TERBIT CIYEEEEEE......
🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉AKHIRNYA TERBIT SECARA RESMI.
E. N. D. I. N. G. -- S. C. E. N. E.
HOPE U LIKE IT.
TYPO BERETEBARAN.
VOMMENT JUSEYO.
MAKASIH YG UDAH NUNGGUIN FF INI.
😘😘😘
NC 20+
Dibawah umur jangan mendekat !!
WOI DIBAWAH UMUR!
DOSA TANGGUNG SENDIRI!
AUTHOR SUDAH INGATKAN.
GK BERLEBIHAN SIH.. 😅
TAPI TETEP AJA, DILARANG! 😁___
"Tidak penting seberapa terlukanya aku, melihatmu selalu tersenyum walaupun dengan cara melukaiku sekalipun, itu tak apa.. asalkan kau bahagia"
"Karena kebahagiaanmu adalah segalanya untukku"
"Aku mencintaimu... Min Yoongi"***
Hyumi dan Jungkook tengah duduk di sebuah Taman.
Hyumi menceritakan semuanya pada Jungkook, lagi pula dirinya tak sengaja menceritakan hal itu saat mabuk tadi, dan memperjelasnya sekarang sepertinya tidak apa.
"Lalu apa yg akan kau lakukan saat ini?"
"Tetap berada di sisi pria itu?"Hyumi mengangguk atas pertanyaan Jungkook.
"Emm.. Aku harus melakukannya, tidak ada yg bisa ku lakukan kecuali tetap berada di sisinya saat ini, aku belum bisa melepaskannya"
"Tapi hatimu akan semakin terluka"
"Tak apa.... Asalkan dia bahagia"
Jungkook menatap Hyumi, dia masih bingung dengan segala pemikiran wanita itu tentang kebahagiaan dan Cinta.
"Tidak ada yg bisa ku katakan.. Aku menerima keputusanmu, tapi kau harus ingat, aku selalu mengawasimu, kau bisa meminta apapun padaku"
"Aku akan selalu siap membantumu""Terima Kasih Jungkook"
##
Yoongi mondar-mandir tidak jelas di tempat Halte bus, sudah jam 1 malam dan Hyumi belum pulang juga, dia sungguh khawatir.
Sebuah bus kerap kali melintas dan Yoongi akan melihat ke dalam bus untuk melihat ada Hyumi atau tidak.
Tak lama bus datang, dan Yoongi menangkap sosok Hyumi di dalam sana, wanita itu tengah berdiri sepertinya bersiap untuk keluar.
Bus berhenti tepat di hadapan Yoongi -pintu bus terbuka.
Hyumi turun dengan wajah tertunduk, Yoongi yakin wanita itu tak sadar dengan kehadirannya.Hyumi turun dan mendapati Yoongi di hadapannya.
Bus kembali melaju, meninggalkan Yoongi dan Hyumi."Kau disini? Kau belum tidur?"ucap Hyumi seraya tersenyum. Yoongi hanya diam matanya terus memperhatikan wanita itu .
"Bagaimana bisa aku tidur kalau istriku saja belum pulang"
Hyumi terhenyak, lalu wajahnya tertunduk.
"Maaf.. Padahal oppa tidak perlu menungguku di sini!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Scene [ END ]
FanfictionYoongi harus rela menikah lagi dan menyakiti hati istri yg paling di cintainya, hanya untuk menuruti perintah sang istri yg dipaksa oleh sang eomma untuk membuatnya memperoleh keturunan dengan wanita yg bahkan tak di kenalnya. Penulis by. Dian Le...