Halo semuanya!
I'm so excited to annouce that PO Unsent Letters tinggal menghitung hari! Yeay!
Jadi ini cover fix Unsent Letters:
Aku personally sih suka banget! Awalnya aku suka yang pertama sih, tapi kalian rata-rata pada pilih yang nomor 2 dan ternyata setelah dijadiin bentuk buku jadi lucu banget. Aku gemes. HAHAHA.
Kalau kalian mau pesen ((dan aku sangat amat amat berharap kalian pesen HAHA)) caranya begini:
Tanggal 14-19 May nanti kalian tinggal buka cactus_books di Instagram, terus chat ke line@ yang ada di bio-nya deh! (Line@-nya 'cactus_books' juga kalau kalian males buka dari Instagram). Gampang banget kan? In the mean time, silahkan follow 'cactus_books' di Instagram maupun 'grasindo_id' atau 'fiksigrasindo' buat info lebih lanjutnya!
Untuk Special Edition dengan bonus postcard dan TTD-ku (ya eca siapa juga yang mau ttd eca tp yaudah la ya) harganya Rp. 66.600 in which itu diskon dari harga normalnya nanti seperti yang bisa dilihat di atas (Rp. 74.000). Ehehe.
Kalau kalian bertanya-tanya worth it gak ya kira-kira beli buku ini sementara kalian udah baca di Wattpad, menurutku sih worth it kok! (HAHAHA, yaiyalah namanya kamu yang nulis ca). Enggak, tapi serius, cukup banyak scene yang diganti di UL versi buku, lebih rapi juga dan moreover emangnya kalian gak pengen bawa Raffa pulang? ((ya, eca promosi terus eca)).
Jadi buat kalian yang mau beli dan yang udah nabung dari kemarin kalau mau pesan silahkan ke cactus_books ya! PO dibuka mulai tanggal 14-19 Mei. Ehehe. (H-3!!!) jangan lupa yak!
Selain itu untuk informasi lebih lanjut bisa follow Instagramku : elcessaa. A-nya dua yak! Ntar aku kasi info di post/snapgram!
Nanti kalau PO udah resmi dibuka, aku bakal kabarin lagi disini. Sampai jumpa tanggal 14!
Salam sayang,
Elsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unsent Letters
Dla nastolatków[TELAH DITERBITKAN oleh Penerbit Grasindo, 2017. Tersedia di Gramedia] - the first nine chapter's still available for preview - "Kamu selalu berkata kalau aku ini bintang yang paling terang. Bintang yang memberi kamu inspirasi saat otakmu buntu menc...