Krukkk kruuuk
Semak semak disekitar taman bergerak menandakan ada sesuatu, seketika prilly menoleh ke sumber suara.
Takkkk
Suara ranting patah tersebut berasal dari balik pohon yang ada disamping tempat duduk taman yang prilly tempati saat ini.
"Aliii!!!!!!" Teriak prilly ketakutan
"Lo dimana li!! Jangan main main dong"
Prilly melihat kekanan dan ke kiri untuk mencari seseorang, siapa lagi kalau bukan ALI.
Tak lama kemudian terdengar suara lirihan rintih prilly dengan sangat pelan.
"Hiks...hiks...hiks... ali gue takut gelap"
Prilly menangis sesegukan. Ali meninggalkannya di taman tempat ali membawanya. Tadinya Ali izin untuk membeli makanan untuk prilly, namun sudah hampir 20 menit tak kembali.
"Apa ali ninggalin gue sendiri disini ya? Huaaaa mama ily takut!" Bantin prilly
Sebuah benda yang prilly yakini adalah jaket menempel memeluk prilly dan tak lama kemudian ada sebuah suara yang sangat Familiar baginya.
"Ahhh elah cengeng amat sih! Baru ditinggal bentar juga"
Prilly hanya diam tak bergeming memandang ali dengab tatapan marahnya
"Wahhhh lo nangis? Ketua kelas yang mendapat predikat tegas ini nangis hahahaha"
"Eh lo! Gak punya prikemanusiaan banget sih lo! Udah nyulik gue kesini! Gue ditinggalin" ucap prilly masih dengan nada yang bergetar
"Segini takutnya nih orang sama gelap?" Batin ali
"It's okay! Gue minta maap, yaudah yukk gue anter lo balik"
Prilly hanya terdiam mengikuti ali menuju kendaraannya.
****************
"Itte, Si Ali mana? Kok ada tasnya gak ada orangnya? Bentar lagi Bel nih" tanya prilly yang baru datang."Lah? Gue sih gak perhatiin tu orang! Kan elu belahan jiwanya"
"Jijik amat belahan jiwa" dengus prilly
"Iya nih prill! Kan elu temen duduknya masa tanya sama itte!" Timpal una
"HEEHHH! LO PADA ADA YANG LIAT ALI GAK?" Teriak sang ketua kelas.
"Gak ada"
"Bolos kantin kali"
"Tasnya jalan sendiri kali"
Kurang lebih begitulah jawaban teman teman kelasnya, dan karena pertanyaan prilly itu seketika kelasnya menjadi ricuh.
"DIAMMM!"
hening terjadi ketika mendengar teriakan prilly.
"Itte lo chat gue kalo tu anak chat gue!" Titah prilly. Itte menganguk patuh
"Lo chat gue kalo semisal guru masuk" itte mengangguk lagi.
"Satu lagi! Lo gue kasi tanggung jawab untuk menja-"
"Menjaga keamanan kelas agar tetap tentram dan damai" potong itte
"Good girl! Oke gue pergi cari tu kunyuk dulu"
Prilly memusatkan pikirannya pada rooftoof karna ia yakin bahwa ali ada disana!
Prilly berlari terengah engah di koridor sekolah, belum sampai ditempat tujuannya yaitu di rooftoof sebuah notifikasi masuk dan dengan sigap ia mengeceknya
KAMU SEDANG MEMBACA
TheMost Badboy
Novela JuvenilAnak baru yang membuat ketua kelas yang terkenal tegas dan juga galak menjadi uring-uringan karna tingkah lakunya dan belum ada dua minggu bersekolah ditempat barunya anak baru telah mendapat predikat badboy -author- Baca aja Ada beberapa chapter di...