>>> 10.

6.2K 759 276
                                    

MIANHAE TYPO!
VOMMENT JUSEYO!

***

"Kebenaran akan muncul ke permukaan dengan jalan yang terkadang sama sekali tidak terduga."

"Karena kebenaran memiliki jalan sendiri untuk menunjukan kebohongan."

***

Seorang wanita masuk ke dalam sebuah BAR di daerah GangNam, ia beralih mengambil tempat duduk di depan seorang bartender.

Bartender itu tersenyum manis kepada sang wanita, memberikan sebuah minuman padanya.
Minuman yg sudah di hafalnya yg menjadi favorite si wanita.

Wanita itu meraih gelas kecil yg di sodorkan padanya dan meneguknya dalam satu tegukan hingga habis tak tersisa.

Pria itu tersenyum melihatnya.
Sebelah tangannya kembali menuang segelas wine yg sama pada gelas sang wanita dan gelas miliknya.

"Wajahmu tampak kusut! Kau baik-baik saja Yoora-Ya?"ucapnya seraya meneguk wine miliknya.

"Tentu saja aku dalam keadaan buruk bodoh"pria itu terkekeh, mengalihkan pandangannya sebelum akhirnya kembali memandang wanita itu.

"Apa masalahnya sekarang?"
"Kau berniat menggodanya kembali agar bisa menidurimu?"

Yoora mendengus, mengingat hal itu membuat moodnya memburuk.

"Jangan diingat lagi, menyebalkan!! Aku heran dia itu pria normal atau tidak, dia hanya menyentuhku 1 kali saat pernikahan kami 3 minggu yg lalu, saat tidur di kamarku dia akan tidur di sofa. Beberapa kali aku membujuknya dan dia tidak peduli dan marah padaku bahkan mulut pedasnya menyakiti perasaanku"

"Lalu Eomma mertuaku yg menyebalkan itu, dia selalu memaksaku untuk cepat hamil, bagaimana mau hamil kalau menyentuhku saja putranya tidak mau"

"Ini membuatku pusing, satu sisi aku tidak mau pisah darinya karena aku begitu mencintainya tapi... Keluarganya dan sifat dinginnya membuatku kesal bukan main. "

"Ckckck... Lucu sekali, kehidupanmu seperti sebuah Drama Yoora-Ya"

"Diam kau JiHoon"Yoora kembali menenggak minumannya hingga habis.

"Tuangkan lagi, aku mau mabuk malam ini"

"Kau tidak takut pulang dalam keadaan mabuk-eoh?"

"Aku tidak akan pulang kesana malam ini, aku sudah bilang akan pulang ke Rumahku, menemani eommaku"
"Aku sedang malas ada di sana aku mau bersenang-senang malam ini"

"Hey....kau mau aku beri saran! Mendapatkan anak dengan cara menyenangkan"

"Apa itu?beri tau aku"ucap Yoora cukup penasaran.

"Kemari"Yoora mendekatkan telinganya pada JiHoon pria itu berniat membisikan sesuatu padanya.

"Kita bisa bermain, kau dapat apa yg kau mau"
"Dengan syarat, kau berikan apa yg ku mau"

"Tsk!, kau kira aku mau"tolak Yoora yg kembali menjauhkan dirinya kembali ke posisi semula.

"Aku hanya memberi saran, kau dapat anak.. Yoongi dan eomma mertuamu senang"
"Lagi pula sebelum-sebelumnya kita sering melakukannya walau dalam batas pengaman"

Yoora nampak berpikir, cukup tertarik dengan saran JiHoon.

"Apa syaratmu?"

"Kita bisa lakukan dulu dan bahas tentang syaratnya"

Ending Scene [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang