Jangan lupa vote sama coment yaa karna itu motivasi buat ngelanjutin cerita ini
********
Pagi yang begitu cerahh dua remaja itu memasuki ruang kelas seperti biasanya. Yaaa itu adalah prilly dan sahabatnya gritte.
"Pagi unna, pagiiih semuaa" sapa itte pada teman2nya. "Pagi tte, lo kesambet apaan dah pagi pagi begini??" Bingung unna yang melihat sikap itte yang berbeda dari biasanya "ehh prill temen lo kenapa dah?? Pagi2 udah senyum2 nggak jelas gitu?" Tanya cacing pada prilly yang sama bingungnya.
"Gatau dah!! Dari pagi noh dia begitu..itte lo kenapa sih?" ujar prilly bingung
"Aaaaaaaa gue seneng bangettt prill, karn-" ucapan itte terhenti karna melihat rio di depan kelas. Dengan sumringah itte menghampiri rio yang notabennya adalah kekasihnya.
"Pagii kak ngapain kesini?? Kangen sama akuu yaaa hayooo ngaku?"tanya itte pada rio. Prilly hanya jengah menatap keduanya
Tak berselang lama. Ali datang dengan wajah datarnya, prilly tidak terlalu menghiraukan ali yang lewat itu
"Ehhhh ali lo kan belum kebagian jadwal piket kelas jadi lo piketnya hari sabtu ya" kata prilly memberi tahu. Ali hanya meliriknya dan mengganggukkan kepalanya dan kembali mengacuhkan prilly. Sedangkan prilly? Bodo amat yang penting ali tidak membuat rusuh, itu sudah aman baginya.
*********
Prilly pov
"Heh pril tuh anak baru kemana?? Perasaan tadi dia izin ke toilet masa sampe sekarang kaga balik sih?" Tanya unna. Prilly menoleh kebelakang dan benar saja ali tidak ditempatnya, padahal sebentar lagi jam matematika.
"Unna gua keluar dulu ya cari tuh anak baru lo jagain kelas awas sampe anak2 ribut"perintah prilly pada wakil ketua kelas itu.
"EHH LO SEMUA DENGER YAA SELAMA GUA NGGAK ADA JANGAN ADA YANG BERBUAT MACAM2 YANG MENIMBUKLAN KEGADUHAN" ucap prilly pada teman2 kelasnya.
"Oiyaa naa ntar WA gua yaa kalo ada apa2 dan kalo guru masuk langsung kasi tau gue" titahnya pada unna.
Gue keluar kelas dengan bingung kemana gue harus cari tuh anak baru. Pilihan gue jatuh pada kantin, yaa kantin adalah tempat enak buat bolos.
Gua clingak clinguk cari tuh anak baru dikantin tapi hasilnya nihil."Apaan dah tuh anak, baru masuk aja udah bolos" protes prilly entah pada siapa.
Pilihan kedua gue adalah perpus. Yakss sapa tau tuh anak baru kutu buku atau mungkin tidur diperpus, jadi kagak ada salahnya gua cari kesana. Dengan berlari gua menuju perpus.
Brukkkk. Yaelah belum juga nyampe perpus gua berasa nabrak tembok yang ngebuat badan mungil gua ini tersungkur ke bawah.
"Ehhh elo prill? Gak papa?" Kata orang yang aku tabrak sambil menjulurkan tangannya untuk membantu.
"Ehh gapapa kok kak" kata gua sambil nerima uluran tanggannya dia.
"lo ngapain prill keluyuran?? Ini kan bukan jam istirahat nggak biasanya?" Tanya orang itu
"ehh anu ituu aduhh apaan sih, oiya gua lagi nyari anak baru yang nggak tau kemana? Nah lo kak baru selese olahraga yaak?"
"Hahaha ada ada aja lo prill, iyaa nih gua lagi istirahat, mau gua bantu cari anak barunya?" Tanyanya lagi
Yapp orang itu adalah kak daffa dia itu kakak kelas gua. Gua bisa akrab karna emang dia popular dan dia juga captain basket di SMA PELITA BANGSA jadi nggak mungkin nggak ada yang kenal sama dia.
"wihhh boleh deh kaaak, lo cari ke toilet pria yaa. Kan nggak mungkin gua masuk situ, hehehe trus gua cari di perpus" kata gua panjang lebar dan dia hanya terkekeh melihatku?
