>>> 15.

5.5K 778 118
                                    

MIANHAE TYPO!

VOMMENT JUSEYO!

•••

LasVera Restaurant.

Hyumi tersenyum saat melihat JiSoo Putra dari JiYeon makan dengan lahap.

JiYeon melirik ke arah pria yg berada di sudut, Min Yoongi tengah duduk seraya memainkan ponselnya.

JiYeon menggelengkan kepalanya terheran, membuat Hyumi memandangnya dengan wajah bingung.

"Waeyo eonni?"

"Yoongi sungguh berlebihan, apa dia takut aku menculikmu?"
"Dia duduk bergaya so cool, padahal terlihat sekali kalau dia sedang gelisah"

Hyumi tersenyum kecil mendengarnya, dia melirik ke arah Yoongi dan tepat sekali pria itu juga sedang menatapnya.

"Dia begitu mengawasimu, seolah-olah lengah sedikit saja maka kau akan terluka"Hyumi kembali melihat ke arah JiYeon lalu beralih pada makanan yg berada di hadapannya.

"Kau berlebihan eonni"ucap Hyumi seaya mengaduk-aduk makananya .

"Aniyo... Percayalah"
"Oh ya... Kau.... Sampai kapan kau akan bersama dengannya? Aku rasa Jungkook tidak akan membiarkan mu berada terlalu lama dengannya"tanya JiYeon sedikit tidak enak, ia takut hal ini mengganggu Hyumi, namun dia cukup penasaran akan tindakan wanita itu selanjutnya.

"Memang"

"Jinjja?"

"Ne... Dia memberikanku waktu 1 bulan untuk bersama Yoongi dan setelah itu aku harus menikah dengannya"
"Ini sudah 2 minggu, setiap hari terasa begitu mendebarkan seakan ada hal mengejutkan yg akan terjadi setelahnya"

"Aku tidak bisa berpikir jernih tentang apa yg harus aku lakukan dan apa yg kemungkinan akan terjadi nanti"

"Ini terasa begitu rumit, Yoongi atau Jungkook, terkadang ...ada kalanya aku mau melupakan apa yg sedang terjadi dan memilih memikirkan tentang perkembangan bayiku"

"Tapi semua itu tidak mudah, pemikiran itu terus berada di otakku memaksaku untuk terus berpikir dan berpikir"

"Kalau terus seperti ini aku rasa aku akan menjadi gila"

"Kau akan kembali padanya?"Hyumi tampak berpikir, pertanyaan ini membuatnya kembali bimbang dengan perasaan aneh yg dia sendiri tidak mengerti tentang perasaan itu.
"Eonni aku benar-benar tidak tau, aku..... Aku rasa aku belum bisa memutuskan apapun"

"Jungkook atau Yoongi, aku berharap kejadian ini tidak pernah terjadi atau bertemu dengan kedua orang itu di dalam hidupku"

"Siapa orang yg terus berada di pikiranmu? Yoongi atau Jungkook?"

"Nikahi saja mereka berdua"

"Kau pasti sudah gila!! Kalau begitu itu sama saja dengan Yoongi, dan pada akhirnya aku hanya akan melukai mereka berdua"

"Hidup ini begtu sulit, tidak salah aku ingin mati saat itu"lirih Hyumi yg membuat JiYeon menatapnya porotes.

"Melakukan hal itu ku hajar kau"

Hyumi terkekeh saat mendengar ancaman JiYeon.

"Aku hanya bercanda"

"Tidak lucu"

"Ckckckckck"

##

Hyumi dan Yoongi berada di dalam mobil yg kini akan membawa mereka kembali ke Rumah.

Ending Scene [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang