Mianhae Typo!
Voment juseyo.😘
🍂🍂🍂
"Lebih baik aku membuangnya, walau sepatu itu begitu spesial"
DEGG!!
Yoongi tersentak, perkataan Hyumi bagai setruman yg mengarah langsung pada hatinya dan pikiran negatifnya .
Seakan dirinya adalah sebuah sepatu, dan Yoongi harus bersiap untuk dibuang oleh wanita itu.
"Apa....."
"Kau akan melakuan hal yg sama padaku, seperti sepatu itu?"
"Menurutmu? Apa yg akan aku lakukan?"
Yoongi terhenyak mendengarnya, tangannya terhenti seketika.
"Tidak akan ada yg tau kedepannya bagaimana hubungan ini akan berlangsung, kalaupun nanti kita berpisah mungkin itu yg terbaik"
"Tidak ada yg bisa ku lakukan kalau pada akhirnya hal yg tidak diharapkan akan terjadi diantara kita"Yoongi mengeram kesal, kalimat yg Hyumi ucapkan barusan terdengar begitu menyebalkan di telinganya.
"Kau berkata seolah rasa cintamu padaku sudah tidak ada lagi, seolah semuanya akan pudar dan akhirnya menghilang"
"Apa kau sudah berniat mengakhiri semuanya denganku?"
"Dan berlari ke pelukan pria itu?!! ""Kalau maksudmu Jungkook kau salah besar"
Yoongi mendongkak, menatap Hyumi dengan pandangan tajam.
"Apanya yg salah? bukannya belakangan ini kau berselingkuh dengannya"
Hyumi menatap Yoongi tak percaya suaminya baru saja menuduhnya, berselingkuh dengan Jungkook? yg benar saja.
"Kau menuduhku berselingkuh? Aku tidak bisa percaya ini"
"Dia temanku, Kami hanya teman!! dia pria yg baik kau menuduhnya seperti itu! bukankah itu keterlaluan""Dia tampan dan kaya bukankah pria itu punya masa depan yg bagus?!!"
"Kau pasti akan hidup bahagia bila bersamanya"Hyumi menghela nafasnya kesal, dia tidak percaya Yoongi akan mengatakan hal seperti itu padanya.
"Lebih baik kau pergi ke kamar Yoora, wanita itu pasti sedang menunggumu"Hyumi menyingkirkan tangan Yoongi yg berada di sekitar kakinya, Hyumi bangkit berdiri, berjalan dengan cepat menuju tempat tidurnya.
Hyumi membaringkan tubuhnya membelakangi Yoongi yg masih berlutut di tempatnya.
Yoongi menarik nafasnya dalam, sebelum akhirnya dihembuskannya dengan kasar.
Ia mendanga, hatinya sesak semuanya menjadi terasa begitu sulit untuk dihadapi.
Helaan nafas lelah kembali Yoongi hembuskan sebelum akhirnya ia bangkit berdiri.
Yoongi melangkah menuju keluar kamar, namun langkahnya terhenti diambang pintu.
"Yakinkan aku kalau diantara kalian tidak ada hubungan apa-apa"ucapnya tanpa melihat ke arah Hyumi.
BRAK!
Yoongi keluar seraya membanting pintu kamar Hyumi, bersamaan itu sebuah tetes air mata keluar dari sudut matanya, dia tidak percaya Yoongi menuduhnya berselingkuh dengan Jungkook.
Didalam otaknya tidak pernah terbayangkan, bahkan terpikiran hal semacam itu.
Hatinya sakit, Yoongi tidak percaya padanya, rasanya terasa begitu menyakitkan saat seseorang yg kau cintai kehilangan rasa kepercayaannya padamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Scene [ END ]
FanfictionYoongi harus rela menikah lagi dan menyakiti hati istri yg paling di cintainya, hanya untuk menuruti perintah sang istri yg dipaksa oleh sang eomma untuk membuatnya memperoleh keturunan dengan wanita yg bahkan tak di kenalnya. Penulis by. Dian Le...