Gatau siapa

140 4 0
                                    

Hari kedua gua di L.A.

"Hari ini.... Ke mall aja lah, cari cari lowongan disana"

Gua pun bersiap dengan jeans panjang, topi, tas dan hoodie vans. Berangkatlah gua dengan sepeda yang gua rasa sekarang udah milik gua.

#Mall

Gua lepas topi abis itu kuncir kuda rambut tipis gua. Gua gak terlalu modis, cuma pake apa aja yang nyaman gua pake.

Muter muter cari lowongan, masih aja gak ketemu.
Keknya gua harus lamar ke lowongan dikoran kemaren deh.

Lagi lagi.

Itu distro baju cowo! Kenapa coba cewe cewe itu kek kerasukan.

"Makasih deh, hari ke dua disini pemandangannya itu lagi" gua pun buru buru ninggalin tempat itu.

Turun lah gua pake eskalator, sambil celingak celinguk cari cari.

"Ah keknya sia sia aja pencarian gua, mana laper lagi! Makan ah" gua pun masuk kesalahsatu tempat makan.

"Ehm!" baru aja sedok mau masuk kedalem mulut.

Sendok berhenti ditengah jalan, mulut gua nganga sambil ngadep kearah suara berasal.

Ting.

Sendok kembali keatas piring dengan sedikit bertabrakan. Orang itu duduk didepan gua dengan sekaleng soda. Ehm, maksud gua tuh satu piring makanan, satu jus jeruk dan satu kaleng soda.

"Buat yang kemarin, makasih banyak" dia nyodorin soda kegua.

"Dunia tuh sesempit apa sih? Ko gua ketemu ama lu mulu!"

"Dunia tuh lebar"

"Serah" gua pun menyantap makanan gua.

Gataunya si cowo ini ikut makan juga. Deh. Serah deh apa yang dia lakuin, gak perduli gua mah.

Akhirnya selesai. Gua ngelap bibir gua dengan tisue dan nyedot es jeruk terakhir gua.

Drrttt

Nyokap nelfon lagi. Gua biarin aja.

"Nyokap lu? Gak lu angkat? Anak kurang ajar"

"Apa urusannya sama lu?"

"Gua sebagai anak berbakti gak pernah ngacuhin orang tua gua"

"Itu lo, bukan gua.. So bukan masalah lu"

"Gua shawn.. SHAWN MENDES"

"Gak ngajak lu kenalan"

"Tapi gua iya"

"Serah" gua masukin hp ke saku celana.

"Nama lu?"

"Gak penting" gua bediri.

"Hei, gua nanya"

"Zain!" gua pun langsung bayar makanan dan ninggalin dia aja.

"Mau dia shawn, shon, shen, gak perduli gua" gua pun balik kerumah karena udah capek dan ngantuk berat.

_*****_

Hoaaaamm.

"Jam berapa nih?" gua ngucek mata dan liat kearah jam. " jam 7! Gua tadi tidur jam 3, astaga! Lama juga gua tidur yah" bingung mau ngapain, perut keroncongan. Akhirnya, gua males buat masak mana udah malem juga. Jadi gua putusin buat makan diluar lagi.

Gowes gowes gowes, gua bakalan sehat kalo tiap keluar gowes sepeda mulu. Dan jelas, betis gua bakalan betelor nanti.

"Bosen juga cuma keluyuran, makan tidur doang ye.." oceh gua sambil meratap dan ngunyah makanan gua.

Love (S.M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang