Don't forget votment😍
**********
Author pov"Hei kok muka nya ditekuk gitu sih?" Ali mengusap lembut rambut prilly.
'Apaan sih nih anak sok romantis!' Batin prilly
Prilly jengah dengan sikap ali, ia menjauhkan tangan ali dari rambutnya, prilly bingung dengan sikap ali.
"Ini semua gara-gara lo!" Tunjuk prilly pada ali.
Prilly yang awalnya duduk dibangku taman kini berdiri menghadap ali. Dua manik saling menatap, suasana canggung terjadi saat itu. Mereka sedang berada di taman yang tak jauh dari tempat gladys. Yaaa! Ali membawa prilly ke taman setelah tindakan yang bisa dikatakan penculikan terhadap prilly.
"Kok gua sih?"
"Lo ngapain bawa gua ketempat ini? Sepi lagi! Lo mau macem-macem ya! Pokoknya gua mau pulang!" Hardik prilly lagi.
"Ya apa salahnya gua bawa PACAR gua ke taman? Kan mau romantis-romantisan"
"IH najis! Gua nggak pernah mau jadi pacar lo!" Tegas prilly
'Idih, siapa juga yang mau jadi pacar lo!' Batin ali.
"Pokoknya anterin gua pulang, gua nggak mau tau! Pasti sem-"
Ucapan prilly terpotong karna ali yang tiba-tiba memeluknya. Ali yang posisinya lebih tinggi dari prilly, sangat memudahkan dirinya untuk memeluk gadis mungil dihadapannya ini.
"Biarin kayak gini, sebentar aja" bisik ali
Tidak tau apa yang dipikirkan prilly hingga prilly hanya diam dipelukan ali, waktu terus berputar, entah apa yang membuat prilly bersandar pada dada bidang ali? Mungkin nyaman.
Prilly yang lama kelamaan merasakan nyaman dengan pelukan ali, entah dorongan darimana prilly membalas pelukan ali sembari memejamkan matanya. Ali yang merasakan pelukan prilly pun tak sadar tersenyum dan membuat sesuatu yang berbeda yang tak pernah ia rasakan.
Seakan tersadar suatu hal ali menyeringai
'Lo kena perangkap gua! Ketua Kelas' batin ali.
"Ekhemm! Enak ya meluk cowok ganteng"
Prilly sadar akan perbuatannya pun mendorong dan menjauh dari ali.
"LO! Ngambil kesempatan dalam kesempitan SETAN!"
"Jujur aja kalo lo seneng dipeluk cowok ganteng, ngaku aja deh"
"Ihh Ali gua mau pulang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
TheMost Badboy
Teen FictionAnak baru yang membuat ketua kelas yang terkenal tegas dan juga galak menjadi uring-uringan karna tingkah lakunya dan belum ada dua minggu bersekolah ditempat barunya anak baru telah mendapat predikat badboy -author- Baca aja Ada beberapa chapter di...