kek orang nggak kenal aja, pake ngerepotin segala"

※※Sesampainya dirumah※※

"Makasih ya Ngga, elo emang my best friend"

"No problem bro, yaudah nih gue mo balik dulu ya. Assalamualaikum..."

"Waalaikumsalam"


....

KarmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang