Shawn?

78 4 0
                                    

#zain house.

"Ngapain sih lu ganggu hidup gua mulu! Urusin sono kerjaan lu!" gua sebel, emosi. Rasa rasa mau nampar

"Diem deh yah, gua gak mau ngajak ribut! Gua mau ngomong baek baek ama lu"

"Ya terus ngapain pake acara izin segala ketoko ha?" beneran mau nampar.

"Ya terserah gua dong, orang gua yang mau ngomong sama lu"

"Terus kenapa lu pake acara ngobrol dirumah gua? Tempat laen kan bisa?"

"Ih lu tuh kek nya nggak ada prikemanusiaan banget yah! Emang lu mau gua diliat paparazi terus digangguin sama fans fans gua, dan lu mau dicakar sama mereka? Huh!"

"Duh stop deh yah! Gua males dengerin omongan gak jelas lu" gua pun berdiri dan mau pergi.

Deg!

"Gua cuma mau bilang makasih" apah? Apa dia bilang? Hahaha kuping gua tiba tiba tuli.

"Tolong jaga batasan lo" risih aja dipegang pegang dia.

"Ya.. Sorry, tapi.. Gua bener bener tulus mau bilang makasih sama lu. Atas semua pertolongan lu sama gua, kalo gak ada lo mungki gua.."

"Oke oke, sama sama.. Terus sekarang lu mau apa? Gua gak ada waktu, gua mau balik ketoko lagi"

"Gua udah minta izin yah, jadi jangan bilang gak ada waktu"

"Argh, mau lu apa sih? Lu tuh kerjaannya kalo gak ganggu hidup gua pasti nyusahin gua! Gua udah capek, kerjaan gua numpuk. Terus ditambah gangguan dari lu juga! Lo belum cukup liat gua stres kek gini ha?"

"Oke.. Gua minta maaf kalo selama ini gua nyusahin lo. Gua gak maksud nyusahin lo kok.. Gua cuma mau bilang makasih, sekalian ngajak lo jalan bentar siang ini.. Karena lo udah baik sama gua, meski pun lo cerewet dan rese banget.. Tapi gua hutang budi sama lo"

"Gak usah repot repot habisin waktu lo buat gua, gak usah relain duit lo keluar gara gara gua. Gua gak minta apa apa, gua ikhlas bantu lo dari hati.."

"Tapi gua..."

"Udah deh shawn, gua bener bener capek sekarang. Gua males debat atau bahas masalah ini lagi.. Gua minta satu. Tolong biarin gua jalanin hidup gua dengan tenang, dan jangan ganggu gua lagi.. Please"

"Tapi zain.."

"Gua cuma minta itu doang"

"Gua gak janji, maafin gua kalo selama ini gua ganggu lo.. Banget"

Bagus deh kalo dia nyadar apa yang udah dia lakuin ke gua.

Dia berdiri didepan gua dan meluk gua erat banget. Gua gak bales sama sekali, karena gua gak mau asal aja meluk anak orang.

"Sorry" dia langsung pergi dan gua langsung masuk kekamar buat tidur. Karena gua ngantuk berat.

_*****_

Karena toko libur, gua berinisiatif buat belanja keperluan rumah hari ini.

Pas di SM (supermarket). Gua langsung ambil troly dan ngambilin barang barang yang udah di list dari rumah.

Brak!

"Eh, maaf" bego, kenapa bisa kotak tehnya jatoh tepat saat tante itu berdiri disebelah gua.

Si tante ngaduh kesakitan. "Hati hati kalo ambil barangnya" katanya sambil ngasih kotak teh yang jatoh tadi.

"Maaf tante, gak sengaja.."

"Iya gapapa" si tante pun pergi dengan senyuman.

Gua lanjut nyari barang yang belom dapet. Selesai dari belanja gua balik kerumah.

Love (S.M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang