Kita sampe diparis dengan selamat. Untungnya perjalanan kami lancar.
#Hotel
"Kamu gak mandi?" tanya zain.
"Iya sebentar lagi babe"
"Kamu mandi sana biar aku yang beresin barang kamu, sekalian pilih bajunya" dia jalan deketin gua dan buka koper gua. "Kenapa bengong? Bukannya mandi. Sana sana!" usirnya.
"Ishhh apa sih, suami sendiri kok diusir"
"Aduh, kamu tuh yah dibilang buruan sana mandi.. Udah malem ini, kamu mau nanti sakit tulang gara gara mandi malem huh?" ocehnya. Aduh, kok cerewet banget yah. Rasa rasa mau di cium nih istri gua yang satu.
"Iya iya sayang, aku mandi" gua ambil handuk yang dia keluarin dari koper dan ngacir ke kamar mandi.
I wanna love you with the lights on.. Hold you till the nights gone..
"Shawn buruan deh mandinya! Jangan nyanyi mulu! Gak capek apa nyanyi terus? Buruan andrew manggil kamu tuh, dia bilang mau ngomong sama kamu!" katanya sambil dikit teriak.
"Iya iya sayang, bentar lagi.." aihhh dia gak ngerti apa gua tuh nyanyi lights on tuh mau minta ituuuu.
Gua buru buru selesaiin mandi dan pake baju yang udah disiapin zain.
"Kamu sekarang ke kamar andrew sana, dia mau.." cup!
"Iya.... aku tau sayang, kamu tuh berisik bikin greget deh" gua pun langsung ninggalin di kekamar sebelah.
Zain pov.
Aaaaaaaa.. Beneran gua rasa mau teriak. SHAWN MENDES JADI SUAMI GUA TEMAN TEMAN!.
Aihhhh mimpi apa gua bisa berjodoh sama dia. Haw haw haw, jangan sampe ini mimpi. Jujur aja gua beneran rasa ini mimpi, tapi gimana? Aduhhhh. Dia beneran udah nikahin gua benerapa jam lalu! Err.
Waktu shawn mandi, andrew dateng dengan senyum lebarnya. Gua bales senyum dia. "Shawn mana zain?"
"Dia lagi mandi ndrew, ada apa?"
"Ohh, nanti bilang sama dia buat kekamar gua yah" dia langsung pergi gitu aja. Ouhhh key.
Dan now. Gua lagi sendirian aja dikamar hotel ini. Dan gua bingung mau ngapain sekarang.
She got a bad reputation... She takes a long way home..
Halo babe..
Zain lo jahad yah pake d! Gua beneran gak nyangka ama lo! Aihhhh lo kenapa gak ngudang gua ke nikahan kalian babi! Gua kan pengen liat nyet! Bisa bisa lu kek gini sama gua! Kalian udah ninggalin gua sendirian setelah kejadian cipokan ditoko dan sekarang! Aihhhh lu jahad banget!
Duh duh mulut lo tuh babe, kecilin woy! Budeg kuping gua!
Abisnya lu bikin gua greget! Jelasin kenapa kalian gak ngundag gua!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love (S.M)
Randomsusah susah gua pindah ke negara lain, buat melarikan diri. tapi lagi lagi gua kepentok sama satu hal itu lagi. -cinta- Hahahah, ketemu terus sama dia. Terus gak mau ngaku kalo dia fans Gua.. Gataunya.. Ya gatau. Ya gituh oke deh -shawn-