Author mau bilang!
DORR!
😂😂😶😶
MIANHAE TYPO!
VOMMENT JUSEYO. !
UNTUK TERAKHIR KALINYA, 😭 JANGAN PELIT VOTE ELAH....
YG BACANYA NGUMPET. 😒
BINTITAN BARU TAU RASA. 😌Mau bilang suami author makin tampan ya.. 😍😍😆😆
•••"Memangnya kenapa kalau kami kembali bersama?"
Hyumi dan Jungkook menoleh ke sumber suara dan mendapati Yoongi yg tengah berjalan ke arah mereka.
Masihlah pakaian yg sama saat Hyumi melihat Yoongi terakhir kalinya sebelum dia keluar Rumah, Yoongi belum berganti pakaian sejak mereka sampai di Rumah hingga sekarang.
"Aku tidak akan membiarkannya! Kau sudah menyakitinya apa kau tidak malu pada dirimu sendiri untuk berharap kembali padanya"
Yoongi berhenti melangkah saat dirinya sudah berdiri di samping Hyumi.
"Aniyo,... Aku ingin kembali dan menjadi pria yg lebih baik lagi untuknya"
"Lebih baik kau yg pergi dan mencari wanita lain karena Hyumi akan tetap menjadi bagian keluarga dari marga Min"
Jungkook mendecih, wajahnya beralih dari sana dengan senyuman remeh diwajahnya lalu kembali menatap Yoongi tajam.
"Ini pertama kalinya aku bertemu dengan pria yg tak tau malu sepertimu"
"Terserah bagaimana pendapatmu tentangku! Pria tidak tau diri atau apapun itu, aku memang tidak tau malu karena ingin kembali kepada istri yg bahkan telah ku sakiti. Aku ingin kembali padanya karena aku ingin memulai semuanya kembali dari awal"
Jungkook menatap Yoongi tajam, ucapan pria itu cukup membuah darahnya mendidih, seenaknya dia mengatakan hal itu setelah apa yg dia lakukan.
"B*J*N**N"desis Jungkook seraya bersiap meninju Yoongi.
"HAJIMAAAA... JUNGKOOK, YOONGI"Teriak Hyumi, ia berdiri di tengah-tengah antara Yoongi dan Jungkook seraya merentangkan kedua tangannya agar menjadi penghalang dia antara mereka berdua yg bersiap untuk saling melemparkan tinju mereka.
Hyumi menoleh pada keduanya secara bergantian, rasa khawatir mulai menghantuinya, dia tidak mau ada pertengkaran disini hanya karena dirinya.
"Bisa hentikan ini, aku yg berhak memilih dan aku belum memutuskan apapun jadi tolong hargai aku di sini"
Jungkook menghela nafasnya, ia memalingkan wajahnya dari sana, terlihat guratan emosi di wajahnya.
"Tapi kau tidak akan lupa kan? Akhir bulan ini kita akan menikah"
"Mwo!"Yoongi terkejut bukan main, kedua pupil matanya membesar, Yoongi beralih menatap Hyumi mencoba mencari penjelasan atas perkataan Jungkook barusan.
"Jadi... Kau belum memberitahunya chagi"ucap Jungkook seraya terkekeh, cukup puas melihat ekspresi Yoongi saat ini yg terlihat begitu terkejut.
Hyumi mendesah frustasi, belum saatnya dia tau tapi Jungkook malah mengatakan hal ini sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Scene [ END ]
FanfictionYoongi harus rela menikah lagi dan menyakiti hati istri yg paling di cintainya, hanya untuk menuruti perintah sang istri yg dipaksa oleh sang eomma untuk membuatnya memperoleh keturunan dengan wanita yg bahkan tak di kenalnya. Penulis by. Dian Le...