Gua cium keningnya dan usap kepalanya pelan. Lagi lagi, jantung gua rasa mau loncat.
Keinget kejadian semalem buat gua senyum sendiri. Nakal banget yah kita semalem.
"Zain kamu udah bangun?" gua baru sadar kalo matanya ngeliat kegua yang lagi senyum sendirian.
Dia senyum "I miss you shawn..." dia peluk gua.
"Miss you too baby.."
"Kenapa kamu disini?" tanya dia.
"Semalem kita dari club, dan kamu minta temenin tidur"
"Ha? Club? Jadi, yang nyuruh aku ke club itu kamu? Bukan justin?"
Gatau gimana tiba tiba nyes banget dihati.
"Bukan.. Itu aku."
"Terus semalem kita pulang jam berapa? Apa aku mabok?"
Gua senyum "iya berat malah"
"Terus?"
"Ya terus kita kek gini"
"Kita gak aneh aneh kan?" tanya dia.
"Gak kok, kamu tetep aman.. Tapi jangan ulangin lagi ganti baju diasal tempat yah.. Aku cowo loh"
"Maksud lo?"
"Ya, semalem kamu ganti baju didepan aku" mukanya langsung merah. Ya ampun apa dia malu? Kok mukanya unyu banget yah.
"Jadi lo liat.."
"Iya iya gua liat kok, gapapa lah. Yang penting gua gak ngapa ngapain lo" bibirnya aduhhhhh
"Laper gak? Sarapan yuk"
"Gak ah, masih mau tidur bareng kamu.." dia bulshing lagi.
"Shawn.. Rese deh" dia cubit hidung gua.
"Aku mau kamu jujur"
"Jujur apa sih?"
"Menurut kamu, kamu suka gak sama justin?"
"Suka? Sama justin. Emm gua rasa gua sekedar kagum aja sama dia.."
"Terus, tentang pertunanangannya?"
"Ada sesuatu yang jadi target dari pertunangannya shawn, tapi sebenernya gak ada perasaan antara gua sama justin"
"Gua suka sama seseorang, kalo gua ajak dia tunangan gimana menurut lo?"
"Kalo dia mau sih gapapa, ya.. Gua yakin aja lo kan artis ganteng, mana ada yang mau nolak. Paling paling yang nolak cowo" dia ketawa.
"Iyalah, emang gua homo apa hahahah.. Lo kira kira mau gak?"
"Mau apa?"
"Lo mau gak?"
"Mau apa sih?"
"Lo mau gak"
"Ih rasa rasa mau gua colok mata lo deh shawn, jangan buat gua bingung shoneeee" dia kelitikin perut gua.
"Awhhh geli zainnn" dia turun dari ranjang dan mau lari keluar. "Zain!" gua narik tangannya dan dia kehempas didada gua. "Jangan lari lagi, aku pengen kita sama sama kek gini..."
"Maksud lo."
"Kita main permainan yuk"
"Permainan apaa?"
"Knock knock!"
"Trus aku jawab?"
"Iya"
"Who's there?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love (S.M)
Randomsusah susah gua pindah ke negara lain, buat melarikan diri. tapi lagi lagi gua kepentok sama satu hal itu lagi. -cinta- Hahahah, ketemu terus sama dia. Terus gak mau ngaku kalo dia fans Gua.. Gataunya.. Ya gatau. Ya gituh oke deh -shawn-