Masuk Kelas

1.2K 118 0
                                    


Taehyung Pov

Baru aja gue jatuh cinta sama cewek yang namanya Hyorin, eh ternyata dia udah punya cowok. Mana sahabat gue lagi cowoknya. Gini amat nasib gue.

Hari ini gue niatan mau berangkat sekolah dan gak bolos. Semenjak semalem gue ngerasa kalo apa yang diomongin Hyorin ke gue itu ada faedahnya. Gue gak bisa gini terus, gue harus berubah. Berubah jadi batman misal.

Ya gak lah, lo kira gue apaan?

Gue berjalan di koridor sekolah dengan santai melihat beberapa pasang mata lagi natap gue dengan pandangan kagum mereka, ya jelas gue ini kan ganteng sejagad raya. Internasionalpun mengakui ketampanan gue ini asli kok.

Gue berjalan dan belok di koridor dan gue serasa menabrak orang.

Bruk!

Gue menatap cewek didepan gue yang udah jatuh.

Perasaan gue gak ada bakat nabrak orang deh, kenapa gue nabrak orang mulu?

"Aww.. Jalan pake mata dong" cewek didepan gue mengusap dengkulnya, rambut panjangnya menghalangi pandangan gue. Tapi suaranya begitu gak asing.

"Sorry gue gak sengaja" ucap gue, cewek didepan gue mengibaskan rambutnya ke belakang, dan gue langsung melongo.

"lo lagi, kenapa sih lo hobi banget nubruk orang?" hardiknya setelah berdiri di depan gue. Gue menelan liur gue sendiri. Demi apa gue emang kayaknya jodoh sama ni cewek.

"Bukan hobi, gue emang bener-bener gak sengaja" cewek yang ternyata Hyorin itu memutar bola matanya, lucu banget ni cewek.

"Udah deh, males gue ketemu sama lo, minggir sana gue mau lewat!" Hyorin mencoba menggeser tubuh gue, tapi gue masih menghadang jalannya.

"Kayanya kita emang jodoh deh" gue berusaha ngegombal. Siapa sih yang gak bakal klepek-klepek kalo gue gombalin? Kucing aja gue gombalin jadi ngikutin gue mulu kok.

"Jodoh pantat lo tuh! Najis Mugholadoh gue dapet jodoh kaya lo" Gue terkekeh pelan mendengar umpatannya yang kedengeran lucu di kuping gue.

"Jangan ngomong gitu lo, jodoh beneran nyesel lo ngomong gitu"

"Gak"

"Terserah"

"Minggir, gue mau lewat" Hyorin mengibaskan tangannya buat gue minggir, tapi rasanya lucu ngegoda cewek satu ini.

"Gue denger, lo pacarnya Jin ya?" tanya gue Hyorin langsung menatap gue.

"Tau dari mana lo?"

"Lo lupa, apa gak tau. Jin kan juga geng TTM, dia sahabat gue" Hyorin terbelalak seakan gak percaya. Kayanya Jin gak bilang ke ceweknya kalo dia ikut geng gue.

"Ngaco lo!" elak Hyorin. Gue tersenyum sekilas, berarti bener kalo Jin gak bilang sama Hyorin.

"Terserah lo deh mau percaya ato gak"

"Tapi Jin gak pernah aneh-aneh. Dia gak pernah bolos kelas dan selalu dapet nilai bagus" gue mengangguk setuju dengannya. Jujur gue juga salut punya temen kek Jin gitu.

"Emang dia nggak pernah bolos, gue juga bingung kenapa dia ikutan geng gue" gue menggaruk kepala gue yang gak gatel.

"Gue juga gak perduli dia mau ikutan geng lo apa mau ikutan geng kapak sekalian, yang penting lo jangan ganggu gue lagi!" hardik Hyorin, bibirnya yang nyinyir itu rasanya pengen gue cium. geregetan tau gak.

"Kayaknya gue udah kecanduan buat gangguin lo deh" ucap gue sambil menyeringai, Hyorin memutar bola matanya.

"Sarap lo! Gila!" gue ketawa dan dia berlari menjauh dari gue. Lucu banget tu cewek.

-

Gue masuk ke kelas gue dengan gagah, semua orang menatap gue heran.

"Hai Eunha?" sapa gue ke salah satu cewek sekelas gue

"Gue Hani bego!" gue meringis kuda. Bego banget gue ternyata.

"Watsup gays" sapa gue lagi ke kerumunan cowok-cowok sekelas gue yang lagi melongo liat gue. Jujur aja, emang gak cuma cewek yang kagum sama gue tapi para cowok juga. Tapi sayang, gue gak doyan jeruk makan jeruk.

"Tumben lo masuk kelas?" tanya salah satu orang didepan gue, kalo ga salah dia ketua kelas dan namanya Mark. Iya Mark. Sok bule tu anak.

"Gue kangen sama kalian semua hehe" jawab gue ngasal, padahal gue juga gak teralu kenal sama mereka semua. Gue sebenernya sekelas sama Jimin, Jungkook dan Rapmon. Tapi gue tau mereka bakal bolos hari ini. Tapi karena hari ini gue gakmau kesepian gue kirim sms sama mereka buat masuk kelas nemenin gue.

"Najis!" serempak deh para cowok tidak beruntung itu.

"Woy, Tae!" Jimin tereak dan berjalan kearah gue. Bareng sama Jungkook dan Rapmon.

"Apaan?" tanya gue.

"Ngapain lo pake acara masuk kelas segala? Pake nyuruh kita lagi" Si Jimin masih uring-uringan. Lagi haid kali ye.

"Tenang dong, gue sekarang mau ngajak kalian ke jalan yang bener" Jawab gue sambil menepuk bahu ketiga sahabat gue yang masih heran sama sikap gue.

"Sok alim lo, sholat aja gak hafal bacaannya" sialan ni mulutnya Jimin. Bukannya gue gak hafal, gue udah hafal diluar kepala, nah kebetulan hafalnya itu diluar kepala bukan di dalem kepala. Jadi lupa! Hehe.

"Hari ini dan seterusnya kita harus masuk kelas bro! Biar lo pada gak bego kaya gue"

"Gue setuju sama Tae" ucap Jungkook, emang yahud si Jung, dia selalu ngebela gue. Si Rapmon ikut manggut-manggut, sebenernya Rapmon itu pinter guys, bahkan kalo dibandingin sama Jin, Rapmon jauh lebih pinter, tapi sayangnya dia males buat masuk kelas karena tanpa belajarpun dia udah pinter. Keren gak tuh?

"Serah deh serah!" Jimin duduk sambil memasang wajah cemberutnya.

"Gue traktir bakso setiap hari deh" Rayu gue ke Jimin

"Gak ngaruh!" sok jual mahal ni bocah emang.

"Tambah siomaynya mang ujang" si Jimin mikir.

"Deal!" ucapnya kemudian. gue, Jungkook dan Rapmon ketawa.

Emang gampangan si Jimin mah.






*TobeContinue*

Taehyungie [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang