"Please shawn jangan yah.. Pleaseeeee" rengek gua sambil tarik tarik tangan dia. "Babeeee, jangan... Pleaseee"
"Kamu tuh yah..."
"Iya aku tau aku salah maka dari itu aku bener bener minta maaf dan aku yakin baby gak akan bocorin rahasia ini, maaf yah sayangggg maaf..."
"Gak gak, pokoknya kita booking hotelnya sekarang" dia masih kekeh aja deh, ah eek deh lu shon.
"Pleaseee yahhhh, jangan.. Aku beneran gak mau lagi shawn... Please banget, jangan yah" gua udah keluarin jurun puppy eyes terbaik gua tapi tetep aja shawn kekeh.
"Kamu lagi sange yah shawn, sampe pengen banget booking hotel sore sore gini!" gua kesel. Beneran, kesel bener.
"Ha? Apa? Bisa diulangi lagi mrs. Mendes?"
"Kamu ituuuuu lagiiii sangeeeeee yah shawwwnn the sheep.."
"Ohhh, jadi kamu bilang gitu! Oke deh... Oke." dia tarik gua naik ke mobil bukan. Iya ke mobil, ke bangku nomer dua. Emang ngapain?
"Loh ngapain disini kan duduknya didepan?" gua bener bener takjub sama nih anak unta satu.
"Udah kita disini aja, aku mau kita ena ena sekarang!" anak babi!
"WHAT THE FUCK!!! shawn ini bukan waktu yang tepat sjagakangdksbgnsns GILA!" oke bahasa gua susah dikontrol.
Cup!
Dengan ganasnya shawn nyomot bibir gua gitu aja, sumpah enak tenan! Eh, kenapa gua arghhh... Duh ah, nih anak beneran sange gua rasa! Sumpah dia ganas banget, ampe lidahnya kemana mana. Padahalkan gua tau banget lidah dia tuh pendek, but... Bibir bawahnya itu erghhh gua emut kek makan permen kejel kejel gituh. Hehehee, beneran gua dia grepe grepe. Astogeh shawn! Lo mabok nih pasti! Dia memperdalam ciumannya dan bikin gua basah. Pake B G T! Bikin gua ikut sange! Taiiiiiii...
Desahan gua mulai kedengeran dan. Ckrek!
Bego! Shawn bego! Lo tuh artis monyet! Dan oonnya kita memperlihatkan aksi erotis kita yang seberapa indah itu dan di liat paparazi. Anju emang!
Gua langsung sadar diri dan benerin keadan gua yang rada unfaedah.
"Shawn kamu tuh kalo mau gitu liat liat tempat dong, tuhkan kita jadi ketauan paparazi. Gimana kalo kita nanti jadi perbincangan.. Arh gak mau ah"
"Kenapa? Gak masalah kok. Kita udah mau sah loh, ini positif aja. Kan aku ketahuannya sama kamu, kalo sama cewe lain iya. Itu baru masalah" duh omongan lu enteng banget yah shawn.
"Tapikan shawn kita tuh ebl..." biji! Stop cipok gua sembarangan!
"Ushhh, diem diem... Sekarang kita harus pulang. Karena ini udah sore dan kita butuh pelepasan yang menyenangkan" ha? Pelepasan apa lagi? Kok gua ngeri?
Kita langsung duduk dikursi depan abis itu shawn jalanin mobilnya.
"Loh loh, kenapa belok kanan? Kan rumah aku belok kiri shawn?"
"Kita kerumah aku aja" ya udah, gua nurut. Palingan nanti gua ngobrol bareng mom karen atau dad manuel. Yeahh serasa udah nikah aja lu zain.
Sampelah kita dirumah shawn. Anjuuu kok sepi sih?
"Shawn kok sepi yah? Mom, dad sama aaliyah mana?" gua bingung pake bgt soalnya.
"Mereka lagi pergi, ada pekerjaan penting sampe besok" jder! Bagai ada halilintar yang nyamber otak gua.
"Jadiiii" gua mulai takut dan masik shook.
Sumpah hari ini sungguh unfaedah.
"Shawn aku mau ngapain disini? Kamu gak capek apa? Istirahat sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love (S.M)
Randomsusah susah gua pindah ke negara lain, buat melarikan diri. tapi lagi lagi gua kepentok sama satu hal itu lagi. -cinta- Hahahah, ketemu terus sama dia. Terus gak mau ngaku kalo dia fans Gua.. Gataunya.. Ya gatau. Ya gituh oke deh -shawn-