"Eeh iyaa kak tapi emangnya kakak tau muka tuh anak baru kayak mana?? Ntar salah orang lo" tambahku lagi
"Yaaa tau lah, tuh anak baru pasti belum pernah gua liat dan mukanya pasti asing" jawab kak daffa
"yaudah yukk cari" seketika gua dan kak daffa mencar buat cari tuh anak baru. Setelah beberapa lama, gua dan kak daffa ketemu lagi dan hasilnya nihil, tuh anak baru belum ketemu.
"Ehh prill kakak balik kekelas dulu yaa ada pelajaran pak broto nih..dadaaaaah"ucap kak daffa
"Ehhh iya kak makasii ya udah mau bantu" tutur gue
"Iyaaaa sama-sama prill" jawabnya setengah berlari
Guee bingung mau cari kemana dan gua berpikir siapa tau dia udah dikelas yakss.
From: prilly
Ehhhh unna, tuh anak baru udah balik belumBegitulah pesan singkat yang dikirim prilly untuk unna. Dan tak lama
Ting!
From: unna
Belum prill, tapi please lo balik anak2 menggila kesenangan elo pergi.
Adek udah nggak kuat bang
Prilly membacanya dengan terkekeh dan mengetikkan sesuatu pada ponselnya.From: prilly
Lo urus aja duluu naa..gua masih cari tuh anak baru, dan nggak boleh ada kegaduhan.Prilly kembali memasukkan ponsel ke saku nya.
Tujuannya kali ini adalah rooftoof sekolahnyaDan benar saja ia meliat wajah yang tak asing sedang merokok disini dengan santai nya.
"Wahh wahhh udah berani lo yaa anak baru, gua cari sana sini capek2 ehhhhh gakk tau nya lo lagi santai disini, hebat banget lo" kata prilly menepukkan tangannya. Ali hanya menoleh dan mengacuhkan prilly.
"Ehh gua ngomong sama lo anak baru!!" Teriak prilly kesal
"Buat apa lo peduli hah?" Kata ali sambil menginjak putung rokok yang dilempar ke bawah.
"Karna gua adalah ketua kelas lo! Dan gua bertanggung jawab atas semua tingkah laku masyarakat sekelas." Teriak prilly geram.
"Trus gua harus peduli gitu? Nggak akan asal lo tau!"ujar ali tenang
"Pokoknya lo harus ikut gua ke ruang BK" ujar prily berapi-api
*******
Ali pov
"Lo itu cuma ketua kelas nggak penting jadi nggak usah ganggu gua ya anak kecil!" Kataku dan dia hanya menghela nafas
"Lagian siapa yang suruh lo perduliin gua hah!! Emak gua aja kagak ngelarang!" Tambahku geram. Dengan seenaknya anak kecil ini ganggu gua bolos, yapp gua mau bolos pelajaran matematika
Dan tiba2 dia narik tangan gua yang entah mau dibawa kemana.
Gua pun menghentakkan tangannya yg kecil itu."HEH ANAK BARU SEENAKNYA AJA LO YAA BILANG2 GUA ANAK KECIL! SEKARANG LO IKUT GUA." Gua melongo denger dia segitu marahnya sama gua.
"Emang lo berani anak kecil?" Tantang gua. Gua yakin dia pasti nggak akan berani secara itu akan membuat nama kelasnya menjadi rusak.
"Asal lo tau yaaa!!gua prilly nggak akan segan2 buat ngelaporin lo ke BK" dengan cekalan yang lebih kuat dari sebelumnya ia nyeret gua kaya anak kebo.
"Ohh iya kenalin gua mmuhammad ali syarif yang nggak akan segan2 buat hidup lo menderita!!" Desis gua pada anak kecil ini.
Dan dia masih kekeuh buat nyeret gua. Oke karna kasihan jadinya gua pasrah aja ditarik ini bocah, palingan juga dia narik gua ke kelas, ngancemnya doang mau ngebawa gua ke BK.
#####
Okee chapter ini LOL banget yaa, maap yee authornya amatiran
Thanks yaa yg masih mau baca cerita ini..hihiKecup jauh dah atu atu😚😘😗
KAMU SEDANG MEMBACA
TheMost Badboy
Teen FictionAnak baru yang membuat ketua kelas yang terkenal tegas dan juga galak menjadi uring-uringan karna tingkah lakunya dan belum ada dua minggu bersekolah ditempat barunya anak baru telah mendapat predikat badboy -author- Baca aja Ada beberapa chapter di...