Ohh myyyy....Today!! Todayy!!! BTS menang di Billboard Music Awards 2017
Gimana perasaan lo para ARMY. Anjirr gue sampe melongo, merinding, terharu, bangga dan yang pasti gue gak nyesel nge-fans sama BTS!!!! Aaassaaaa!!!
Gue merinding pas si pembaca ngumumin pemenangnya itu BTS dan seluruh ruangan langsung bergemuruh neriakin BTS gitu, bahkan para artis dan penyanyi disana ikut berdiri dan tepuk tangan, dan gue juga liat mereka juga salut sama BTS !! Dan bikin tambah bangga lagi, Rapmon ngomong inggrisnya lancar banget sampe pada manggut-manggut dan tereak histeris. Pengen gue bisa ngomong inggris lancar kek Rapmon. Secara yepan Rapmon pinter, IQnya juga tinggi. Udahlah cocok jadi guru!
Mungkin kalo ntar udah pensiun jadi Boyband Rapmon mau ganti jalur jadi dosen ato gak Guru les. Aduhh gue mau dong jadi muridnya.
Gue mau cerita dulu asal mula gue suka sama Oppa kita.
Gue awalnya gak tau boyband ato Girlband Korea. Yang gue tau cuma SUJU, EXO, samaGirls Generation. Udah itu doang.
Gue awalnya gak tau ada boyband BTS dan akhirnya waktu gue awalan masuk SMK temen gue itu K-Popers abizt.
Dia juga author di Wattpad, dia yang udah doktrin gue jadi ARMY. Awalnya gue gak tertarik tapi waktu itu gue masih aktif di akun Ask.fm terus ada yang yang rekomendasiin lagu 'BTS-FIRE sama DANGER' gue kan orangnya gampang penasaran ye kan? Jadi gue buka di Youtube deh tu yang FIRE gue ngakak liat MV mereka yang lucu.Lo tau kan part lucu MV Fire itu? Yang Jin tidur sambil si Mphi setrika itu terus nge-Dj di kompor. Gue ngakak dan saat itu temen gue yang K-Popers itu kebetulan punya MVnya BTS lengkap Coyy.
Gue minta deh lagu sama MV FIRE . Gue langsung jatuh cinta pada pendengaran pertama dan pandangan pertama waktu liat Jungkook.
Sumpah dia imoet ngets.Dan gue jadi minta MV BTS banyak banget sampe memory card gue abis ceog. Bayangin!
Dan yahh, sekarang gue lama-lama jadi cinta mati sama BTS, gue juga sering baca artikel tentang masa-masa sulit mereka gimana mereka dulunya berkembang di Agensi kecil yang mungkin mereka dulunya pesimis buat bisa tenar, tapi gak ada yang gak mungkin di dunia ini! . Dan sekarang gue bener-bener gak nyangka mereka bakalan se tinggi ini. Pencapaian mereka, pengorbanan mereka yang bikin gue salutt.
Gue bukan fans fanatik sih, sadar diri gue gak mungkin bisa jadian sama salah satu personil mereka, jadi gue gak pernah nganggep mereka suami ato pacar gue. Gue gak se dramatis itu. Ngayal boleh tapi jangan tinggi-tinggi, kalo gak kesampean bisa gila lo
Gue suka nge fans sama orang yang bener-bener punya bakat! Dan gue liat BTS punya bakat buat jadi Boyband terhitzz.. Ulalaa.
Gue suka BTS karena lagu-lagu mereka yang asik di denger, nyentuh banget, ngena deh dihati. bukan soal wajah atau bentuk tubuh mereka. Gue suka karena mereka udah bikin gue jatuh cinta sama suara dan lagu mereka.
POKOKNYA GUE SENENG BANGET KALIAN MENANG!!!
RASANYA GUE PENGEN LARI MELUK JUNGKOOK SAMA MPHII AAAA PENGEN...
CAPSLOCK UDAH GAK KONTROL SAKING BAHAGIANYA...
So, yakin kalian gak suka sama BTS?
Coba deh kalian dengerin lagunya yang Spring Day, kalo gak yang Butterfly bakal bikin kalian melted.
Gue gak maksa kalian buat suka mereka juga kok. Tapi ini emang realita kalo mereka emang layak dicintai dan di sayangi.Chukkae Oppa!!
Army so proud of you!
Kita bakal nunggu lagu-lagu dan karya kalian. Buat aku baper dan makin cinta sama kalian.
Sarangeo.
Oke. kita next ke part selanjutnya. Sorry gue nyampah gak penting.
Eh penting ding.Taehyungie will be back!!
BTS!!! I LOVE YOU!! FULLLLL!!! MANHI MANHI MANHIII HIYAKK!!
TAE TAE GANTENG BANGET YALORD. KHILAF GUEEE BORRR 😍😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyungie [COMPLETED]
Fanfiction"Gue suka semua yang ada di diri lo, jadi jangan buat gue ngejauh dari lo" -Taehyung- Follow dulu ya, soalnya nanti bakal gue privat. hehew *Bahasa kasar *Non Baku *Lo-Gue an *Receh Baca aja dulu siapa tau suka. Yuhuuu