Mainhae typoVOMMENT JUSEYO!
kalian semua penasaran sama kehidupan Jungkook kan, jadi author gk usah buat sequel lebih ya, author buat pas Jungkook aja.
Hihi, liat FF author yg lain ya...
•••
Seorang pria keluar dari dalam Bandara Incheon dengan pakaian casual.Ia memasuki mobil hitam, mobil itu melaju pergi membawanya ke sebuah Apartemen di daerah Gangnam.
Mobil itu berhenti di depan Gedung Apartemen, laki-laki itu keluar dari dalam mobil dan melesat masuk ke dalam Gedung.
Ia menuju ruang miliknya, sesampainya di depan pintu jarinya langsung menekan tombol - tombol password agar terbuka."Hey.... Akhirnya kau pulang"ucap Taehyung, pria itu menyambut kedatangan atasan sekaligus temannya itu.
Jungkook terkekeh, ia mendudukan dirinya di atas sofa empuk miliknya.
Ia terlihat begitu lelah."Bagimana Perusahaan?"tanyanya dalam mata terpejam.
"Baik,.seperti terakhir kali kau tinggalkan"ucap Taehyung seraya mengambil tempat di hadapan Jungkook yg sedang bersandar di sofa seraya memejamkan mata.
"Siapa kekasihmu sekarang?"tanya Taehyung penasaran.
"Apa aku terlihat sedang menjalani hubungan?"Taehyung mencibir dia tidak percaya.
"Pria Korea tidak ada yg betah menjomblo terlalu lama bukan?"
"Ada dan itu aku"
"Ayolah... Apa tidak ada wanita luar yg menarik perhatianmu?"
"Aku suka wanita lokal"
"Nugu? Hyumi?"
Jungkook tersentak mendengar nama itu lagi setelah sekian lama.
"Sudah ku duga kau masih mencintainya"
"Jungkook sadarlah ini sudah berapa tahun setelah dia mencampakanmu""Aku tidak di campakan kalau kau mau tau"
"Apa bedanya sekarang?"
"Kau tau mereka hidup bahagia dan memiliki Seorang Putri, lupakan dia sob, kau harus mendapatkan wanita yg lebih baik"
"Kau tetap harus menjalani hidupmu, bukan dengan Hyumi tapi dengan wanita lain. "
"Buka hatimu dan cobalah untuk mencintai"
"Aku pergi dulu, selamat beristirahat"
Taehyung bangkit berdiri dan berjalan pergi meninggalkan Jungkook sendirian.
Jungkook tertegun, ia memikirkan sudah cukup lama dia tidak mengetahui kabar wanita itu.
Jungkook terduduk, lalu bangkit berdiri ia bergegas pergi menuju Toilet untuk membersihkan tubuhnya yg terasa lengket akibat keringat.
-------------------
Jungkook pergi menuju Sekolah Dasar, ia berdiri di dekat pohon, bersembunyi dari seorang wanita yg kini sedang duduk di kursi Taman Sekolah.
"EOMMA"teriak SoYoon kencang, ia menghampiri Hyumi dan memeluk tubuh wanita itu erat.
Jungkook hanya bisa melihat kedua orang itu dari jauh.
Wanita yg dirindukannya, sudah lama dia tidak melihatnya.
Jungkook cukup frustasi, ia ingin sekali menghampiri wanita itu dan merengkuhnya ke dalam.pelukannya , mengatakan betapa rindunya dia pada wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Scene [ END ]
FanfictionYoongi harus rela menikah lagi dan menyakiti hati istri yg paling di cintainya, hanya untuk menuruti perintah sang istri yg dipaksa oleh sang eomma untuk membuatnya memperoleh keturunan dengan wanita yg bahkan tak di kenalnya. Penulis by. Dian Le...