Shawn pov.
Gua udah coba buat ngomong baik baik, gua gak pernah yang namanya bentak bentak dia, ngomel ngomel gak jelas sama dia. Tapi dia selalu aja judes, dan kenapa juga gua ketemu tuh cewe judes mulu! Kek gak ada orang lain aja yang bisa ketemu sama gua. Cewe aneh!
"Shawn buat apa muffin sebanyak ini?" tanya dad.
"Buat makanlah dad, masa buat nyumpel lobang idung"
"Hmm, kalo lagi kesel tuh jangan dilampiasin sama orang lain lah" celetuk andrew.
"Tau ah gelap!"
"Pasti lu ketemu sama cewe judes itukan?"
"Hm, yaaa lu tau lah yaaaahh.. Gua gedeg juga lama lama sama si zain itu! Gua baik baik deketin dia, pertama dia nyeletuk mulu, kedua bukannya sopan atau anggun gituh kek cewe cewe biasanya., ketiga ngajak gua berantem di toko roti! Kan gila tuh cewe!"
"Ha? Toko roti."
"Iya, yang disebelah kedai kopi itu... Dalls bakery! Keknya si empunya dalls tuh gak bisa cari karyawan dengan baik, kalo gua mah pecat aja.. Masa artis tampan begini diusir! Kan ngeselin" oceh gua gak jelas.
"Hahaha shawn shawn.. Lu tuh lucu tau gak? Jangan jangan... Lu suka lagi sama.. Siapa tuh ndrew?" tanya geof tiba tiba muncul kek jin.
"Itu zain.. Cewe judesnya dia"
"Nah iya, si zain.."
"Alah. Udahlah.. Gua gak mau bahas masalah ginian.. Males gua"
"Cie cie yang jatuh cintaaaaa"
"Apasih kalian!" gua yang naek darah turun berok pun menjauh dari dua kingkong gak jelas ini.
Udah banyak cewe judes yang gua ladenin, tapi kali ini beneran judesnya kek mau mati. Gak ada sopan santunnya, gak ada cewenya banget. Udah kek preman kampung tuh cewe. Gregetan gua rasa rasa mau gua gorok tuh cewe.
Ah, mau makan muffin yang udah gua beli. Tapi, gua keinget ama si cewe judes lagi.
"Shawn siap siap, jam 5 kita berangkat ke GSC" suara setan kedengar sampe kekuping gua. Ya, gua tau kali. Gak usah diingetin mulu.
_****_
Setelah gua tampil, gua pun langsung lanjut diacara M&G.
Mereka cantik cantik, anggun.. Kalo ngomong lembut.. Care banget ama gua. Sampe sampe buat lagu khusus buat gua, tapi kenapa! Gua terus kepikiran ama tuh cewe judes!
Rese banget rasanya waktu ditananya "shawn apa kamu gak mau cari pacar?"
Rasanya gua tuh mau teriak, "GUA GAK MAU JATUH CINTA LAGI! GUA CAPEK DIBOHONGIN SAMA YANG NAMANYA CINTA!"
Tapi, apa boleh buat. Gua jawab aja yang senormal normalnya. Kek, mau fokus karier dulu lah apa lah bla bla bla..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love (S.M)
Randomsusah susah gua pindah ke negara lain, buat melarikan diri. tapi lagi lagi gua kepentok sama satu hal itu lagi. -cinta- Hahahah, ketemu terus sama dia. Terus gak mau ngaku kalo dia fans Gua.. Gataunya.. Ya gatau. Ya gituh oke deh -shawn-