"Iyaa satu suara lagi untuk prilly" kata bu dina menggoreskan spidol dipapan tulis
"Yak satu suara untuk unna"tambah bu dinaa..kini skor prilly dan unaa imbang
" dan suara terakhir adaaalah untukk prilly"
"Yeeee" teman2 prilly bersorak gembira
Prilly mendapat skor lebih unggul dari unna"Dan sekarang prilly kamu menjadi ketua kelas lagi dan unna yang akan menjadi wakilnya ibu harap kelas ini dapat menjadi kelas yang terbaik seperti yg sebelumnya" yap!!! Kini prilly menjadi ketua kelas dan unna menjadi wakilnya
"Baiklah anak2 ibu pergi dulu"
"Baikk buu" sahut semuannya."selamat yaa prill lo jadi ketua kelas lagi" kata unna
" hehe iyaa naa dan lo yang jadi wakilnya''" sipp deh prill gua bakal bantu lo buat hadepin riky cs haha" timpal unna
"Aaaaaa selamat yaa prill lo bisaa jadi ketua kelas lagi" kata gritte sahabat prilly sambil memeluk prilly.
''Ishhh apaan sihh tee biasa aja keleusss" sahut prilly sambil tersenyum."Alamaattt mati kitaa bro kaga bisa bolos kalo prilly yg jadi ketua kelas" ucap riky pada cacing dan kirun.
"Yaelah awasss aja lo pada coba2 bolos!!" Kata prilly.Yaaaa begitulah pemilihan ketua kelas XI-Ipa 1 yang terkenal begitu tertib. Prilly terpilih lagi menjadi ketua kelas karna memang sebelumnya prilly juga menjabat sebagai ketua kelas pada kelas X. Dan sikap prilly yang tegas, galak dan tentunya bisa dipercaya dan diandalkan, prilly dinobatkan sebagai ketua kelas terbaik tahun lalu dan tentunya itu membuat nama kelas prilly menjadi populer dengan kedisiplinannya. Tentunya prilly tak ambil pusing jika sekarang ia menjadi ketua kelas lagi.
"Wishhhh makan2 nih prill elo kan jadi ketua kelas lagi". Ujar kirun yang duduk dibelakang prilly.
"Ayooo tapi elo yang bayar" kata prilly sedikit marah yang membuat kirun bergidik ngeri dengan ketua kelas barunya ini"Eehhh kaga jadi prill masakan emak gua dirumah lebih enak hehe. Serem amat dah lo" ujar kirun yang langsung mendapat pelototan dari prilly.
Seketika kirun ngibrit mengikuti teman2nya ke kantin karna memang sudah jam istirahat***
Maap yaa guys kalo masih banyak typo
KAMU SEDANG MEMBACA
TheMost Badboy
Teen FictionAnak baru yang membuat ketua kelas yang terkenal tegas dan juga galak menjadi uring-uringan karna tingkah lakunya dan belum ada dua minggu bersekolah ditempat barunya anak baru telah mendapat predikat badboy -author- Baca aja Ada beberapa chapter di...