I wanna love you with the lights on... Keep you up all night long...darlin I wanna see every inch of you.. I get lost in the way you move...
Bukan gak beralasan, gua nyanyi diatas panggung semangat banget. Karena keinget waktu gua sama zain... Hadehhh yah gitulah..
Gua, sama camila?
Gua udah jelasin sama camila, dan semenjak itu dia tiba tiba pergi. Oke, mungkin dia malu? Atau.. Yah tau diri.
Hari itu?
Hari pertama juga terakhir gua ML sama zain. Itu udah cukup! Karena abis gitu gua bener bener capek dan pinggang gua rasa mau copot. Jadi, enak sama sakitnya gua tanggung sendiri. Tapi... Mayan lah buat pelajaran biar nanti waktu udah nikah sama zain bisa siap siap lebih dulu biar gak klenger lagi.
Sekarang?
Syukurlah, gua sama zain udah resmi tunangan. Karena kalo mau pacaran buat apa, saking excited nya gua. Sebenernya gua langsung mau ngajak dia nikah. Tapi.. Zain gak mau terburu buru. Dia bilang sih mau pendekatan lagi aja, biar lebih gimana gitu.
Seneng?
Ya jelas, orang tua gua aja setuju banget sama keinginan gua untuk mempersunting dia.
Gimana mamanya zain?
Biar zain yang jawab.
Zain pov
Seneng banget, akhirnya gua jauh dari chris! Yes! Akhirnya dari semua hari yang gua tunggu dateng lah hari baik ini. Gua bener bener merasa beruntung bisa ketemu Shawn. But, gua gak mau ngulangin kesalahan gua lagi. Kemarin gua khilaf beneran deh, suer. Gua gak mau lagi jadi cewe yang kayak gitu, udah cukup sampe itu aja.
Sedikit kecewa sih kenapa bisa bisanya gua mau mau aja gitukan? Tapi, untungnya shawn bisa menuntun gua dijalan yang benar. Meski pun dia sempet gak bener juga sih waktu dihotel. Dan bisa bisanya juga gua kebablasan, kan gua ketauan banget pengen gituan ama dia. Ergh, otak gua mulai mesum lagi.
Dan, tanpa dikasih kabar nyokap tiba tiba dateng ke sini. Dia awalnya kesel sama kecewa atas perginya gua tiba tiba dari rumah ninggalin dia gitu aja. Ampe 1 setengah jam gua dengerin banyolan dia yang udah kemana mana, tiba tiba shawn dateng dengan setelan tampan rupawan yang wanginya udah kecium dari jarak 10 km itu.
Disanalah my mom, Bianca shook ngeliat artis terongok besar dihadapannya. Dan disana lah nyokap langsung nyerocos.
Kamu shawn mendes kan?
Temenan yah sama anak tante?
Oh, kok kalian gak nyuruh tante kesini sih?
Kapan tunangannya?
Seriusan nih kamu mau nikah sama anak tante?
Ya ampun shawn kamu ganteng banget yah..
Anak tante ini gak bisa apa apa loh shawn, nanti kamu gak keurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love (S.M)
Randomsusah susah gua pindah ke negara lain, buat melarikan diri. tapi lagi lagi gua kepentok sama satu hal itu lagi. -cinta- Hahahah, ketemu terus sama dia. Terus gak mau ngaku kalo dia fans Gua.. Gataunya.. Ya gatau. Ya gituh oke deh -shawn-