Men "Taken" Grace

29 3 0
                                    

Tetapi....

Ia memiliki sifat buruk, yaitu gampang baper dan sangat pemalu. Iya baper (Bawa perasaan)...

Semua hal dirasanya serius, jika aku bercanda kepadanya, ia selalu mengatakan,

"Ngelawak mas?",

Menurutku itu biasa aja, apabila sekali dua kali, namun itu selalu ia katakan apabila aku ngelawak. Betapa sakit hati ini...

Selain itu, ada juga sifat buruknya, yaitu pemalu. It's okay, karena seperti sabda Rasulullah,

"الحياع من الإ يمان"


Artinya, malu itu sebagian dari iman,

Tetapi malu yang pegimana dulu?!?!

Yaitu malu apabila ia melakukan kesalahan secara terang-terangan tanpa merasa berdosa. Sedangkan, Grace malu kepada teman-temannya karena takut diledek.

Hahaha...

Mungkin dia belum mengetahui perjuanganku ketika diledek dihina dan dimarahi oleh guru, teman, dan keluargaku.

Aku pernah bertanya padanya,

"Grace, mengapa kamu tidak pernah terus terang kepada adikmu, bahwa kamu memiliki aku?"

Kemudian Grace mengatakan sesuatu yang membuatku sakit hati,

"Aku malu Zac, malu jika mereka meledekku"

Hemm... disitu aku sudah merasa tidak diharapkan lagi olehnya, belum lagi ia masih bertahan dengan TTM-annya, tetapi aku yakin bahwa ia menyayangiku dengan tulus. Cuma karena sifatnya itu, aku jadi sulit menerimanya 100%.

Aku bimbang, antara ingin meninggalkannya ataukah memperjuangkannya??

Bagaimana menurut pembaca??

Okey...
Akhirnya, setelah sekian lama berdebat dengan diriku sendiri, dan nasehat dari teman-temanku, aku membuat sebuah keputusan, yaitu menembaknya.... iya.. menembaknya alias jadian..

Kenapa aku memilih jalan itu??

Karena aku tau bahwa ia tidak diperbolehkan pacaran oleh orangtuanya. Tetapi aku herannya, mengapa ia tidak pacaran sembunyi-sembunyi saja.

Aku yakin dia akan menolaknya, dan aku jadikan tolakannya tersebut sebagai alasan untuk meninggalkannya.

°°°°°

Okey rencana dimulai.

Jum'at sore, aku bertemu dengannya, dan mengungkapkan segala isi hatiku kepadanya jika aku menyayanginya, ingin melindunginya,walaupun agak terpaksa. Aku mengetahui bahwa ia pasti menolak, aku menembaknya dan benar saja dugaanku, ia MENOLAK...

Lanjut part berikutnya..

Penasaran...?
Grace minta likenya boleh dund?? hehehe...😂😂

KarmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang