Jangan lupa vote and coment ya karna itu ada motivasi author buat ngelanjutin cerita ini.
*********
"Hah?" Ucap mereka serentak. "Lo yakin ky? Perang dunia nih bentar lagi! Firasat gua kagak enak dah sumpah" bisik kirun pada riky."EHHH RIKY HADIYAN PUTRA GUE NGG--"ucap prilly terpotong.
"Ada apa ini prilly kenapa kamu teriak-teriak seperti itu" ujar pak broto. Sepertinya guru2 telah selesai dengan rapatnya. Oops
"Eh bapak, tidak ada apa-apa pak kita cum-"
"Sekarang bapak mau, kalian berdiri dilapangan sampe pulang sekolah" potong pak broto.
"Loh pak kan prilly aja yang ribut, kita enggak" protes dimas
"Bapak tidak mau tau, dan bapak akan melaporkan ini kepada ibu dina selaku wali kelas kalian" ucap pak broto tegas!
"Baiklah pak" ujar prilly dan teman2nya lesu tak terkecuali ali. Mereka menjalani hukuman dengan pasrah.
"Hahaha liat tuh yang katanya kelas disiplin, ehh taunya dihukum juga" teriak abel siang itu.
Prilly yang mendengar cibiran itu hanya mencebikkan wajahnya.
"Udah nggak usah didengerin prill" kata unna menenangkan
Sudah satu setengah jam mereka dijemur seperti ikan asin. Hingga mereka mendengar suara yang menyelamatkan mereka.
Teeeeeeeeetttttttt
Bel panjang menandakan telah berakhirnya hukuman mereka. Ali melihat peluh prilly bercucuran, ada rasa kasihan di benak ali. Prilly melangkahkan kakinya menuju parkiran sekolah, hingga satu panggilan membuatnya terhenti.
"Prill" panggil daffa
"Iyaa kak, ada apa ya?" Tanyanya.
"Nih buat lo, lo kan habis dihukum. daffa memberi air mineral dingin
"Thanks yaa kak, baik amat lo" kata prilly mengambil minuman tersebut dan meminumnya.
"Alay banget dah lo prill, oh iya ntar sore ada acara nggak?" Tanya daffa.
"Emang ada apa kak? Mau ngajak gua jalan yaa" duga prilly. Dan tanpa sepengetahuan mereka, ada sesorang yang berjalan keparkiran mendengar sekilas percakapan mereka.
"Cihh" gumam orang itu tersenyum miring.
"Lo tau aja sih prill, hehehe" cengir daffa
"Maaf yaa kak, ntar sore gua ada janji sama kak mila" kata prilly
"Yaaaah batal pdkt dah gua, hahaha" gumam daffa yang masih bisa terdengar prilly.
"PRILLY LO IKUT GUA NGGAK?"teriak itte
"iyaa tte bentar, yaudah ya kak gua balik dulu, itte udah ngamuk tuh" ujar prilly.
"Iyaa lo hati-hati, lain kali kita jalan bareng ya"
"Okeee kapan2 yaa kak" tambah prilly, sambil berlalu menuju mobil itte terparkir.
"Lama amat lo neng" ujar itte menjalankan mobilnya untuk keluar dari area sekolah.
"Itu kak daffa mau ngajak jalan ntar sore" kata prilly seadanya.
"Haaah, trus lo mau gitu?" Tanyanya
"Yaa enggak lah, gua ntar sore mau jalan sama kak mila"tuturnya
"Ooo seperti itu, eh prill lo liat nggak tadi si Ali ngeliatin lo pas kak daffa ngasi lo minuman" itte mencari topik baru
KAMU SEDANG MEMBACA
TheMost Badboy
Teen FictionAnak baru yang membuat ketua kelas yang terkenal tegas dan juga galak menjadi uring-uringan karna tingkah lakunya dan belum ada dua minggu bersekolah ditempat barunya anak baru telah mendapat predikat badboy -author- Baca aja Ada beberapa chapter di...