>>> 1.

9.2K 835 176
                                    


Hyumi membaringkan tubuhnya di kasur, matanya terpejam untuk beberapa saat.

Ceklek//

Hyumi melihat ke arah pintu, di sana ada Yoongi yg masuk ke kamarnya membuatnya bangkit menjadi terduduk.

"Yak~ oppa sedang apa kau di sini?"

Kedua alis Yoongi bertaut, memandang Hyumi bingung.

Yoongi membuka kancing jas putih yg dipakainya untuk pesta pernikahan, kakinya melangkah ke arah Hyumi yg masih terduduk di pinggir ranjang tempat tidur.

"Apa aku tidak boleh masuk ke kamar ku sendiri"

"Oppa tapi kau baru saja menikah"
"Nikmati saja... "Hyumi terbungkam seketika sadar atas apa yg akan di ucapkannya.

"Nikmati apa?"tanya Yoongi dengan nada tidak suka dari cara bicaranya.

Wajah Hyumi tertunduk, lalu melirik ke arah lain.
"Nikmati waktu malam kalian"lirih Hyumi.

"Bukankah eommamu mau cepat menggendong cucu, cepat berikan eomamu cucu arra.. Palli..palli...palli"Hyumi mendorong tubuh Yoongi keluar dari kamar, namun langkahnya tertahan saat pria itu menahan tubuhnya dengan berpegangan pada kusen pintu.

"Kenapa kau begini? Kau rela aku melakukan hal itu dengan wanita lain? Kalau aku, aku tidak rela tubuhku bersetubuh dengan wanita lain selain dirimu"

Hyumi terhenyak dengan perkataan Yoongi, tak lama bibirnya tersenyum.

"Aku sudah siap sejak aku memintamu untuk menikah lagi agar memiliki keturunan"
"Saranghae"
"Lakukan dengan cepat agar hatiku tidak terluka saat mendengarnya"

CEKLEK//

Hyumi menutup pintu, tubuhnya bersandar pada daun pintu, hingga seketika merosot menjadi terduduk.

"Akhh... Hiks... Hiks.. Hiks.. "Seketika tangisnya pecah, rasa sesak itu melanda hatinya.

Dia kira semuanya akan berjalan seperti biasa tapi ternyata, kenyataannya semua ini begitu sulit dia terima.

-*-

Mata Hyumi terbuka sempurna, ia beringsut bangun ia sadar posisinya, tidur meringkuk semalaman tanpa ganti baju terlebih dahulu.

Hyumi turun dari tempat tidur lalu berjalan menuju Toilet untuk membersihkan tubuhnya.

Kini dia berdiri dengan kedua tangannya yg terlipat di depan dada, menatap tidak percaya pada sosok pria yg kini terbaring di atas sofa ruang tamu.

"Yoongi oppa"

"Oppa"

Panggilnya, seakan tuli pria itu tak bergeming sedikitpun dari posisinya saat ini.

"Aishh jeongmal, Yoongi oppa ireona palli"(aish benar-benar, Yoongi oppa cepat bangun) ucap Hyumi sedikit keras.

"Mwo?!"(ada apa?) jawab Yoongi malas, masih dengan mata terpejam.

"Kau tidur di sini semalaman?"

"Heum"

"Tidak dengan Yoora?"

"Heum"

"Yak~ wae?"(hei, kenapa?)

"Hah! Aku belum siap"jawabnya lagi dan hal itu membuat Hyumi terdiam.

Dia sadar, seharusnya dia tidak boleh begini.
Yoongi sama sepertinya, masih cukup syok tentang kenyataan ini, ini juga berat untuknya tidak seharusnya dia bersikap seperti ini.

"Mianhae"gumam Hyumi lirih.

Hal itu membuat Yoongi membuka matanya dan beralih memandang Hyumi yg tertunduk.

Ending Scene [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang