🌾🌾🌾
"Aku ingat saat pertama kali kita bertemu, kedua tangan kita bertaut dan tersenyum dengan debaran jantung akan Cinta"
"Tak terasa berapa lama waktu yg telah kita habiskan bersama, hingga akhirnya senyuman itu menghilang dan ...karena semuanya sudah berakhir"
V
O
M
M
E
N
TC
A
N
T
I
K😉
***
"Aku tidak tau atas dasar apa perasaan bodoh ini muncul untuk berharap agar dapat kembali melihat wajahmu""Aku tau aku bodoh dan rasanya tidak pantas untuk bermimpi bahwa kau kembali padaku dan memulai kembali semuanya dari awal"
"Kalau misalnya kita kembali bertemu walau tanpa sengaja, hanya ada satu hal yg ingin ku katakan padamu"
"Kembalilah walaupun kau begitu membenciku,..... egois memang tapi kalau kau tidak kembali maka aku akan mati"
"Karena aku..... "
"Karna aku tidak bisa hidup tanpamu,.... Hyumi"
"AKHHHHHHHHHHHHH"
BYURR
🌊🌊🌊
°°
"Bagaimana keadaannya?"tanya NamJoon pada uisa Park yg tengah berdiri di depan ruangan Yoongi
"Psikisnya terganggu dia... "Ucapannya terpotong saat NamJoon menghentikannya dengan gerakan tangannya, uisa Park mengerti saat mendapati nyonya Min tengah berjalan ke arahnya.
"Kita lanjutkan nanti uisanim"
"Kalau begitu aku permisi"uisa Park membungkuk sebelum akhirnya pergi dari sana meninggalkan NamJoon yg kini berjalan menghampiri nyonya Min.
"Dimana Yoongi? Dia baik-baik saja kan?"tanyanya dengan suara lemah.
Beberapa hari ini egonya mulai memudar, wanita itu mulai berubah seiring berjalannya waktu.
Raut wajahnya terlihat sendu, belakangan ini kesehatannya cukup terganggu karena memikirkan kehidupan Putra semata wayangnya.
"Dia mengamuk lagi, kali ini tangannya hampir terluka karena sebuah garpu"
"Aigooo~„"desahnya frustasi. Sebelah tangan kananya terangkat menyentuh keningnya yg terasa berdenyut.
Tubuhnya limbung untung saja dengan sigap kedua tangan NamJoon menahan bobot tubuhnya yg terasa melayang.
Nyonya Min tidak pernah menyangka Putra kesayangannya akan mengalami semua ini.
Dan dia sadar siapa yg membuat semua ini terjadi...."Aku mau menjenguknya, Tidak apa kan?"
"Ne... Dia sudah tidur, masuklah nyonya"
"Gomawo NamJoon-ah"
Nyonya Min menepuk bahu NamJoon lembut sebelum akhirnya ia berjalan menuju ruang inap Yoongi yg berada di belakang tubuh NamJoon.
NamJoon sedikit membungkukan tubuhnya hormat saat nyonya Min berjalan melewatinya.Tubuh NamJoon berbalik, matanya menatap sendu wanita itu.
Jelas dia berbeda, nyonya Min yg sebelumnya tidak akan pernah mengatakan terima Kasih dan menunjukan wajah selemah itu.
Ia berubah... Wanita itu benar-benar telah berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Scene [ END ]
FanfictionYoongi harus rela menikah lagi dan menyakiti hati istri yg paling di cintainya, hanya untuk menuruti perintah sang istri yg dipaksa oleh sang eomma untuk membuatnya memperoleh keturunan dengan wanita yg bahkan tak di kenalnya. Penulis by. Dian Le...