Halo semuanya!
Maaf aku sering banget nge-post chapter padahal isinya sama terus, ya. HAHAHA.
Jadi aku cuma mau ngabarin kalau besok udah tanggal 20 Mei dan besok adalah hari terakhir untuk Pre-order Unsent Letters edisi spesial yang ada tanda tangan dan postcardnya. Tadinya aku mau share postcard-nya penampakkannya gimana tapi ternyata fotonya belum jadi di kirim ke aku jadi yha... pantengin aja snapstory-ku di Instagram, nanti kalau aku udah dapat fotonya pasti aku tunjukkin!
Sebagai gantinya, kalau kalian ada yang belum follow Ig-ku atau Ig-nya Grasindo dan belum lihat penampakan buku Unsent Letters yang udah dicetak gimana, aku mau kasih lihat nih :
Lucu, kan? HAHAHA. ((yha, eca pede banget))Oiya, buat kalian yang suka nge-review buku di Blog atau Instagram atau minimal punya Goodreads dan aktif, @tourianpeekybook lagi ngadain #ObrolinBuku Unsent Letters nih di Instagram untuk 1 orang yang beruntung! Untuk mekanismenya nanti bakal di jelaskan lewat email, yang jelas kalau kalian berminat untuk ikut bisa langsung cek Instagram tourianpeekybook yah! Kalau kalian berminat, buruan daftar dan cek Instagram-nya karena batas pendaftarannya cuma sampai besok loh huehehe.
Mungkin segini dulu dari aku, yaa. Jangan lupa besok hari terakhir buat PO jadi kalau ada yang belum PO segera PO yak! Ajakin teman-temannya juga! Yang belum transfer juga jangan lupa transfer yak! HAHAHA. Nanti kalau ada info-info lagi aku pasti kabarin di sini jadi jangan bosan cek update-an di sini yaak.
Oiya, kan UL di jadwalin masuk Gramedia awal bulan depan jadi nanti kalau kalian ketemu UL di toko-toko buku yang ada di kota kalian, boleh dong di fotoin terus kirim ke aku HAHAHA. Kalian bisa dm aku aja di Instagram yaah (di elcessaa)! Review kalian juga kutunggu^^
Oiya, kalau kalian mau tanya-tanya atau mau ngobrol jangan sungkan message aku di Instagram yak! Pasti aku usahain selalu bales kok.
Sekali lagi makasih banyak semuanyaa. Raffa & Kejora will see you really soon!<3
elsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unsent Letters
Teen Fiction[TELAH DITERBITKAN oleh Penerbit Grasindo, 2017. Tersedia di Gramedia] - the first nine chapter's still available for preview - "Kamu selalu berkata kalau aku ini bintang yang paling terang. Bintang yang memberi kamu inspirasi saat otakmu buntu menc...