Cinta

65 4 0
                                    

Zain pov.

Gua merhatiin shawn makan. Entah kek mana gua tertarik aja ngeliatin dia. Ganteng sih... Banget malah.

"Kenapa liatin gua kek liat emas didalem lumpur?" astogeh! Nih Anak memang minta ditampol.

"Astaga shawn lu tuh ngagetin gua!" gua lanjut makan.

"Abisnya lu merhatiin segitunya banget"

"Abisnya.."

"Gua ganteng? Iya gua tau. Makasih" hemm, pengen banget rasanya pizza yang gua pegang melayang ke mukanya.

"Shawn ada mayonaise itu di sudut bibir lu!"

"Mana?" dia malah ngusap pipinya. Kan oon!

"Sini sini" gua deketin dia dan usap sudut bibirnya. Muka gua deket babget sama muka dia, ya ampun... Sumpah matanya tuh bikin gua meleleh. Mana jantung gua rasa rasa mau copot. Waktu gua mau narik tangan gua dia malah pegang tangan gua. Dan pandangan kita masih kemata satu sama lain.

Dada gua sesek banget, rasa pengen senyum. Tapi nanti dikira gila sama shawn.

Ya ampun bibirnya....

"Gimana kalo kita lomba!" argh! Shawn ngeselin.

"Lomba apa?" tanya gua benerin posisi duduk gua dan agak jauh dari dia.

"Kita potong pizza nya jadi panjang aja, nanti lo gigit bagian kanan gua bagian kiri. Siapa yang abis duluan boleh minta satu permintaan"

"Oke siapa takut!" gua langsung potong pizzanya.

"Siap!"

"Sure!" shawn ngerekam dengan hpnya.

"1 2 3" gua berhadapan dengan dia dan  kita mulai gigit satu persatu.

Makin lama muka kita makin deket.

5cm

3cm

Gua gak berani, akhirnya gua tutup mata.
Dan.. Entah..
Gua..
Bingung ..

Gua... Maksudnya..

Bibir gua.. Nyentuh bibir shawn. OMG!

"YES! GUA MENANG!" teriak shawn seneng banget. Emang dia gak ngerasa yah bibir kita sempet bersinggungan tadi.

Jantung gua udah mau lepas. Dan gua mendengus kesel aja.

"Oke" dia simpen video kita barusan. "Satu permintaan yeahhh"

"Oke satu aja.."

"Nanti gua akan minta permintaannya, sekarang kita beresin bekas makanan kita" selesai beres beres bekas makanan gua duduk disofa depan.

"Dingin banget nih udaranya" dia duduk disebelah gua juga.

"Mau pake jaket?"

"Gak usah gapapa"

"Yang tadi adek lu?"

"Iya, mirip kan?"

"Gak juga.. Udah gede yah"

"Iyalah, gua aja udah segede gini"

"Udah kayak bagong yakan" dengan wajah tanpa dosa gua ketawa sementara shawn bete.

"Ohiya, kita kan belom kenalan dengan benar nih. Gimana kalo lo ngenalin diri ke gua"

"Emang perlu? Emang penting?"

"Yaelah, nurut aja napa.. Oke ini aja deh permintaan gua.  Jadi lo harus jawab dengan sejujur jujurnya dan sejelas jelasnya. Gua mau tau aja, tentang lo.."

Love (S.M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang