#L.A
Diperjalanan dari bandara gua terus memikirkan zain.
"Shawn"
"Ada apa camila?"
"Lo gak denger apa yang gua omongin dari tadi huh?"
"Sorry cam, gua lagi banyak fikiran"
Kami dekat, bahkan bisa dibilang sangat dekat. Tapi, entah kenapa perasaan gua mengatakan bahwa camila berubah.
Dalam jarak 3 m menuju rumah, gua melihat seorang cewe yang gua rasa itu adalah zain. Dia jalan sambil gandengan sama cowo yang entah itu siapa.
"Pak stop dulu!" intrupsi gua sama supir mobil. Akhirnya gua turun dan nyamperin mereka berdua. "Zain!" panggil gua.
Dan tiba tiba aja si cowo balik badan. Gua masih deketin mereka, dan waktu kita udah hadap hadapan.
"Zain, lo dari mana aja? Kenapa lo disini? Siapa dia?"
"Lo siapa yah? Memang kita kenal?" ha? Gak mungkin dia lupa gua.
"Zain ini gua shawn, shawn mendes!"
"Sorry yah pacar saya gak kenal kamu, lagian siapa zain? Nama dia francia," sambut si cowo sialan ini.
"Dia zain, bukan francia! Zain lo harus ikut gua!" gua mau tarik tangan dia.
"Awh, duh lo nih siapa! Jangan tarik tangan gua"
"Eh jangan asal tarik tangan pacar orang! Lo mau gua bikin babak belur hah!"
"Shawn!" argh!!! Lagi lagi. "Shawn Yuk pulang"
"Gak cam gua gak mau"
"Ayo shawn... Cepet" camila narik gua dan si cowo itu langsung ngajak zain pergi menjauh dari gua. Sialan! Apa yang terjadi sebenernya!
_******_
Otak gua muter muter mikirin semua yang udah terjadi sama gua. Dan apa yang buat dia bisa berubah gitu aja.
Flashback on.
Di restoran.
Gua lagi makan siang sama andrew dan yang lain. Dan tiba tiba, zain dateng sama cowo yang beda lagi. Bukan cowo yang gua temuin waktu gua balik.
Supermarket.
Dengan dandanan nya yang sexy, dia belanja sama cewe yang sama sexynya.
"Zain!" dan disana dia cuma natap gua sejenak abis itu langsung pergi gitu aja.
Mall.
Dia jalan sama cowo yang beda lagi, dan kali ini keliatan jauh lebih tua dari gua. Sumpah gua mau tarik dia dan ngasih jubah panjang supaya paha mulusnya itu tertutup rapat. Tapi... Lagi lagi dia cuma natap gua dan kayak gak tau apa apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love (S.M)
Randomsusah susah gua pindah ke negara lain, buat melarikan diri. tapi lagi lagi gua kepentok sama satu hal itu lagi. -cinta- Hahahah, ketemu terus sama dia. Terus gak mau ngaku kalo dia fans Gua.. Gataunya.. Ya gatau. Ya gituh oke deh -shawn-