Seneng?
Jelas gua seneng banget, saking senengnya gua gak bisa berkata kata. Ini yang gua mau, yah bener. Semua orang mau menikah sama orang yang disayangi.Dan, siapa wanita yang gak mau nikah sama seorang shawn mendes yang tampan dan juga artis terkenal. Demi semua anugrah yang ada dan pernah tertumpah sama gua. Gua bener bener wanita beruntung itu. Cinta gua gak bertepuk sebelah tangan.
Shawn pov.
Waktu yang bener bener gua tunggu selama hidup, yaitu nikah sama orang yang mencintai gua. Dan sekarang itu semua sudah terjadi.
Setelah zain mandi, gua ngeliat dia dengan penuh ketidak percayaan. Dia udah jadi istri sah gua.
Dia duduk disebelah gua dan natap gua bingung. Gua senyum ke dia.
"Shawn ada apa? Kok kamu aneh?" tanya dia.
"Zain"
"Hm?"
"Maaf yah" dia balik natap gua aneh.
"Buat apa?"
"Aku belum bisa mewujudkan mimpi sosok wanita yang saat pernikahan berlangsung dengan megah dan penuh dengan...." dia nutup mulut gua pake satu jarinya.
"Ushhh, buat apa kamu ngomong gitu? Aku gak perlu itu lagi, meski aku memang ingin. Tapi, sekarang yang terpenting kita udah sama sama terikat dengan hubungan yang diakui negara dan agama" dia senyum dan mempererat genggamannya.
"Thanks zain, aku beruntung bisa memiliki sosok istri kaya kamu"
"Aku lebih banyak berterima kasih shawn, aku gak seberapa dibanding kamu.. Aku yang sangat beruntung bisa sama kamu" cup!
"Kak! Awhh! Maaf gak sengaja ngeliat?" seketika itu shawn langsung lepasin kecupannya dan kita ngelirik aaliyah yang salting didepan pintu. "Engg, mom bilang kalian harus turun kebawah buat makan malem" dan dia langsung aja lari.
Gua senyum kedia dan dia juga. "Yuk turun" ajak zain sambil tarik tangan gua.
#Ruangmakan.
Kita makan dalam keadaan sunyi.
Setelah dad selesai duluan. "Gimana tadi shawn?" tanya dad.
"Semua udah selesai dad, tinggal tunggu bukunya keluar aja" jelas gua.
"Bagus deh kalo gitu, ohya.. Nanti kalian berangkat nya barengkan?" tanya dad.
"Iya, tadi tiketnya udah dipesen lagi" jelas gua.
"Emang kak zain ikut ke Eropa yah kak?" tanya aaliyah bingung.
"Iya, kan kakak kamu ini udah gak lajang lagi." jelas mom.
"Ha? Maksudnya kak shawn udah nikah? Sama siapa?" tanya dia bingung.
"Ya sama kakak mu yang cantik ini lah" jelas gua.
"Ha? Kak zain? Kapan kalian nikahnya? Kok gak ada acara dan kok tiba tiba?"
"Semua udah diatur al, acaranya nanti nunggu kerjaan kakakmu selesai" jelas dad.
"Ehmm, kok kalian gak kasih tau aku sih! Kan kalu aku tahu aku gak bakalan main kerumah temen ku tadi! Ah bete ah, kak shawn jahat! Gak ngasih tau!"
"Yaelah al, jangan lebay deh.. Udah gede juga! Udah, kan acaranya masih lama.. Kamu masih bisa liat kakak tertampanmu ini jadi raja diatas panggung nanti, ets tapi bukan sebagai penyanyi yah.. Tapi sebagai suami wkwkwk"
"Aihhh parah lebaynya nih kak shawn"
"Hahaha biarin aja"
"Udah udah, kalian ini!" sanggah mom.
"Ohiya mom. Nanti tolong cariin orang buat kerja dirumah yah"
"Iya shawn, kayaknya ada deh yang mau.. Soalnya udah banyak yang nanyain, kamu mau tempatin rumah kamu ditoronto kan?" tanya mom.
