MIANHAE TYPO!!
VOMMENT JUSEYO. 💔😤
😤
😤
😤CEPET UPDATE NIH!
JANGAN PELIT VOTE SAMA COMMENTNYA. 😤
EDISI SPESIAL. 😘
😶😶😶
"Ayo pulang"Yoongi ingin meraih sebelah tangan Hyumi, tapi wanita itu menolak dengan bergerak mundur untuk menjauhkan tubuhnya dari Yoongi.
"Aku akan pulang"
"Tapi tidak denganmu"
Yoongi menatap Hyumi dalam diam, ia menghela nafasnya lelah, merasa tidak mengerti dengan wanita yg berada di hadapannya kini.
"Wae? Kau marah padaku?"
Hyumi mengalihkan pandangannya dari Yoongi.
"Ani, Hanya saja.. sedang tidak ingin melihatmu saat ini"
"Aku akan pulang nanti, kau duluan saja"
"Aku tidak akan pergi sebelum kau pulang bersamaku"
"Aku bilang.... Hah!"desah Hyumi frustasi, suaminya ini memang keras kepala.
Hyumi masuk ke dalam kamar Apartemen JiYeon.
Mengambil tas dan jaket panjangnya.
"Eonni, Chaerin-ah aku pulang dulu""Eonni mau pulang sekarang?"tanya Chaerin yg dibalas anggukan kepala dari Hyumi.
"Kau tidak menginap saja?"
"Aku rasa tidak hari ini eonni-Ya, aku duluan Chaerin, eonni aku pulang"
"Hati-hati di jalan"ucap JiYeon dan Chaerin berbarengan.
Hyumi keluar dari kamar Apartemen JiYeon dengan cepat.
Setelah Hyumi keluar JiYeon dan Chaerin bangkit berdiri dan berlari menuju pintu.
Keduanya mengintip, cukup penasaran pada drama yg tersaji di hadapan mereka.
"Sudah ku duga lelaki itu datang menjemput eonni"gumam Chaerin.
"Yoongi pabo, dia itu sebenarnya mencintai siapa sih!! Mulai lengket dengan Yoora tapi tidak bisa melepas Hyumi, dan malah mengurung wanita itu"
"Ini membuatku kesal"geram JiYeon."Rasanya ingin menculik Hyumi eonni dan membiarkan wanita itu bebas di luar sana"gumam Chaerin kesal.
"Haruskah kita melakukan hal itu eonni?"Chaerin melirik JiYeon yg berdiri disebelahnya.
"Tidak perlu kita, aku akan membawa Jungkook untuk menarik Hyumi, kau tenang saja"
"Ahh maja... Pria itu fans no. 1 Hyumi eonni"
"Ne"
"Fighting"ucap keduanya kompak.
**
Yoongi terus mengikuti Hyumi dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Scene [ END ]
FanfictionYoongi harus rela menikah lagi dan menyakiti hati istri yg paling di cintainya, hanya untuk menuruti perintah sang istri yg dipaksa oleh sang eomma untuk membuatnya memperoleh keturunan dengan wanita yg bahkan tak di kenalnya. Penulis by. Dian Le...