Hyorin Pov"Gak mau! Hyorin gakmau nginep di rumahnya Tae Pa!" seru gue sama bokap gue, bukannya gue durhaka sama bokap sendiri, tapi gimana gue gak kesel kalo gue disuruh nginep di rumah si anak alay itu karena orang tua gue harus keluar kota buat ngurusin bisnis bokap.
"Ryn, kamu gak mau kan Mama kamu sakit lagi? Jangan ngebantah ya" ancem terus pa, ancemm... Gue mendengus pelan, beruntung Mama lagi prepare di kamar jadi gak tau kalo gue nolak kaya gini.
"Papa sukanya gitu!"
"Papa gak bisa ninggalin kamu sendirian, lagian Taehyung disana juga gak sendiri kok ada temennya dan ada pembantunya juga" gue muterin bola mata gue.
"Tapi Hyorin bisa nginep di rumah temen Hyorin yang lain Pa" sanggah gue.
"Ada apa Pa?" tanya Mama gue yang baru aja keluar dari kamarnya, susah kalo ada nyokap gini.
"Enggak kenapa-kenapa Ma" jawab Papa gue bohong dan ngedipin matanya buat kode berkomplot sama gue. Gue narik napas panjang.
Sungguh dunia sekarang ini terasa kedjam.
"Jadi gimana, kamu mau kan Ryn nginep dirumah Taehyung? Biar ada yang jagain juga" tanya Mama gue, sumpah gue gak tega kalo mau bantah Mama gue, tapi gimana? Hati gue cemas banget kalo nginep di rumahnya Taek. Gue takut kejadian waktu itu, iya waktu Taek nyiu..mm pipi gue, tukan baru pipi, gimana kalo ntar dia makin nekat? Aduhh jaman edan kalo gini mah!
"Gimana Ryn? Kok diem?" gue harus ngomong apa ini yawlaa.
Tik
Tok
Tik
Bunyi hujan diatas gentong. Halah!
"Iya Ma, Hyorin bakalan nginep dirumah Taehyung" ucap gue akhirnya setelah muterin otak gue so hard, Mama gue senyum dan Papa gue keliatan bernafas lega banget.
"Yaudah, kamu siapin baju kamu nanti Mama sama Papa anterin kamu ke rumah Taehyung sekalian nanti Mama sama Papa berangkat keluar kotanya" ucap Mama gue, dan gue cuma ngangguk.
"Mama gak lama kan?" tanya gue, takutnya palah molor jadi gue bakalan lama dirumahnya Taek.
"Enggak kok, cuma sehari aja. Soalnya Mama kan juga harus ngurusin pertunangan kamu" Diingetin lagi kan kalo gue bakalan tunangan seminggu lagi.
"Iya Ma"
Setelah gue prepare baju dan barang-barang penting lainnya, dan gue juga abis nelfon Taehyung kalo gue mau nginep dirumahnya. Akhirnya gue dianter di rumahnya Taehyung, gue mencet bel rumah Taehyung sedangkan Mama Papa gue berdiri di belakang gue.
"Tante, Om, eh calon tunangan gue" sapa Taehyung, gue muter mata jengah, ekspresinya doi itu bikin gue gaknahan buat nampol pake selang ledeng.
"Ayo masuk dulu Om, Tan"
"Enggak usah Tae, Tante sama Om cuma mau titip Hyorin buat nginep semalem disini, jagain Hyorin ya Tae" ucap Mama gue, gue cuma diem doang sambil sesekali ngelirik Taehyung yang juga ngelirik gue. Dih, paan nih curut ikutan nglirik gue dengan pandangan gak hormatnya.
"Iya Tante, Tae siap jagain Hyorin 24 jam, Tae juga gak akan macem-macem sama Hyorin" jawab Taehyung dengan suara baritonnya, dapet suara bariton sexy dari mana nih curut?
"Yaudah kalo gitu, makasih sebelumnya ya Taehyung, Tante sama Om harus pergi dulu" Taehyung ngangguk dan nyium tangan Papa sama Mama gue bergantian, gue juga nyium tangan kedua orang tua gue dan gue liatin mereka sampe masuk mobil dan berjalan ngejauh dari rumah Taek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyungie [COMPLETED]
Fanfiction"Gue suka semua yang ada di diri lo, jadi jangan buat gue ngejauh dari lo" -Taehyung- Follow dulu ya, soalnya nanti bakal gue privat. hehew *Bahasa kasar *Non Baku *Lo-Gue an *Receh Baca aja dulu siapa tau suka. Yuhuuu