Shawn pov.
Udara malem ini dingin banget, mana hujannya deres. Pasti daerah rumah jalanan pada banjir. Gua gak yakin balik, mana mobil gua gak terlalu tinggi. Gua takut entar mogok ditengah jalan dan hujan gak berenti juga.
Tiba tiba pundak gua berat. Dan ternyata zain udah tidur sambil genggam tanganya sendiri. Kayaknya dia kedinginan deh. Gua naik kekamarnya dengan modal lilin yang dia idupin di depan. Rencananya mau ambil selimut, tapi gua rasa akan lebih enak kalo dia tidur diranjangnya aja. Jadi gua gendong dia dan baringin dia diranjang.
Gua duduk disebelah dia dan kabarin mom karena gua gak bisa balik. Lama kelamaan gua ngantuk berat.
Bunyi alarm ngusik kuping gua. Padahal gua lagi mimpi indah. Gua bangun dengan keadaan udah selimutan dan hp gua di cas.
"Perasaan semalem gua gak ngecas hp deh?" gua turun dari ranjang dan nyari sosok yang udah lenyap sejak gua bangun. "Zain!"
"Oh lo udah bangun, turun yuk.. Gua udah buat sarapan" ajak dia yang udah keliatan seger.
"Keknya gua mandi dulu deh"
"Udah nanti aja, sarapan aja dulu" gua pun nurut.
Dimeja makan udah ada muffin. Entah kenapa gua ngerasa dia yang buat.
"Lu buat muffin?"
"Heheh, iya nih.. Lagi pengen. Lu juga suka muffin kan?"
"Bener. Gua suka. Wah wah.. Ternyata lu emang fans gua yah"
"Ck! Terserah lu deh.. Yuk makan" kami makan dengan keadaan sunyi.
Zain pov
Kita selesai makan dan gua langsung nyuci piring. Sementara shawn ilang gitu aja. Tiba tiba treat you better terdengar dikuping gua.
"Pasti dia ngidupin dvd deh" oceh gua sambil nyusun piring. "Shawn!"
"Gua mandi yah, jangan dimatiin musiknya.. Gua pinjem kamar mandi lu yah.." lari lah dia kekamar mandi.
Sumpah ni anak serasa dirumah sendiri. Gua beresin kamar dan duduk disofa sebelah jendela kamar gua.
"Kenapa bengong? Mikirin gua yah?"
"Dih apa sih lu pede banget"
"Hahaha, ya kali aja lu mikirin gua.. Secara lah yah lu kan fans gua"
"Argh lu nih rese emang! masih laper apa?" tanya gua.
"Gua udah kenyang kok, biasa aja ngomong nya jangan nyolot" dia duduk diatas ranjang gua. "Pengen denger gua nyanyi nggak?"
"Gausah, didepan lagu lu lagi diputer juga kan"
"Yaelah itu rekaman doang, lu gak mau liat gua nyanyi live didepan lu? Padahal kan M.A tuh bela belain buang tenaga buang duit cuma buat liat gua secara langsung loh" rambut nya masih basah, keliatan sexy banget.
"Yaudah serah lu, bentar gua matiin dvd di bawah dulu" gua turun matiin dvd dan balik ke kamar dengan kamera stand by di hp gua.
"Mau lagu apa?"
"Terserah"
"Mercy aja yah"
"It's okay"
_______
Suaranya memang beneran bagus, gua patut kasih tepuk tangan sama dia.
"Thank you so much.." laganya udah kek diatas panggung.
"Oke penampilan yang luar biasa shawn.." Gua tepuk tangan aja.
Tiba tiba shawn diem.
"Kenapa?" tanya gua aneh. Dan dia masih melongo gak jelas. "Shawn?" gua duduk disebelah dia dan goyang goyangin badannya. "Shawn lu kenapa? Ih, lu mah kenapa shawn?" tiba tiba dia ngedip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love (S.M)
Randomsusah susah gua pindah ke negara lain, buat melarikan diri. tapi lagi lagi gua kepentok sama satu hal itu lagi. -cinta- Hahahah, ketemu terus sama dia. Terus gak mau ngaku kalo dia fans Gua.. Gataunya.. Ya gatau. Ya gituh oke deh -shawn-