"Iyalah mom, kan memang buat aku sama istri" kata gua sambil ngelirik zain abis itu naik turunin alis gua.
"Apasih shawn" dia malu malu.
"Selamat malam keluarga baru!" seru seseorang. Oh, itu mom bianca. "Hai hai, baru selesai makan malam yah?"
"Akhirnya kamu dateng bianca, kita udah nunggu dari tadi loh" sambut mom.
"Heheh maaf tadi kan lagi packing barang"
"Ha? Packing barang mom?" tanya zain.
"Iya. Kamu kan bakalan berangkat malem ini sama shawn. Mom juga mau berangkat ke London lagi sayang.. Mom ada kerjaan mendadak"
"Ha? Kok mom baru kasih tau sih!"
Kita beralih keruang keluarga. Koper koper udah siap, gitar gitar juga udah save.
"Udah jam 7 lewat nih, aku pamit yah" ucap mamanya zain.
"Kok cepet banget mom!"
"Iya sayang. Soalnya mom penerbangan jam 8"
"Yaudah yuk kita kedepan" ajak mom.
Didepan mom bianca meluk mom gua abis itu dad sama aaliyah.
"Sekarang kita udah jadi besan, sekali kali dateng ke London yah" ucap mom bianca.
"Iya nanti kita kesana, kamu juga nanti ke kanada yah.." balas mom.
"Bisa diatur lah" balas mom bianca.
Mom meluk gua. "Jagain zain yah shawn, cuma zain harta berharga mom.."
"Iya mom, akan shawn jagain dengan sepenuh hati" mom pun senyum dan cium pipi gua.
Mom peluk zain "jagain shawn yah zain, kamu harus jadi istri yang baik.. Jangan buat shawn marah, kamu harus sabar kalo ada masalah.. Selesain dengan baik baik yah, dan nanti kamu harus kerumah sekali kali yah.. Mom sayang kamu" zain nangis lagi. Ya ampun sumpah gua terharu banget.
"Zain juga sayang mom" mom bianca cium pipi zain.
"Mom pergi dulu yah sayang" katanya sambil ngusap pipi kita berdua.
Pamit juga mom bianca sama mom dan dad. Mukanya sedih gitu waktu dia ninggalin kita dan masuk kedalem taksi yang bakalan nganter dia ke bandara.
Zain nangis. "Udah jangan sedih terus dong zain.. Nanti kita susul mom ke London kok" gua hapis air matanya.
"Beneran?"
"Iya beneran sayang"
Andrew dkk udah di badara duluan sampe nya di bandara. Gua sama zain bawa koper masing masing. Yang jelas punya gua lebih banyak.
" shawn berangkat yah" pamit gua sama mom dad dan aaliyah.
"Iya shawn hati hati" jawab mom sama dad.
"Iya kak, kalo pulang jangan lupa kabar gembiranya yah"
"Hahah iya al, liat aja nanti yah" gua acak acak rambutnya.
"Kak zain jagain kak shawn yah"
"Iya al, tenang aja" jelas zain.
"Zain, jagain shawn yah.. Jaga diri kamu juga, Jangan lupa honeymoonnya dicepetin.. Supaya mom punya cucu" zain malu.
"Iya mom" jawab zain.
Dad meluk zain "dad tau kamu pasti bisa buat shawn bahagia zain, jangan sampai kepercayaan ini pudar dari kamu yah menantu baruku" zain senyum.
Dan kita berangkat.
_
_
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Love (S.M)
Randomsusah susah gua pindah ke negara lain, buat melarikan diri. tapi lagi lagi gua kepentok sama satu hal itu lagi. -cinta- Hahahah, ketemu terus sama dia. Terus gak mau ngaku kalo dia fans Gua.. Gataunya.. Ya gatau. Ya gituh oke deh -shawn-